wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

SEBARKAN!! Bantu Sodara Muslim Kita Di Palestina "Patungan untuk Selamatkan Palestina"

Hai sobat klikdisini.id, Bagaimana kabar kamu? saya rasa baik baik saja. Pati teman teman tahu kan negara palestina? Salah satu negara islam yang berada di timur tenggah, negara ini sekarang menjadi salah satu negara yang di inggin di rebut oleh pemerintahan yahudi jadi teman teman muslim di sini pasti tidak rela dong kalau negara sodara kita di rebut yahudi.

Kenapa sih palestina di rebut? Padahal negara itu memiliki tannah yang tandus dan tidak begitu kaya di bandingkan negara negara lain, Karena palestina memiliki masjid al aqsa salahsatu alasan yahudi adalah inggin sekali memperlihatkan istana solamon yang berada di bawah tanah masjid al aqsa padahal itu entah ada atau tidak belum banyak yang tahu.

Cita cita orang yahudi adalah inggin memunculkan pemimpinya, pemimpinya yaitu dajjal salah satu syarat agar pemimpinya muncul yaitu dengan merebut wilayah palestina dan membuat daerah itu hijau dengan cara apapun.

Jadi pada intinya mereka adalah penjajah negara islam dan mereka inggin meruntuhkan pelan pelan masjid al aqsa, padahal mereka dulu pernah berjanji kalau tidak akan berantam, tidak akan membunuh anak anak, tidak akan membunuh orang tua itulah janji janji yang mereka ingkari dan mereka melanggar peraturan PBB dan semoga allah selalu melindungi sodara kita di palestina. Jadi di sini ada yang mau memberikan donasi untuk sodara kitad di palestina link ada di bagian baah ya!!


Bangsa indonesia memiliki banyak sekali pulau, memiliki banyak sekali suku, memili banyak seklai budaya, memiliki perbedaan agama tapi tetap bersatu. Itulah bangsa indonesia bangsa yang damai bangsa yang memili toreransi terbaik di dunia. Jadi buat teman teman muslim jangan hanya berdiam diri berilah sebuah doa, harta, maupun tenaga untuk membantu sodara kita di palestina. Mudah mudahan Allah SWT selalu melimpahkan reski sodara sodara sekalian amin amin amian.


Dengan program ini mudah mudahan rakyat palestina menjadi lebih terbantu lagi, kenapa? karena kebun, tempat bekerja, air, kebun zaitun semua di rusak oleh neraga yahudi tersebut mudah mudahan Allah selalu melindungi sodara sodara muslim kita di palestina amin amin amin.


Kuang lebih perjuangan sodara kita di palestina adalah setengah abat atau 50 tahun jadi buat teman teman yang inggin membtu perjuangan mereka memperjuangkan agama allah kamu bisa membantu dengan doa, share artikel ini agar banyak yang mendonasi, dan berdonasi tentunya mudah mudahan teman teman selalu di lindungi oleh allah amin amin amian.


Sodara mulim indonesia selalu ada di belakang mendukung sodara palestina yang setiap hari perang untuk menegakkan agama Allah SWT Allahu Akbar


Donasi yang kamu akan berikan akan digunakan salah satunya untuk biyaya pendidikan rakyat palestina, kenapa pendidikan? karena pendididkan akan membuat rakyat palestina agar semakin luas wawasanya tentang pendididkan yang di ajarkan ibu bapak guru kita di sekolah seperti biasa.


Donasi selanjutnya akan digunakan untuk program kesehatan, Dengan program kesehatan membuat rakyat palestina agar menangani rakyat palestina yang kecelakaan di saat perang di jalan allah. Buat teman teman yang peduli dengan kesehatan di palestina yuk kita berikan donasi.


Selanjutnya ada program ekonomi, Program ekonomi memberikan rkayat palestina seperti kebutuhan pokok, memberi makan anak yatim, memberikan sumbangan berupa makanan ke pada rakyat palestina jadi buat teman teman yang inggin membantu sodara muslim kita di  palestina bisa klik donasi di bawah ini.

DONASI SEKARANG!!


Nah itu dia Bantu Sodara Muslim Kita Di Palestina "Patungan untuk Selamatkan Palestina" jangan lupa sebarkan artikel ini  sekali menyebarkan kamu juga membantu rakyat palestina siapa tau ada teman di akun sosial media kamu yang inggin menymbang atau sekedar mendoakan saja hal itu sudah bisa memberikan bantuan kepada rakyat palestina. Mudah mudahan Allah SWT selalu melindungi teman teman amin, terimakasih.
Post a Comment

Post a Comment