wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

SEBARKAN!! Inilah Bayi Mungil Pengidap Hidrosefalus Belum Pernah Tersentuh Medis, BANTU SHARE!!


Hai teman teman klikdisini,id bagaimana kabarnya? saya doakan mudah mudahan teman teman selalu di lindungi oleh allah yang maha esa. Teman teman pernahkah melihat anak kecil yang mempunyai semangat besar untuk sembuh dari penyakit yang anak kacil ini derita.

Kenalkan dia namanya ayu, di dalam postingan kitabisa.com tertulis kalau foto ini yang mereka ambil ayu sedang menangis, peristiwa menangis seperti ini di tulis oleh kitabisa.com dia menangis karena kesakitan kepalanya pasti teman teman ketika melihat fotonya saja sudah terasa bagitu sakit adek kita ini.



Di tulis di kitabisa ayu pernah di bawa ke rumah sakit terdekat sekitar 70km dari rumahnya. tapi sayangnya ayu tidak bisa menerima penanganan langsung oleh tim medis rumah sakit.

Kata pak dokter, di dalam kepala ayu ada sebuah cairan yang keluar terus menerus yang membuat kepala ayu membesar hal ini mengakibatkan ayu sering sakit kepala. Ya allah segeralah sembuhkan penyakit anak ini, amin




Dan pastinya ayu juga mempunyai keingginan untuk tetap tumbuh normal samapi besar seperti teman teman seumuranya yang bisa becanda, bermain, belajar dengan teman teman seumuranya. Ayu adalah salah satu anak yatim dan duafa yang saat ini sedang melawan penyakit yang dia derita.

Mereka sangat kesulitan sekali untuk berobat apalagi untuk membeli sebuah obat atau pergi ke rumah sakit jadi buat teman teman yang mau memberikan donasi ke sodara kita yang membutuhkan seperti ayu ini.

Nah buat teman teman yang mau memberikan sedikit hartanya untuk sodara sodara kita bisa klik donasi sekarang di bawah ini atau teman teman bisa share, dengan share semakin banyak orang yang akan memberikan donasi amin amin amin cukup sekian dari saya terimakasih

Donasi Sekarang

Post a Comment

Post a Comment