wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

TOP 10 Aplikasi Insta Story Gratis Untuk Foto Dan Video Terbaik Tahun Ini

aplikasi insta story gratis - sekarang ini kegiatan insta story menjadi salah satu kegiatan yang sering di lakukan oleh para anak muda jaman sekarang, apapun dimanapun mereka pasti tidak tertinggal melakukan insta story. Saya sendiri melihat para selebgram memiliki 20-30 insta story dalam satu hari, hal inilah yang membuat insta story menjadi salah satu kegiatan yang menurut saya bisa positif dan bisa negatif tergantung siapa yang melakukanya bahkan karena insta story bisa dipenjara.

Aplikasi Insta Story Gratis Untuk Foto Dan Video Terbaik
Ketika kamu menggunakan aplikasi insta story instagram pastikan untuk menggunakan dengan cukup jangan berlebihan, jangan jadikan insta story suatu hal yang bersifat privasi kamu contoh ketika kamu gajian uang kamu kamu buat insta story hal inilah yang akan memancing ognum ognum untuk berbuat suatu hal yang tidak bisa kita duga.

Apakah menggunakan aplikasi insta story ig termasuk alay atau lebay, menurut saya tergantung penggunanya kalaupun suatu hal yang bisa di bilang aib atau berlebihan saya bisa bilang hal ini sangat tidak pantas untuk di publikasikan di umum dan perlu di ingat jangan foto bayi kecil hal ini sangat berbaya sekali.

Saya akui memang aplikasi insta story foto dan video sangat populer sekali di dunia terutama di indonesia, apapun hal yang terjadi di kehidupan mereka pasti dijadikan insta story walaupun tidak ada faedahnya tapi tetap di publikasikan hal inilah yang mencerminkan kebahagiaan mereka tapi itu di depan layar kita sebagai penonton tidak bisa melihat kehidupan mereka di belakang layar.

TOP 10 Aplikasi Insta Story Gratis Untuk Foto Dan Video Terbaik Tahun Ini

Sebelum ke pokok pembahasan aplikasi insta story video saya mau ingatkan teman teman untuk menggunakan aplikasi ini dalam kebaikan jangan gunakan untuk menyebarkan berita hoax apalagi kata kata yang dapat menyinggung pihak lain. Gunakanlah aplikasi insta story terbaik ini dalam kebaikan, dan berikut ini adalah aplikasi yang pertama

1. Canva - Aplikasi Insta Story Gratis

Aplikasi Insta Story Gratis Untuk Foto Dan Video Terbaik
Canva adalah salah satu aplikasi terbaik yang digunakan untuk mendesain sebuah insta story, aplikasi ini menyediakan ribuan template gratis dengan desain super keren yang bisa kamu gunakan dengan cuma cuma, pengguna dapat memilih desain atau membuat desain sendiri sesuai selara masing masing. Fiktur yang di sediakan dari aplikasi pun cukup banyak dengan beragam fiktur tersebut yang membuat pengguna dengan mudah ketika menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi ini menyediakan berbagai macam fiktur dan bergam template gratis apalagi canva bisa dapat kamu gunakan dengan download di play store dengan gratis. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang paling sering digunakan oleh para pengguna yang belum bisa desain grafis, untuk kamu selamat mencoba.

2. PicsArt Photo Studio - Aplikasi Insta Story Gratis


Aplikasi selanjutnya adalah picart photo studio salah satu aplikasi terbaik dan terpopuler yang digunakan untuk membuat sebuah desain insta story agar terlihat menarik dan tentunya agar terlihat keren dari follower kamu di Instagram. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang memiliki berbagai fiktur menarik apalagi di dalam aplikasi tersedia begitu banyak tool tools yang mempermudah pengguna pemula agar mudah dan cepat dalam membuat sebuah desain.

Aplikasi ini sangat cocok sekali untuk pemula dan sangat cocok sekali buat pengguna yang belum pernah sama sekali melakukan kegiatan desain grafis maupun editing foto. Aplikasi ini ada 2 versi yaitu versi gratis dan prabayar kalau untuk belajar saya sarankan untuk menggunakan versi gratis dulu yang dapat kamu download di google play store.

3. Hypetype - Aplikasi Insta Story Gratis

Aplikasi Insta Story Gratis Untuk Foto Dan Video Terbaik
Hypetype adalah salah satu aplikasi paling populer yang digunakan untuk edit atau membuat sebuab desain insta story agar terlihat berbeda dan menarik. Aplikasi ini sudah digunakan oleh banyak sekali pengguna pemula atau tingkat lanjut karena aplikasi yang satu ini cocok sekali untuk pemula bahkan untuk kamu yang belum pernah mendesain bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini punya fiktur menarik yang akan mempermudah kamu.

Mendesain itu tidak sekedar membentuk dan menulis tapi semua yang kita terapkan itu mempunyai sebuah arti. Aplikasi ini dapat kamu gunakan secara gratis dengan mendownload di google play store. Jika kamu menyukai aplikasi ini kamu dapat memberikan komenter melalui ulasan aplikasi yang tersedia di play store.

4. InSHot - Aplikasi Insta Story Gratis

Aplikasi Insta Story Gratis Untuk Foto Dan Video Terbaik
InShot adalah salah satu aplikasi populer yang digunakan untuk membuat dan merancang sebuah desain insta story dengan mudah dan cepat apalagi aplikasi ini di bekali berbagai fiktur keren yang dapat membantu pengguna pemula dalam membuat sebuah desain. Tools yang tersedia di aplikasi ini cukup lengkap hal inilah yang akan membantu kamu untuk mendesain agar semakin mudah dan cepat.

Tenang, aplikasi ini cocok kok buat kamu yang pemula apalagi aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis dengan mendownload dan install di smartphone android kamu dengan mendownload di google play store. Aplikasi ini punya banyak sekali ulasan yang akan membantu kamu dalam menayakan suatu hal yang belum terjawab tentang aplikasi ini.

5. Adobe Lightroom - Aplikasi Insta Story Gratis

Aplikasi Insta Story Gratis Untuk Foto Dan Video Terbaik
Aplikasi selanjutnya adalah adobe Lightroom salah satu aplikasi yang digunakan utnuk edit sebuah foto agar telihat lebih bagus dan juga lebih enak ketika dilihat, aplikasi ini cocok sekali untuk digunakan edit sebuah foto yang akan kamu posting di insta story Instagram kamu. Fiktur yang paling populer dari aplikasi ini adalah fiktur color grading fiktur inilah yang akan merubah warna foto menjadi lebih baik dan menarik.

Di jamin followers kamu akan bertambah ketika edit menggunakan aplikasi ini. Untuk itulah jika kamu penasaran kamu dapat mendownload secara gratis di google play store apalagi aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis, selamat mencoba.

6. Story Maker Insta Templates - Aplikasi Insta Story Gratis

Aplikasi Insta Story Gratis Untuk Foto Dan Video Terbaik
Story maker insta templates adalah salah satu aplikasi terbaik dan terpopuler yang digunakan untuk membuat sebuah desain insta story agar terlihat lebih menarik dan enak di lihat. Aplikasi ini menyediakan berbagai tools yang bisa kamu gunakan secara gratis untuk mempermudah kamu untuk melakukan kegiatan desain grafis di aplikasi ini.

Dengan mendownload secaa gratis di google play store hal yang akan kamu dapatkan dari aplikasi ini cukup banyak seperti tools, fiktur keren, dan juga sejumlah tema yang sangat menarik jika kamu penasaran kamu dapat mendownload aplikasi ini sekarang juga di google play store.

7. StoryArt - Aplikasi Insta Story Gratis

Aplikasi Insta Story Gratis Untuk Foto Dan Video Terbaik
Selanjutnya adalah aplikasi storyart salah satu aplikasi terbaik dan terpopuler yang digunakan untuk membuat dan mendesain sebuah insta story agar terlihat lebih menarik dan lebih nyaman untuk di lihat. Aplikasi ini mempunyai banyak sekali fiktur menarik yang dapat membantu kamu dalam mendesain sebuah aplikasi. Apalagi aplikasi ini mempunyai tools yang dapat kamu gunakan untuk mempercepat proses desain kamu.

Untuk itulah kenapa banyak sekali pengguna android yang banyak merekomendasikan aplikasi yang satu ini selain lebih cepat aplikasi ini juga dapat kamu download secara gratis di google play store.

8. Insta Story - Ig Story Maker - Aplikasi Insta Story Gratis

Aplikasi Insta Story Gratis Untuk Foto Dan Video Terbaik
Aplikasi berikutnya adalah insta story dari namanya saja kita sudah tau fungsi dan maksud dari aplikasi ini. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan mendapatkan banyak sekali fiktur menarik yang akan kamu dapat kamu gunakan secara gratis untuk membuat sebuah insta story. Apalagi aplikasi ini di lengkapi dengan menu menu yang akan mempermudah kamu dalam membuat sebuah insta story.

Jika kamu penasaran dan serius untuk menggunakan aplikasi ini kamu dapat download dan install aplikasi ini secara gratis di gogle play store, jika belum paham atau belum mengerti tentang aplikasi ini kamu dapat membaca beberapa ulasan dari pengguna lain dari aplikasi ini.

9. LightX aplikasi edit foto - Aplikasi Insta Story Gratis

Aplikasi Insta Story Gratis Untuk Foto Dan Video Terbaik
LightX adalah aplikasi selanjutnya yang digunakan untuk mendesain dengan mudah sebuah insta story agar lebih menarik dan juga lebih enak untuk di lihat. Aplikasi ini memiliki banyak sekali fiktur menarik untuk mempermudah kamu dalam membuat sebuab desain insta story apalagi aplikasi ini di belakali tools yang cukup lengkap yang akan membantu kamu agar semakin mudah ketika membuat sebuah desain dengan bermodalkan aplikasi android.

Jika kamu penasaran dengan aplikasi ini kamu dapat download dan install secara gratis di google play store akan tetapi jika kamu ragu atau belum yakin dengan aplikasi ini kamu dapat membaca sedikit ulasan dari pengguna lain agar lebih menarik lagi untuk di download.

10. Snapseed - Aplikasi Insta Story Gratis

Aplikasi Insta Story Gratis Untuk Foto Dan Video Terbaik
Aplikasi terakhir disini ada snapseet adalah salah satu aplikasi terbaik dan terpopuler yang memiliki fungsi untuk edit sebuah foto agar terlihat menarik dan enak untuk di lihat. Aplikasi ini sangat mudah sekali digunakan hanya beberapa klik saja kamu sudah bisa membuat sebuah insta story super keren.

Disinilah yang membuat aplikasi ini makin di sukai oleh pengguna lainya selain mudah digunakan aplikasi ini punya segudang fiktur yang bisa kamu gunakan dengan gratis, kamu dapat mendownloadnya dengan gratis di google play store, selamat mencoba.

Nah, itulah Aplikasi Insta Story Gratis Untuk Foto Dan Video Terbaik Tahun Ini jika kamu suka dengan artikel ini kamu dapat share artikel ini agar orang lain dapat merasakan manfaat dengan adanya artikel ini. Jika kamu ada pertanyaan silahkan tulis pertanyaan kamu di komentar di bawah terimakasih.