wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

TOP 10 Aplikasi Remote TV Terbaik Untuk Smartphone Android Semua Merk (SHARP, POLYTRON, SAMSUNG, TOSHIBA, NIKO, PANASONIC, DLL)

aplikasi remote tv terbaik - Remot tv adalah salah satu perangkat keras yang digunakan untuk mengendalikan atau mengoperasikan sebuah tv dengan remot tv bisa digunakan dengan mudah dan lancar. Remot terdiri berbagai jenis susuai merek tv masing masing. Buat kamu yang cari remot atau rusak ternayata remot bisa diganti dengan smartphone dengan menambahkan aplikasi di dalam hp teman teman.

aplikasi-remote-tv-terbaik
Sekarang udah jamanya aplikasi remote tv android yang memiliki kualitas dan kecangihan lebih dibanding remot pada umunya apalagi jika smartphone bisa kamu bawa di mana saja dan kapan saja hal ini bisa membantu mempermudah dalam mengoperasikan sebuah tv di rumah kamu. Akan tetapi sayangnya tidak semua hp android bisa digunakan untuk digunakan sebagai remot seperti hp hp cangih lainya.

Apalagi mendukung aplikasi remote tv semua merk jadi ketika kamu pergi kerumah kerabat kamu atau teman kamu kamu bisa iseng iseng menyalakan tv denga mudahnya menggunakan hp andeoid teman teman. Tapi perlu di ingat jail sih boleh tapi jangan kebangetan jaga kesopanan agar tidak dibenci oleh orang lain.

Selain itu aplikasi remote tv jarak jauh dengan jarak yang jauh kamu masih bisa untuk digunakan, contohnyaa ketika kamu menuju rumah di saat perjalanan, saat di gerbang kamu menyalakan tv dan disaat kamu buka rumah tv tersebut sudah nyala sendiri. Seperri di masa depan, masa inilah dimana kita bisa sangat mudah nyaman dan cepat. Dan berikut ini adalah

10 Aplikasi Remote TV Terbaik Untuk Smartphone Android Semua Merk (SHARP, POLYTRON, SAMSUNG, TOSHIBA, NIKO, PANASONIC, DLL)

Ingetya ketika kamu download aplikasi remote tv sharp atau merek lainya di bawag ini jangan lupa untuk menayakan terlebih dahulu agar tidak sia ketika digunakanya. Jangan lupa untuk membaca deskripsi dan ulasan aplikasi ini, download sekaeang.

1. Mi Remote Controller

aplikasi-remote-tv-terbaik
Mi remote controller adalah salah satu aplikasi remote paling populer sayangnya aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh hp yang memiliki merek Mi, saya sendiri belum pernah menggunakan aplikasi ini karena hp saya mereknya buka Mi, untuk kamu yang memiliki Hp Mi bisa mencoba aplikasi ini.

Untuk kecepatan respon aplikasi ini cukup bagus dan cepat apalagi aplikasi ini sangat ringan digunakan dan pastinya tidak memakan ram besar. Pengguna Mi remote sudah banyak dan memiliki ulasan sangat banyak hal ini mendorong penguna baru lebih percaya menggunakan aplikasi ini. Jika kamu penasaran tentang aplikasi ini kamu bisa download sekarang juga di google play store.

2. Universal TV Remote

aplikasi-remote-tv-terbaik
Universal tv remote adalah salah satu aplikasi remot paling populer dan memiliki banyak sekali penguna bahkan aplikasi ini mendukung segala hp jadi semua merek bisa mendukung aplikasi ini.

Dengan aplikasi ini banyak sekali pengguna yang merasa puas dengan adanya aplikasi ini apalagi aplikasi ini mempunyai banyak sekali pengguna aktif sangat banyak sekali bahkan kamu jika menggunakan aplikasi ini saya sarankan untuk melihat ulasan terlebih dahulu dan menayakan apakah merek hp kamu bisa digunakan? Karena tidak semua hp mendukung aplikasi ini, nah jika kamu penasaran? Silahkan cek di google play store.

3. SURE Universal Remote

aplikasi-remote-tv-terbaik
Sure adalah aplikasi remote tv yang memiliki banyak sekali keunikan apalagi aplikasi ini memiliki fiktur menarik yang bisa kamu gunakan secara gratis. Jika kamu suka atau penasaan dengan aplikasi ini silahkan download di google play store. Ulasan aplikasi ini pun sangat baik dan banyak orang yang mendukung aplikasi ini.

Nah aplikasi ini juga memiliki banyak sekali pengguna aktif apalagi jumlah pendownloadnya sangat banyak sekali hal ini yag membuat aplikasi ini memiliki banyak pengguna. Kecepatan respon aplikasi inipun sangat cepat sekali apalagi dia mendukung segala merek nomer hp android.

4. Anymote Universal Remote

aplikasi-remote-tv-terbaik
Anymote universal remote adalah aplikasi android yang digunakan untuk mengendalikan sebuah tv dengan mengunakan hp android. Aplikasi ini pun sangat bagus apalagi banyak sekali pengguna aktif yang menggunakan aplikasi ini. Kecepatan respon aplikasi ini sangat baik dan cepat bahkan aplikasi ini sangatlah stabil jika digunakan.

Nah, buat kamu yang kepo dengan aplikasi ini kamu bisa mendownload secara gratis di google play store, apalagi aplikasi ini punya ranting sangat baik di mata google. Apalagi aplikasi ini bisa mendukung segala jenis merek tv yang ada di dunia. Jangan lupa untuk membaca ulasan terakhir aplikasi ini agar kamu tidak rugi memilih aplikasi ini.

5. Zaza Remote

aplikasi-remote-tv-terbaik
Selain digunakan untuk tv aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengendalikan ac, proyektor, dan perangkat perangkat lain hal inilah yang membuat aplikasi ini menjadi barang pembicaraan orang orang untuk rekomendasi aplikasi ini. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk ac dan mengatur suhu pada ac tersebut. Aplikasi ini bisa digunakan di segala merek hp jadi hp kamu mendukung aplikasi ini kamu bisa gunakan sekarang juga dengan cara install melalui google play store.

Fiktur yang diberikan aplikasi ini sangat beragam hal inilah yang membuat aplikasi ini dicari oleh banyak orang. Oiya aplikasi ini juga mendukung proyektor loh jadi buat kamu yang mau presentasi bisa kok menggunakan aplikasi ini agar hasil presentasi kamu berjalan lancar tanpa ada hambatan. Aplikasi ini di sediakan secara gratis maka dari itu kamu bebas menggunakanya.

6. Peel Smart Remote

aplikasi-remote-tv-terbaik
Peel smart remote adalah salah satu aplikasi terbaik yang digunakan untuk mengendalikan sebuah perangkat seperti tv aplikasi ini sangat populer sekali bahkan aplikasi ini memiliki ulasan yang begitu banyak. Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk semua segala merek hp bahkan jika kamu tau aplikasi mendukung segala merek tv jadi buatlah hidupmu nyaman ketika nonton sebuah tv.

Dengan adanya aplikasi ini kamu tidak perlu lagi binggung cari Remot tv hanya bermodal hp android semua bisa kamu kendalikan terutama menggunakan tv. Jika kamu suka dengan aplikasi ini atau penasaran dengan aplikasi ini kamu bisa download sekarang juga di google play store, aplikasi ini di sediakan secaa gratis jadi bisa kamu gunakan secara bebas.

7. IR Universal TV Remote

aplikasi-remote-tv-terbaik
Selanjutnya di aplikasi ini ada IR universal tv remote adalah salah satu aplikasi android yang digunakan untuk mengendalikan sebuah tv. Aplikasi ini bisa digunakan untuk segala merek hp dan juga segala tv mendukung entah merek apapun tetap bisa digunakan dengan aplikasi ini. Inilah yang membuat banyak sekali orang yang menyukai dan mengunduh Ir universal tv remot.

Aplikasi ini bisa digunakan untuk selain tv apalagi dia mempunyai berbagai fiktur yang membantu kamu untuk semakin mudah dalam mengendalikan tv kualitas respon dari aplikasi ini cukup baik dan cepat hal ini sangat membantu banget. Nah jika kamu suka dengan aplikasi ini kamu bisa download dan install secara gratis di google play store sekarang.

8. LG TV Remote

aplikasi-remote-tv-terbaik
Lg tv rwmote dengan namanya kita sudah tau aplikasi ini digunakan hanya untuk tv yang bermerek lg aplikasi ini sangatlah populer di kalangan penguna lg apalagi hanya dengan beberapa klik kamu sudah bisa mengendalikan tv lg. Tapi sayang sekali aplikasi ini tidak bisa digunakan di merek lain selain lg.

Untuk itulah kamu jika mau gunakan aplikasi ini siapkan lg di rumah kamu agar aplikasi ini bisa berfungsi. Fiktur yang diberikan sangat banyak sekali kamu bisa mempelajari leboh jelas di google play store untuk kecepatan respon dari aplikasi ini cukup baik dan cepat. Untuk kamu yang suka dengan aplikasi ini kamu bisa download sekarang juga di google play store.

9. TV (Samsung) Remote Control

aplikasi-remote-tv-terbaik
Tv samsung remot control adalah salah satu aplikasi android yang digunakan untuk mengendalikan tv seperti memincah channel maupun yang lain. Apalagi aplikasi ini bisa digunakan untuk banyak merek tv dan bisa di segala merek hp android. Aplikasi ini memiliki ulasan sangat banyak sekali bahkan aplikasi ini memiliki pendownload dan penguna yang begitu banyak.

Nah, jika kamu inggin menggunakan aplikasi ini kamu bisa download dan install aplikasi ini secara gratis. Nah kamu juga bisa membaca ulasan aplikasi ini agar lebih mempercayai dan tidak meragukan aplikasi ini untuk di download.

10. Roku TV Remote Control

aplikasi-remote-tv-terbaik
Ruko tv remot control adalah salah satu aplikasi terakhir yang digunakan untuk mengendalikan tv teman teman, dengan aplikasi ini banyak sekali hal yang bisa kamu gunakan seperti memindah channel tv maupun hal lainya, fiktur yang diberikan aplikasi inipun sangat banyak bahkan bisa digunakan di segala merek tv yang tersedia di rumah kamu, bermodal satu hp kamu bisa mengendalikan semua tv di rumah kamu keren kan.

Apalagi aplikasi ini bisa kamu download dan install secara gratis hal ini membuat penguna semakin mudah dalam menggunakan aplikasi ini. Jika kamu menyukai aplikasi ini kamu bisa kepoin aplikasi ini dengan cara kembaca bebrapa ulasan pengguna lain yang tersedia di Google play store. Kecepatan respon aplikasi ini juga sangat baik jadi saya sangat merekomendasikan aplikasi ini.

Nah, itu lah Aplikasi Remote TV Terbaik Untuk Smartphone Android jika kamu suka dengan artikel ini kamu bisa share artikel ini melalui sosial media agar makin banyak orang yang tau tentang adanya aplikasi ini. Jika ada pertanyaan silahkan tulis di komentar di bawah terimakasih dan sampaijumpa di artikel berikutnya.