wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

TOP 10 Aplikasi Edit Video Youtubers Di Hp Android Terbaik Dan Terpopuler

aplikasi edit video youtubers - Youtubers adalah salah satu orang yang suka membuat video youtube dan menjadikan hal tersebut sebagai profesi mereka atau sebagai hobi mereka untuk berkarya. Pasti sudah tidak asing lagi dong dengan adanya youtube, siapa sih yang tidak tahu youtube, youtube adalah salah satu platfom yang menyediakan video terbesar di dunia pada saat ini.

TOP 10 Aplikasi Edit Video Youtubers Di Hp Android Terbaik Dan Terpopuler
TOP 10 Aplikasi Edit Video Youtubers Di Hp Android Terbaik Dan Terpopuler
Dengan mengunakan aplikasi edit video youtubers android kamu dapat membuat sebuah video yang bisa kamu nikmati dan juga bisa di nikmati orang lain di seluruh dunia dengan adanya aplikasi ini kamu dapat menjadi youtuber dan berkesempatan untuk mendapatkan pnghasilan melalui youtube.

Apalagi aplikasi edit video youtubers di hp sudah di kenal hampir semua penguna android di seluruh dunia dan juga aplikasi edit video ini sangatlah mudah sekali untuk di pelajari untuk pemula dan juga untuk tingkat lanjut.

Sedangkan aplikasi edit video youtuber pemula banyak sekali yang memiliki versi premium atau prabayar, dan banyak sekali penguna di negara ini yang mengakali dngan cara menggunakan versi modifikasi dan sangatlah populer sekali di negera tercinta ini.

Aplikasi Edit Video Youtubers Di Hp Android Terbaik Dan Terpopuler
aplikasi edit video youtuber gaming

1. FilmoraGo - Aplikasi Edit Video Youtubers

Salah satu aplikasi android yang memiliki banyak sekali kegunaan yang digunakan untuk editing video yang memiliki berbagai efek dan juga fiktur yang cukup menarik dan bahkan aplikasi ini sangatlah populer sekali karena banyak sekali para influenser diluar sana mereka juga mengunakan aplikasi ini untuk kegiatanya sehari hari sebagai konten creator.

2. Power Director - Aplikasi Edit Video Youtubers

Sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi ini, yaitu salah satu aplikasi terbaik yang digunakan untuk editing sebuah video, untuk itulah kenapa banyak orang terutama para kreator yang mengunakan aplikasi ini bahkan aplikasi ini bisa digunakan untuk rendering sebuah video dengan kualitas full hd yang keren banget.

3. Kinemaster - Aplikasi Edit Video Youtubers

Jika kamu suka editing video pasti tidak asing lagi dengan aplikasi ini, salah satu aplikasi terbaik yang digunakan untuk editing video yang tersebar secara luas versi modifikasinya bahkan versi ini paling sering sekali dicari dan di download oleh penguna android terutama di indonesia.

4. InShot - Aplikasi Edit Video Youtubers

Pernah editing video instagram? Kalau pernah pasti sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini, dengan dibekali fiktur menarik yang mempermudah para pengguna untuk semakin mudahnya editing sebuah video. Jika kamu penasaran dengan aplikasi ini kamu dapat mendownloadnya dengan gratis melalui aplikasi di google playstore.

5. VivaVideo - Aplikasi Edit Video Youtubers

Siapa sih disini yang tidak mengenali aplikasi yang satu ini? Jika kamu belajar editing video pakai aplikasi ini ayoo ngaku? Aplikasi ini mungkin adalah salah satu aplikasi yang dikenal di dunia aplikasi android terutama untuk editing video, jika kamu mengenal aplikasi ini kamu bisa gunakan dengan gratis.

6. YouCut - Aplikasi Edit Video Youtubers

Siapa sih yang tidak tau aplikasi ini? Jika kamu kenal dengan aplikasi ini kamu dapat komentar dibawah, kenapa banyak orang yang mengenal aplikasi ini terutama untuk edit video ringan sepert video atau konten instagram. Jika kamu pengen jadi selebgram tidak salah dong untuk mendownload aplikasi ini.

7. GlitchCam - Aplikasi Edit Video Youtubers

Udah tau aplikasi ini? Jika kamu belum tau kamu dapat mendownloadnya dengan gratis di google playstore, sebalum kamu download kamu dapat melihat berbagai fiktur keren dan cangih yng di sediakan oleh aplikasi ini.

8. VideoShow - Aplikasi Edit Video Youtubers

Pengen edit video dengan sangat mudah? Kamu dapat mencoba salah satu aplikasi ini. Aplikasi yang memiliki fiktur keren yang dapat digunakan dengan baik dan cepat untuk proses editing, hasil editing aplikasi ini hampir sama seperti slite powerpoin.

9. Quik - Aplikasi Edit Video Youtubers

Apakah kamu menyukai dunia editing video? Cobalah aplikasi ini, dengan bantuan fiktur fiktur keren yang dapat membantu semakin cepat proses editing kamu. Maka dari itulah kenapa banyak sekali orang yang mendownload aplikasi ini untuk kebutuhan sehari hari. Jika penasaran kamu dapat mendownloadnya sekarang juga.

10. Adobe Premiere Rush - Aplikasi Edit Video Youtubers

Sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini, jika kamu profesional dalam editing video pasti kenal dong dengan adobe premiere pro di komputer? Apabila kamu akrab dengan aplikasi tsb pasti tidak asing lagi dengan aplikasi ini, untuk mendownloadnya silahkan cek google play.

Nah itulah Aplikasi Edit Video Youtubers Di Hp Android Terbaik Dan Terpopuler jika kamu suka kamu dapat share di sosial media milik kalian masing masing dan jika kamu penasaran dengan artikel lainya kamu dapat mencarinya di situs ini, terimakasih dan sampai jumpa di aplikasi berikutnya.