wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

Aplikasi Antivirus Android Terbaik Di Dunia Tanpa Iklan Paling Ampuh Untuk Segala Merek Hp Terbaru

aplikasi antivirus android - sebuah keamanan di dalam sebuah gatget seperti hp android atau smartphone itu sangat penting sekali karena dengan adanya smartphone pasti setiap hari kita gunakan untuk pertukaran data, pengambilan data, penguploadtan data dan lain sebagainya yang dimana sangat membutuhkan sekali keamanan dari virus yaitu dengan mengunakan pelindungan antivirus yang di sediakan oleh google playstore.


Lalu apa aplikasi antivirus android terbaik? Hal ini jawabanya relatif, karena masing masing antivirus memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri sendiri dan tidak bisa kita samakan akan tetapi jika kamu mengunakan semua antivirus apakah bisa melindungi dengan baik? Jawabanya tidak, jika semua aplikasi antivirus kamu install di dalam satu hp android membuat sistem android merasa kewalahan dan akan mengakibatkan kelambatan kerja karena sistem keberatan terlalu banyak antivirus.

Dengan mengunakan aplikasi antivirus android tanpa iklan membuat keamanan dan kenyamanan kamu lebih terjaga, akan tetapi kita harus tau pembuat aplikasi juga butuh yang namanya uang jika dia membuat hanya gratis tentunya beberapa aplikasi akan menampilkan iklan. Solusi terbaik dari hal ini adalah dengan menghargai pembuat aplikasi dengan membayar, untuk harga antivirus rata rata di atas 200.000 sekali bayar bisa di pakai selamanya tergantung pembuat aplikasi tersebut.

Cari aplikasi anti virus android paling ampuh? Semua aplikasi ampuh tergantung kebutuhan kamu, jika kamu suka berselancar di internet gunakanlah antivirus internet scurity dengan mengunakan antivirus ini anda akan dijaga keamanannya dalam berselancar di internet seperti download, upload, kirim lewat internet dan kegiatan lainya.

Aplikasi Antivirus Android Terbaik Di Dunia Tanpa Iklan Paling Ampuh Untuk Segala Merek Hp Terbaru

Berikut inilah daftar antivirus terbaik yang saya rekomendasikan buat kamu gunakan untuk hp android agar aman dari virus berbahaya dan juga agar smarphone awet bertahan lama. Berikut adalah aplikasinya.

1. Aplikasi Antivirus Avast Mobile Security

Jika kamu penguna pc pastinya tidak asing lagi dengan antivirus yang satu ini. Avast sudah sangat lama sekali bergelut di dunia antivirus dan sekarang sudah resmi digunakam di android bahkan penguna saat ini sangat banyak sekali hal ini terbukti bahwa pengguna setia aplikasi ini sangat banyak, biasanya mereka mengunakan di pc dan sekarang juga gunakan antivirus ini di hp android karena sudah di rilis. Dalam segi keamanan antivirus ini cukup baik dan pendeteksi virusnya pun juga sangat cepat, jadi kamu gak perlu kawatir kalau ada virus masuk antivirus ini langsung akan beritahu kamu.

2. Aplikasi Antivirus Bitdefender Antivirus Free

Kenal dengan antivirus ini? Antivirus yang dulunya ada di pc sekarang sudah di rilis di smartphone, dengan mengunakan antivirus ini kami dapat mendeteksi virus sangat baik bahkan jika aplikasi ini juga dilengkapi dengan fiktur fiktur pendukung seperti pelindungan internet, vpn dan lain lain. Dengan mengunakan antivirus ini dapat mendeteksi virus dengan cepat jadi kamu tidak perlu kawatir lagi dengan serangan serangan virus yang mebuat smartphone kamu rusak.

3. Aplikasi Antivirus McAfee Mobile Security & Lock

Antivirus berikutnya adalah mcafee, aplikasi ini sama dengan aplikasi antivirus lainya bedanya aplikasi ini memiliki deteksi virus yang cukup baik walaupun aplikasi ini bisa di sebut aplikasi lama akan tetapi kemampuan aplikasi ini dalam mendeteksi virus cukup baik apalagi kamu yang suka berselancar di internet aplikasi ini sangat baik sekali melindungi kamu melindungi smartphone kamu.

4. Aplikasi Antivirus Kaspersky Mobile Antivirus

Dengan teknologi cangih membuat antivirus ini makin di sukai oleh pengunanya, apalagi dengan berbagai fiktur fiktur menarik yang di tawarkan yang membuat aplikasi ini makin di kagumi oleh para pengunanya. Tidak hanya itu, dengan kecepatan yang sangat baik untuk perfoma dalam mendeteksi antivirus dan dibekali dengan barbagai kemampuan agar anrivirua ini makin ringan dan juga enak digunakan oleh para penguna setia antivirus ini.

5. Aplikasi Antivirus Avira Antivirus Security

Kenal dengan antivirus ini? Jika kamu kenal pasti kamu penguna setia aplikasi ini padabsaat di pc, memang dalam perfoma lebih baik di pc akan tetapi perfoma dalam melindungi smarphone kita pun juga sangat baik dengan di lengkapi dengan fiktur pendukung yang membuat aplikasi ini memiliki kemampun pendeteksi otomatis yang cepat bahkan aplikasi ini punya penguna setia yang sangat banyak yang artinya aplikasi ini sangat bbaik dan menguntungkan bagi penguna setianya dalam menjaga smarphone android mereka.

6. Aplikasi Antivirus AVG AntiVirus

Sudah tidak asing lagi dengan antivirus ini, antivirus yang keluar pertama kali di pc yang dimana dilengkapi dengan kemampuan yang baik dalam mendeteski virus, antivirus ini juga memiliki fiktur menarik yang dimana fiktur ini dapat kamu gunakan untuk melindungi smartphone kamu dalam berselancar di internet hal inilah kenapa banyak sekali para pengguna suka dan setia dalam mengunakan aplikasi ini.

7. Aplikasi Antivirus Norton Security & Antivirus

Berikutnya yaitu aplikasi norton, salah satu aplikasi antivirus terbaik yang memiliki kemampuan dalam mendeteksi virus dengan baik dan cepat. Dalam mendeteksi virus aplikasi ini cukup cepat dan otomatis, jika ada virus yang masuk aplikasi ini akan otomatis akan mengeluarkan pemberitahuan yg dimana kamu akan disuruh bertindak untuk menghapus  virus yang terdeteksi.

8. Aplikasi Antivirus 360 Security

360 security adalah salah satu antivirus yang populer sekali di android apalagi aplikasi ini punya fiktur yang menarik yaitu dia akan membantu kamu dalam mengelola performa hp agar makin cepat lagi dan tentunya makin aman. Dengan dibekali fiktur menarik yang membuat aplikasi ini sangat cepat sekali dalam mengelola virus yang di terima oleh smartphone kita.

9. Aplikasi Antivirus Google Play Protect

Aplikasi keluaran google yang dimana fungsinya digunakan untuk mendeteksi virus yang berada di smartphone kita, aplikasi ini memang bisa dibilang baru akan tetapi aplikasi virus ini memiliki kemampuan yang baik dalam mengelola sebuah virus dan aman sekali digunakan karena aplikasi ini resmi produksi dari google sendiri.

10. Aplikasi Antivirus Security Master

Terakhir nih, dengan kemampuan pendeteksi virus yang baik yang membuat aplikasi ini makin digemari oleh penguna android apalagi aplikasi ini mempunyai banyak sekali kelebihan yaitu dia dapat mengelola virus dengan cepat, apalagi pendeteksi virus ini aplikasi ini otomatis dan diberitahu melalui pemberitahuan ketika hp android kita terkena virus. Jadi kamu tidak perlu kawatir lagi ketika hp termasuki oleh virus virus yang berbahaya.

Nah, itulah Aplikasi Antivirus Android Terbaik Di Dunia Tanpa Iklan Paling Ampuh Untuk Segala Merek Hp Terbaru jika kamu suka kamu dapat share di sosial media akan tetapi jika kamu punya pertanyaan kamu dapat tulis di komentar di bawah, sekian dari saya sampai jumpa dan terimakasih.