Daftar Film Horor Indonesia Dan Luar Negeri Terbaik Paling Seram Dan Menakutkan Di Dunia Terbaru Bulan Ini

daftar film horor indonesia - Suka nonton film? Jika kamu suka, pasti film yang paling seru tuh film horor, selain membuat tegang film horo dapat menghibur kamu dengan beberapa.komedi yang di dalamnya. Selain itu film horo banyak sekali peminatnya loh!! Karema orang indonesia sagatlah mempercayai hal hal seperti itu, jadi tidak salah jika film horor laris benget di indonesia.


Jika kamu cari daftar film horor terbaik mungkin berikut ini adalah beberapa film yang mungkin bisa kamu tonton, jika di bioskop tidak ada kamu bisa menontonya via onlime seperti di situs situs resmi untuk nonton film.

Apakah daftar film horor terbaru? Iya ini adalah daftar terbaru di bulan ini, akan tetapi ada beberapa film yang mungkin keluaran lama yang penting seru dan kamu terhibur dengan adanha beberapa film horor yang kita sediyakan di bawah.

Adakah daftar film horor korea? Mungkin ada, coba aja cek di bawah. Kita menyediakan tidak hanya film indonesia saja, akan tetapi kita juga menyediyakan film luar negri agar makin banyak orang peminat film luar juga mendaoatkan rekomendasi film horor.

Daftar Film Horor Indonesia Dan Luar Negeri Terbaik Paling Seram Dan Menakutkan Di Dunia Terbaru Bulan Ini

Tanpa basa basi lagi berikut ini adalah 10 daftar film horor yang wajib benget kamu tonton apalagi kamu pecinta film horor yang dimana pasti suka banget dengan ada film film horor dan seram berikut ini.

1. Film Horor Terbaik Pengabdi Setan

Salah satu film horor terbaru dan terpopuler di indonesia yang memiliki cerita yang menarik dan seram akan tetapi tetep memberikan nilai nilai kebaikan dan juga film ini memiliki konsep dan cerita yang baik, apalagi film ini masih hadir di seluruh bioskop bioskop di seluruh indonesia. Dengan adanya film ini masyarakat indonesia akan dihibur dengan adanya film horor dan seram agar hari hari malam kamu makin seru.

2. Film Horor Terbaik Danur

Sudah nonton film danur? Atau permah dengar nih namanya danur? Mungkin aja kamu belum nonton film ini, memang film ini udah lumayan lama rilis tapi masih seru kok apalagi kalau kamu tidur sendirian dan sedang di kost kosan pasti akan seru banget, apalagi jika pemadaman listrik wow pastinseru banget.

3. Film Horor Terbaik Hereditary

Film horor berikutnya ini datang dari luar negri yaitu heredutary dari namanya pun kita bisa menyimpulkan ini adalah film horor, film yang menarik dari segi ceita dan tidak hanya itu di dalam film ini juga menerepkan banyak sekali adegan kebaikan apalagi di film ini juga di garap oleh orang orang yang profesional di bidang film jadi kita bisa menikmati film ini sampai sekarang.

4. Film Horor Terbaik The Conjuring

Duh, siapa sih yang tidak tau dengan film horor viral yang satu ini, film yang keluar udah lama tapi sampai sekarang masih banyak penontonya karena dalam segi cerita film ini sangat baik dan menarik adeganya pun tidak membosankan apalagi auido horornya tuh sangat bagus membuat penonton seperti disitu benaran, gak percaya? Nonton sekarang.

5. Film Horor Terbaik Suzzanna

Siapa sih yang tidak tau film regendaris ini, film ini udah lama banget tapi masih banyak penontonya dans ekarang keluarlah versi terbaru di tahun tahun ini dengan cerita yang baik dan tertata dengan rapi dan juga dengan akror yang berbeda tentunya apalagi film ini ceotanya menarik jadi rasanya tuh seperti di jaman 90 an gitu.

6. Film Horor Terbaik The Nun

Film luar negri yang sepat viral tersebut yaitu the nun dengan adegan yang sangat keren dibantu dengan sound effct yang luarbiasa yang membuat film ini makin dramatis yang membuat film ini semakin nyata apalagi jika kamu nonton malam hari pastinya seru banget, gak percaya? Ke bioskop sekarang.

7. Film Horor Terbaik Insidious

Berikutnya, adalah film insidious yang dimana film ini sangat menariknsekali dan saya anjurkan banget kamu untuk nonton karena film ini memberikan cerita yang menarik bahkan film ini menyediakan adegan adegan horor yang berbeda hal ini membuat film ini seperti kenyataan jadi lebih hoki dan juga lebih serem, gak percaya? Nonton di bioskop sekarang.

8. Film Horor Terbaik Sebelum Iblis Menjemput

Berikutnya yaitu film iblis menjemput, di dalam filn ini ada banyak sekali hal yang dapat kamu ambil mulai dari kerja sama dan juga nilai nilai kebaikanya, walaupun film ini film horor yang dimana membuat kamu ketakutaan saat nonton tapi film ini seru banget, film horor indonesia yang mungkin laris benget, kamu harus nonton sekarang di bioskop terdekat.

9. Film Horor Terbaik It Chapter Two

Chapter two adalah film horor luar negri yang populer banget apalagi film ini memiliki cerita yang menarik yang dimana di dalam film ini tersedia adegan adegan kebaikan dan juga diberikan adegan kerjasama jadi yang di tampilkan tidak hanya adegan horor saja, untuk itu kamu yang mau nonton silahkan bi bioskop sekarang.

10. Film Horor Terbaik A Quiet Place

Film yang terakhir yaotu A Quiet Place yang memiliki cerita yang menarik dan juga adegan yang di sediakan pun juga sangat baik jadi buat kamu nih yang mau nonton bisa nonton sekarang di bioskop, jika di bioskop tidak ada teman teman bisa langsung sekarang juga nonton streming ya.

Nah itulah, Daftar Film Horor Indonesia Dan Luar Negeri Terbaik Paling Seram Dan Menakutkan Di Dunia Terbaru Bulan Ini jika kamu suka artikel ini kamu dapat share artikel ini agar makin banyak para penonton setia film horor nonton film ini, sekian dari saya terimakasih.

Berlangganan via Email