wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

HATI HATI Inilah Bahaya Akibatnya Akses Situs Download Film Di Internet

Akibat akses situs download film - banyak sekali situs situs berbahaya yang dapat di akses dengan bebas. Terutama situs yang menyediakan film secara tidak legal hal ini di kawartikam akan menyebabkan kerugian. Industri kreatif film memang sangatlah luarbiasa mulai dari pengemar film dan juga lainya, kita sebagai penonton inggin memononton film dengan gratis maka dari itu kabanyakan penonton akses situs bahaya ini.


Sering gonta ganti domain adalah salah satu cara Situs berbahaya di internet agar terhindar dari pemerintah ibarat agar selalu bisa kabur jika terkena blokir domain dari pemerintah, hal ini menjadi solusi mereka ketika situs mereka mengalami pemblokiran, cara ini adalah cara licik tapi sangatlah berbahaya bagi kita.

Banyaknya situs Download film di internet dan tidak semua situs berbahaya, sampai sekarang masih ada situs situs resmi yang tidak berbahaya dan legal secara hukum dan biasanya situs tsb bisa di akses dengan berbayar dan tidak bisa di download.

HATI HATI Inilah Bahaya Akibatnya Akses Situs Download Film Di Internet

Bahaya download film di internet ada di bawah, untuk itu jika kamu inggin download film di internet lebih baik gunakan cara lain yaitu dengan menonton lewat bioskop ataupun jika tidak tonton film melalui situs resmi.

1. Siap-Siap Dibegal Hacker

Hal paling menakutkan yaitu jika kamu merasa nyaman dan terlalu sering berada aatu akses situs yang berbahaya di saat kebetulan ada seorang hacker nakal yang memanfaatkan kamu untuk hal hal yang mereka inginkan, kenapa banyak orang suka dengan situs download film karena selain gratis mudah di akses akan tetapi banyak celah bagi hacker memanfaatkan hal ini, sekali lagi hati ati ya.

2. Melacak Pengguna & Profil

Hal paling menakutkan yaitu ketika mereka memanfaatkan profil akun kamu, mereka para penyedia situs berbahaya akan menjual semua data terutama pengguna dan profil kamu untuk kepentingan mereka saja hal inilah kenapa kamu harus hati hati ketika akses situs berbahaya di internet.

3. Kebocoran Data dan Pelanggaran

Kebocoran data atau menjual data adalah salah satu penghasilan dari situs berbahaya paling banyak, apalagi dengan data data tersebut bisa digunakan untuk promosi spaming yang pasti akan merugikan kamu. Untuk hal inilah alangkah baiknya jika kamu tidak akses situs situs berbahaya di internet

4. Jebakan & Penipuan

Hal yang sering terjadi di situs berbahaya adalah adanya jebakan seperti di suruh klik yang padahal itu isinya virus yang dimana saat kita klik kita akan mencuri data yang kita punya, jadi hati hatilah ketika kamu terkena jebakan atau penipuan seperti ini.

5. Malware

Virus menjadi alasan kamu jangan akses situs berbahaya di intermet, ada banyak sekali virus bahkan semua virua itu tersebar lewat internet apalagi jika kita akses situs berbahya hal inilah kenapa hp banyak yang lemot terkadang hp tersebut terserang virus yang mengagu hadware dan software hp android.

Nah, itulah Akibatnya Akses Situs Download Film Di Internet jika kamu suka silahkan share artikel ini ke sosial media, jika kamu ada pertanyaan silahkan komen di bawah, sekian dari saya trimakasih.