wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adword Atau Google Ads Dengan Mudah

Mendapatkan uang dengan mudah dari sebuah cara mendapatkan uang dari google adword membutuhkan proses dan perjuangan yang begitu panjang dan melelahkan. Banyak sekali hal yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan uang lebih banyak dari google adword atau google ads.


cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Semua butuh proses jika ada cara yang cepat mungkin dengan cara itu kamu akan mendapatkan uang dengan cepat, modal yang di perlukan tentunya modal iklan di google adword, untuk itu gunakan cara mendapatkan uang dari google ads yang dimana pastinya kamu iklan dengan mudah dan kamu akan mendapatkan uang dengan cepat.

Banyak sekali hal yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan uang salah satunya dengan mengunakan google admob, fungsi dari google admob dalam cara mendapatkan uang dari google admob yaitu pihak google admob akan membayar kamu jika iklan mereka tayang di aplikasi android yang kamu buat.


Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adword Atau Google Ads Dengan Mudah

Semudah apa sih mencari uang dengan cara mendapatkan uang dari google adsense semuanya memang ada prosesnya dan perjuanganya mulai dari gimana caranya kamu promosi sampai kamu konsisten dalam membuat konten yang dapat menghasilkan ribuan bahkan ratusan pengunjung.


1. Membuat Website SEO Friendly

cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Seo menjadi salah satu teknik dalam mencari trafik dalam promosi paling ampuh dan sangat populer sekali. Apalagi teknik seo tergolong sangat hemat dan sangat mudah dalam menjalankanya, dengan ini cara mendapatkan uang dari website akan dengan mudah dan cepat.

Kami dapat melakukan sebuah promosi seperti promosi website, promosi konten, promosi barang jualan, promosi produk dan bahkan kamu dapat promosi aplikasi atau game dan hal lainya. Dengan mengunakan cara mendapatkan uang dari website atau blog kamu dapat meningkatkan trafik dari iklan atau pay trafik dari google ads atau google adwords

Teknik seo menjadi salah satu teknik terbaik yang digunakan untuk promosi secara gratis dan prabayar tergantung target audien yang kamu kejar, walaupun cara mendapatkan uang dari situs googel ads terlalu lama tapi semua pasti ada proses dan apapun yang kamu raih akan cepat menghasilkan.


Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Website Pribadi?

Tersedia banyak sekali cara untuk mendapatkan uang dari website mulai dari website pribadi sampai website situs jual beli. Jika kamu punya usaha saya sangat menyarankan kamu untk membuat website dengan cara mendapatkan uang dari website wordpress karena dengan kamu mengunakan wordprees kamu akan mendapatkan fiktur fiktur lebih di bandingkan mengunakan platfom lain.

Jika kamu tidak mampu membuat situs website kamu dapat memanfaatkan cara mendapatkan uang dari situs online seperti marketplace yang dimana situs tsb menyediakan tempat untuk kamu jualan, jual lebih banyak dan lebih terjangkau harganya untuk merapup untung sebanyak banyaknya.


2. Membuat Toko Online

Toko online dekarang ini sangat populer sekali, kamu bisa membuat toko online dengan mudah mulai dari membuat sendiri sampau gunakan jasa website di internet, dengan cara membuat toko online kamu dapat memperluas jangkauan pembeli sampai seluruh indonesia sampai dunia.

Banyak sekali potensi yang akan kamu dapatkan dari membuat sebuah toko online mulai dari perluasan pasar sampai potensi perbanyak penjualan sampai ratusan pcs dengan cara mendapatkan uang dari google adword kamu dapat gunakan iklan di google selain perbanyak trafik produk kamu akan semakin di kenal oleh banyak orang.

Gunakan dan manfaatkanlah website untuk jualan online dan memperkenalkan produk kamu ke banyak orang agar semakin terkanl produk kamu potensi penjualan akan semakin meningkat, dengan ini cara membuat toko online gratis dapat sukses kamu buat, dengan modal minim masih bisa buat website untuk jualan online.

cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Bagaimana Cara Membuat Toko Online Sendiri?

Cara membuat toko sendiri mengunakan cara membuat toko online lewat hp tersedia banyak sekali platfom, salam satu platfom populer yang tersedia dengan gratis oleh google yaitu situs blogger, manfaatkan blogger sebagai media untuk membuat sebuah website dengan gratis bahkan bisa di katakan tanpa modal. Berikut ini review sedikit mengenai blogger atau blogspot dan situs jual beli online lainya.


cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Tips Cara Membuat Toko Online Di Dengan Blogspot

  1. Siapkan akun blogger kamu untuk membuat sebuah website secara gratis dengan cara membuat toko online di dengan blogspot dan pastikan akun web kamu sudah di verifikasi nomer hp.
  2. Perbanyak promosi di sosial media seperti youtube, facebook, instagram dan medsos lainya.
  3. Jika punya dana lebih saya sangat menyarankan untuk mengunakan iklan, karena dengan iklan kamu dapat menjangkau pembeli lebih banyak lagi.
  4. Jangan hanya posting jualan, setidaknya buatlah sebuah artikel yang nyambung dengan produk kamu.
  5. Perbanyak konten seo agar kamu semakin berpotensi untuk masuk page 1 google, dengan ini kamu dapat mempunyai trafik yang banyak dengan gratis.


cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Tips Cara Membuat Toko Online Di Facebook

  1. Buatlah sebuah akun facebook untuk jualan dengan ini cara membuat toko online di facebook kamu mulai dangan membuat fanpage yang sesuai dengan produk kamu.
  2. Percantik fanpage kamu seperti membuat logo, sampai membuat foto sampul dan jangan lupa untuk berikan deskripsi agar pembeli paham mengenai produk yang kamu jual.
  3. Upload produk setiap hari min 3 postingan dengan waktu berbeda beda contoh pagi upload satu siang satu malam satu hal ini mendorong akun kamu agar semakin rame.
  4. Manfaatkan fiktur catatan untuk media yang dapat kamu gunakan untuk membuat sebuah artikel, seperti hanya blog disini kamu juga harus gunakan teknik SEO agar dapat vew gratis oleh google.
  5. Gunakan iklan untuk memperbesar view fanpage kamu dan memperbanyak followers fanpage kamu.


cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Tips Cara Membuat Toko Online Di Instagram

  1. Gunakan akun istagram kamu untuk cara membuat toko online di instagram agar potensi penjualan semakin banyak.
  2. Manfaatkan akun instagram untuk kenalkan produk kamu ke masyarakat instagram, agar semakin banyak orang yang tau.
  3. Instagram sangat bagus sekali untuk kamu gunakan jualan produk anak muda seperti fashion sampau asesoris.
  4. Upload lah postingan sehari 3kali dengan di lengkapi hastag agar mempermudah orang mendapatkan produk kamu.
  5. Gunakan iklan atau metode giveaway untuk memperbanyak data base followers, semakin banyak followers semakin banyak pula postingan dan produk kamu di kenali orang banyak.


cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Tips Cara Membuat Toko Online Di Shopee

  1. Shopee menjadi salah satu marketplace terbaik yang dapat kamu gunakan untuk cara membuat toko online di shopee kamu dapat menghasilkan rausan orderan sehari dari shopee.
  2. Bangun toko dengan nama yang akan kamu branding, dan buatlah logo yang menarik untuk toko kamu.
  3. Desain atau dekorasi toko sangat berpengaruh sekali untuk tingkatkan penjualan.
  4. Gunakan iklan untuk memperbesar trafik dan. Untuk meningkatkan penjualan.
  5. Sering upload produk dan bagikan di sosial media agar mendapatkan penjualan dari media sosial.


cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Tips Cara Membuat Toko Online Di Tokopedia

  1. Buatlah toko yang memiliki desain menarik untuk cara membuat toko online di tokopedia agar pengunjung datang dan langsung membeli produk kamu.
  2. Pastikan toko kamunsudah terdaftar power Marchent agar dapat mengunakan fiktur lebih salah satunya yaitu layanan gratis ongkir.
  3. Upload produk secara teratur dan konsisten untuk meningkatkan penjualan dengan berbagai macam pilihan produk.
  4. Edit foto produk sebelum di upload dan gunakan min 10 produk agar terlihat lebih profesional dan menarik.
  5. Gunakan iklan untuk mengjangkau lebih banyak pengunjung dan untuk meningkatkan penjualan.


cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Tips Cara Membuat Toko Online Di Lazada

  1. Lazada berbeda dengan toko lain, dengan cara membuat toko online di lazada kamud apat menbuat toko dan ikuti misi yang diberikan.
  2. Sebelum upload produk pastikan foto yang kamu gunakan sudah kamu edit sebaik dan semanarik mungkin untuk meningkatkan kepercayaan calon pembeli.
  3. Berikan kelebihan terhadap produk kamu dibandingkan pesaing kamu seperti beli dua gratis pulpen.
  4. Buatlah judul tidak hanya menarik namun mengandung katakunci, hal ini juga kamu lakukan di deskripsi.
  5. Desain deskripsi mengunakan layout yang sudah di sediakan untuk mempercantik dan meningkatkan penjualan.


3. Membuat Channel Youtube

cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Youtube menjadi salah satu platfom terbaik untuk bagikan sebuah video, apalagi di youtube kamu dapat menghasilkan uang dari video yang di upload, dengan gunakan cara mendapatkan uang dari youtube kamu dapat menghasilkan pundi pundi rupiah dengan mudah apalagi jika video kamu iklankan di google ads atau google adword view akan datang dengan cepat dan banyak.

Adword menjadi salah satu pendorong untuk meningkatkan view di youtube, apalgi cara mendapatkan uang dari google adword video yang kamu buat untuk jualan produk, yang pasti kamu akan mendapatakn penjualan lebih banyak dari biasanya.

Apakah bisa menndapatkan uang dari youtube mengunakan hp android? Jawabanya bisa banget, hal ini sangatlah mudah bahkan hp android pun bisa kamu gunakan. Jika kamu mengikuti cara mendapatkan uang dari youtube dengan android dengan baik dan benar, kamu akan mendapatkan uang dengan cepat walaupun pakai hp android.


Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Tanpa Upload Video?

Apakah bisa gunakan cara mendapatkan uang dari youtube tanpa upload video 2020? Saya rasa tidak bisa, tenang masih bisa kok yaitu caranya kamu dapat memanfaatkan komentar video trending untuk mempromosikan produj kamu, apakah cara ini bagus? Tentu tidak tapi bisa kamu coba untuk memperkenalkan produk kamu tapi akan di angap sebagai spaming, berikut ini aku akan share tips edit video pakai hp dan juga pakai laptop.


Tips Cara Edit Video Di Hp

cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

  1. Pastikan kamu sudah mendownload aplikasi edit video inshot, disini kita gunakan cara edit video di inshot karea  aplikasi ini terbilang mudah dan memiliki berbagai fiktur manarik.
  2. Potonglah video yang tidak kamu butuhkan, dengan mengunakan aplikasi ini kamu dapat memotong video dengan mudah
  3. Pastikan video kamu hd, hal ini sangatlah berpengaruh pada kualitas video jika sudah di export, jika perlu kamu rekam dengab kamera dslr.
  4. Berikan efek secukupnya dan jangan gunakan efek berlebihan agar video terlihat lebih elegan dan natural.
  5. Export video sesuai dengan resolusi yang diberikan oleh youtube, yang pasti video kamu harus memiliki resolusi yang baik.


Tips Cara Edit Video Di Laptop

cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

  1. Untuk mengunakan adobe premiere pastikan kamu tau cara edit video di adobe premiere dengan mengunakan aplikasi ini lebih baik untuk mengunakanya di laptop
  2. Pastikan laptop kamu memiliki kemampuan yang mumpuni agar dapat kamu jalankan aplikasi adobe premiere dengan baik.
  3. Sering nonton video tutorial di youtube untuk meningkatkan kemampuan editing kamu, karena aplikasi ini memiliki banyak sekali tools yang harus kamu pelajari.
  4. Pastikan kamu sudah tau video mana yang kamu potong, di sini kamu harus motong satu per saru dengan manual karena lebih detail.
  5. Export video sesuai peraturan yang diberikan oleh youtube yang sudah tersedia di aplikasi adobe peremiere.


4. Membuat Aplikasi Android

cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Buat sebuah aplikasi android memiliki banyak sekali hal seperti membuat aplikasi android gratis dan juga dapat kamu buat sendiri. Banyak hal yang dapat kamu pelajari dalam membuat sebuah aplikasi android. Hal menarik di sini adalah selain kamu dapat membuat sendiri kamu juga dapat menghasilkan uang dengan mudah.

Coding itu sulit namun bisa dipelajari jika ada kemauan, akan tetapi berbagai hal dapat kamu pelajari dengan mudah asal kamu punya niat. Share dan gaikan di sosial media membuat aplikasi makin di kenal dan punya banyak penguna, apalagi dengan cara mendapatkan uang dari google adword kamu dapat beriklan aplikasi dan menghasilkan uang dari google admob.

Tips Cara Membuat Aplikasi Android Untuk Pemula

  1. Buatlah sebuah aplikasi sederhana untuk cara membuat aplikasi game android untuk pemula dimana kamu dapat mencari tutorialnya di youtube.
  2. Experimen lah terus menerus untuk dapatkan hasil yang maksimal dan teruslah berusaha, jika gagal coba lagi dan jangan pantang menyerah.
  3. Berusaha terus untuk berkembang mulai dari desain sampai fiktur aplikasi, jika perlu kamu dapat bertanya di komunitas adroid devoloper indonesia.
  4. Bagikan aplikasi kamu di sosial media dan upload aplikasi kamu di playstore dengan berbagai syarat yang sudah di tentukan.
  5. Hasilkan uangbdari aplikasi itu melalui berbagai hal seperti jual fiktur premium sampai pasang iklan google admob agar semakin banyak uang yang dapat kamu hasilkan.


Tips Cara Membuat Aplikasi Android Online

  1. Mau coba bikin aplikasi dengan cara membuat aplikasi android online gratis? Siapkan dulu kuota yang mencukupi karena kita butuh koneksi internet.
  2. Buatlah dengan baik dan benar sesuai dengan layout yang sudah di sediakan.
  3. Gunakan templete jika ada, dan edit sesuai selera kamu.
  4. Desain dengan baik agar hasilnya maksimal, walaupun ada situs yang menyediakan pembuatan tanpa coding pastikan tampilan aplikasi yang kamu buat cukup menarik.
  5. Buatlah aplikasi dengan manarik dan gratis, dan pastikan pula kamu membuat aplikasi yang dibutuhkan oleh orang lain agar banyak penguna dari aplikasi ini.


Tips Cara Membuat Aplikasi Android Sederhana

  1. Buatlah aplikasi dengan mengunakan code yang sudah di sediakan, banyak sekali code di internet yang dapat kamu copy, dengan mengunakan cara membuat aplikasi android sederhana untuk pemula kamu dapat membuat sebuah aplikasi yang menarik.
  2. Pakailah logo yang menarik yang kamu desain sedemikian rupa agar menarik calon penguna untuk mendownload.
  3. Gunakan fiktur promosi iklan di playstore untuk meningkatkan penguna aplikasi ini.
  4. Terus experimen untuk mendapatkan hasil yang pas dan cocok untuk diri kamu.
  5. Tekun dan terus belajar untuk membuat aplikasi yang baik dan mengembangkan aplikasi ini menjadi aplikasi yang besar.


Tips Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri

  1. Kamu dapat membuat aplikasi sendiri dengan mudah dan instan dengan cara membuat aplikasi android sendiri dengan mudah tapi untuk memberikan tampilan yang manrik pastikan untuk membuat aplikasi yang bermanfaat.
  2. Gunakan skill kamu untuk membuatnya jika kamu paham mengenai pembuatan aplikasi, namun jika tidak gunakan fiktur instat yang dimana kamu tidak perlu lagi memasukan coding.
  3. Buat dan publikasikan aplikasi mu di sosial media untuk memperkenalkan bahawa ada aplikasi keren yang sudab kamu buat.


Tips Cara Membuat Aplikasi Android Gratis

  1. Tersedia aplikasi gratis untuk kamu gunakan sebagai cara membuat aplikasi android gratis tanpa coding tapi hasilnya kurang maksimal.
  2. Maksimalkan aplikasi yang kamu buat semampu kamu untuk mendapatkan banyak pendownload cobalah untuk memberikan tambahan yang membuat aplikasi kamu bebeda dengan yang lain.
  3. Tersedia banyak pilihan, pilihlah jenis layout yang mudah, untuk membuat layout pastikan kamu membuat sesuatu yang bermanfaat bagi banyak orang.


Tips Cara Membuat Aplikasi Android Di Hp

  1. Gunakan hp kamu sebagai sarana untuk membuat aplikasi yang baik, dan gunakan cara membuat aplikasi android di hp gratis untuk membuat suatu hal yang bermanfaat tapi di ingat produk gratis punya kualitas terbatas.
  2. Buatlah aplikasi yang dibutuhkan pasar untuk mendapatkan pasar yang banyak siapkan dana untik iklan jika kamu punya banyak uang.
  3. Siapkan akun google play untuk upload aplikasi kamu, di ingat upload produk aplikasi di googel play kamu harus mengeluarkan sedikit uang.


Tips Cara Membuat Aplikasi Android Di Laptop

  1. Gunakan laptop dengan cara menggunakan aplikasi android di laptop dan pastikan kamu punya sill koding yang mempuni.
  2. Pastikan kamu punya kominitas atau join komunitas android untuk mendapatkan banyak teman yang mempunyai banyak jam terbang.
  3. Gunakan laptop yang mumpuni untuk serius membuat aplikasi android, dan gunakan internet yang cepat untuk membuat aplikasi android.


cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Gimana Cara Mendapatkan Uang Dari Admob?

Ada banyak sekali cara menghadilkan uang di platfom android terutama mengunakan layanan google seperti admob, gunakan sebuah cara mendapatkan uang dari admob tanpa membuat aplikasi untuk mendapatkan uang lebih banyak dan cepat.

Gunakan sebuah cara mendapat uang dari google admob dengan mendaftarnya sesuai dengan yang kamu gunakan, perbanyaklah penguna dengan semakin banyak penguna semakin potensi aplikasi kamu digunakan.

Jika sudah kamu buat dengan baik dan sudah di terima oleh admob pastikan kamu juga tau cara mendapatkan uang dari google admob yaitu dengan memanfaatkan google ads atau google admob agar semakin banyak pengunjung an penguna pada aplikasi ini.


5. Program Affiliate Marketing

cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

affiliate marketing adalah salah satu teknik menghasilkan uang yang dimana teknik ini memiliki misi untuk memperomosikan produk yang kamu ajak kerja sama untuk mendapatkan banyak imbalan dari produk tsb.

Sebelum kamu mengikuti program affiliate pastikan kamu sudah mendaftar terlebih dahulu dengan cara daftar affiliate marketing yang tersedia pada platfom tersebut, kamu bisa tanyakan via email jika tidak ada.

Kamu dapat memanfaatkan google ads atau google adword sebagai media pemancing trafik agar pengunjung yang mampir banyak, denhan trafik banyak potensi penjualan produk semakin banyak hal ini dapat kamu pelajari dengan cara mendapatkan uang dari google adword yang sudah twrsebar di internet.


Bagaimana Cara Memulai Affiliate Marketing?

Untuk memulai program affiliate pastiakan tau tau dan paham cara affiliate marketing mulai dari promosi, sampai cara mendatangkan trafik tertarget ke dalam layanan affiliate kamu agar saat program sudah siap kamu dapat mendapatkan uang dengan cepat.


cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Tips Affiliate Marketing Indonesia

  1. Berada di indonesia? Dengan cara daftar affiliate marketing di indonesia kamu dapat mendapatkan sebuah program affiliate seperti ratakan, program ini terbukti membayar dan memiliki banyak sekali para affiliate marketer.
  2. Siapakn trafik tertarget untuk promosi,kamu dapat mengunakan email marketing, wa marketing, website marketing, fb ads, google ads dan masih banyak lagi.
  3. Siapkan landing page yang bagus dan pankang serta informasi lengkap agar calon pembeli semakin yakin dengan produk tsb.
  4. Lengkapi dengan fiktur dan informasi tambahan yang membuat produk kamu semakin di pandang oleh banyak orang agar pembeli datang dengan banyak.
  5. Perbanyak share di sosial media jika kamu punya banyak followers tertarget.


cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Tips Affiliate Marketing Tokopedia

  1. Tokopedia memberikan layanan affiliate untuk ptoduknya yang dapat kamu gunakan dengan cara daftar affiliate marketing tokopedia siapkan akun kamu dan pastikan biodata sama dengan ktp agar tidak terjadi masalah ketika pembayaran.
  2. Siapkan sebuah website atau akun sosial media yang memiliki trafik dan followers banyak, agar semakin besar peluang iklan kamu di klik dan kamu menerima pembayaran.
  3. Pilihlah produk dengan harga yang mahal agar kamu dapat potongan atau bonus yang lumayan besar.
  4. Promosi setiap hari jika tidak punya database kumpulkan data base dulu via email, wa maupun sosial media.
  5. Ambil produk yang memiliki kualitas yang baik dan memiliki ranting yang bagus untuk menarik calon pembeli agar membeli produk tsb.


cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Tips Affiliate Marketing Lazada

  1. Program affiliate yang cukup populer dengan mengunakan cara daftar affiliate marketing lazada yang memiliki pembayarn yang cukup besar.
  2. Pastikan kamu memilih produj yang sesuai dengan konten yang kamu bahas di sosial media maupun website.
  3. Ambil produk yang memiliki ranting bagus agar terbukti bahwa produk itu memang layak untuk di beli orang.
  4. Ikuti prosedur dari lazada dan jangan bermain curang untuk mendapatkan uang semakin banyak.
  5. Sering promosi di sosial media untuk mendapatkan trafik yang banyak, semakin banyak trafik semakin besar kemungkin produk terjual.


cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Tips Affiliate Marketing Shopee

  1. Shopee juga menyediakan program affiliate yang dapat kamu gunakan untuk mendapatkan uang lebih banyak dengan cara menjadi affiliate marketing shopee dengan baik dan benar
  2. Pastikan kamu buat akun dengan isi biodata yang sama dengan ktp agar tidak mengalami masalah saat proses pembayaran.
  3. Siapkan trafik yang dapat kamu gunakan untuk bagikan link affiliate kamu entah itu pay trafik maupun free trafik semua sangat bagus.
  4. Gunakan iklan untuk pay trafik tapi saya tidak menyarankan yang satu ini karena sangat banyak biaya takutnya rugi bukan untung.
  5. Pakai aja free trafik dentan bagikan di media sosial, contoh kamu punya akun ig dengan followers bangak manfaatkanlah trafik tsb.


cara mendapatkan uang dari google adword
cara mendapatkan uang dari google adword

Tips Affiliate Marketing Amazon

  1. Amazone kamu tidak saya sarankan untuk gunakan di indonesia karena situs ini sedikit peminat, tapi dengan cara menjadi affiliate marketing amazon kamu dapat untung jutaan jika kamu dapat promosi di amerika bahkan gaji kamu dollar.
  2. Persiapkan trafik untuk media promosi, inget trafik harus bule maksudnya kamu harus men targetkan orang amerika karena amazone sangat populer di sana.
  3. Untuk trafik kamu dapat gunakan website dengan konten bahasa inggris dan juga konten sosial media dengan followers bule.
  4. Gunakan data base email marketing, kumpulkan email email orang luar untuk mempermudah trafik masuk.
  5. Pilih produk dengan harga di atas 200 ribu dengan ranting dan ulasan terbaik untuk mendapatkan pembelian yang banyak.


Nah, itulah Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adword jika kamu suka jangan lupa untuk bagikan di sosial media dan beri tahu komunitas untuk cara mendapatkan uang tersedia di sini, sekian dan sampai jumpa di artikel berikutnya.


Post a Comment

Post a Comment