wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

Cara Mencari Uang Dari Google Adsense Untuk Pemula Tanpa Modal

Cari uang dengan mudah mengunakan cara mencari uang dari google adsense dengan cepat dan terbukti membayar, Kamu pasti sudah tau apa itu google adsense? Google adsense menjadi salah satu platfom untuk menghasilkan uang dari sebuah situs web maupun dari video.


Cara Mencari Uang Dari Google Adsense Untuk Pemula Tanpa Modal
cara mencari uang dari google adsense

Dalam syarat untuk mendapatkan uang dari google adsense ada dua hal yaitu ppc dan cpm. Cpm paling bagus untuk youtube tapi ppc paling bagus untuk blog maupun website, selain hasilnya lebih besar juga lebih cepat. Gunakan cara mencari uang di google adsense untuk menghasilkan uang tambahan dan tentunya terbukti membayar.

Dengan mendapatkan uang dari google adsense kamu di tuntut untuk membuat konten yang menarik yang memberikan jumlah penonton yang besar agar semakin banyak penonton datang semakin banyak pula uang yang akan masuk ke rekening.

Semakin banyak uang tentunya trafik juga banyak, perbanyak konten dan fokus dengan satu jenis konten agar harga iklan konsisten dan memiliki harga yang mahal, memang sulit namun cara mencari uang dengan google adsense bisa di perjuangkan.

Tulis artikel sehari sekali dengan jumlah kata 800-1000 kata semakin banyak kata semakin panjang artikel dan tentunya lebih lengkap, google sangat menyukai konten yang lengkap jadi buatlah konten yang lengkap untuk menduduki page 1 google. 

Konten berkualitas memiliki jumlah penonton sedikit, tapi konten berkualitas akan sangat bermanfaat untuk kita di masa depan. Buatlah konten dengan iklas dan sesuai dengan hobi kamu agar mendapatkan kepuasan.


Cara Mencari Uang Dari Google Adsense Untuk Pemula Tanpa Modal

Untuk itu dalam cara mendapatkan uang dari blog google adsense kamu harus pinar pintar atur strategi untuk mendatangkan visitor entak itu visitor prabayar seperti beriklan sampai sekedar share di sosial media, efeknya sangat besar dan powerfull sekali bahkan sangat di sarankan.

Jika kamu tidak suka nulis saya sangat menyarankan untuk mencoba bikin video dan di upload di youtube, apakah youtube dapat menghasilkan uang? Tentunya bisa banget, upload setiap hari konsisten untuk menghasilkan trafik lebih besar, semakin besar trafik uang semakin banyak.

Jadikan penghasilan adsense kamu sebagai pasiv incame yang dapat menghasilkan uang tanpa bekerja keras, bekerja di awal dengan bikin konten dengan cara mudah mendapatkan uang dari google adsense agar dapat menghasilkan lebih cepat. Berikut ini adalah 2 cara hasilkan uang dari google adsense.


1. Website Atau Blog (Blogger)

Cara Mencari Uang Dari Google Adsense Untuk Pemula Tanpa Modal
cara mencari uang dari google adsense

Website manjadi salah satu ladang udang di dunia digital entah untuk jualan maupun untuk bidang lainya seperti website artikel seperti ini. Mencari uang dengan cara mendapatkan uang dari google adsense blogger bukanlah suatu hal yang sulit dan perlu kamu coba.

Mencoba dan terus mencoba, itu adalah cara sukses untuk mendapatkan kesempatan untuk menerima uang dari google adsense. Gali terus dan belajar terus untuk lebih berkembang dan tingkatkan pengunjung blog kamu dengan berbagai cara yang kamu mampu.

Gunakan teknik seo itu sangat bagus, tapi seo tidak bisa kamu jadikan patokan untuk mendapatkan trafik lebih banyak. Manfaatkan sosial media untuk mendapatkan trafik yang lebih banyak dan website kamu akan lebih dikenal.

Cara Mencari Uang Dari Google Adsense Untuk Pemula Tanpa Modal
cara mencari uang dari google adsense

Wix menjadi salah satu platfom untuk membuat website dengan desain yang menarik dan tergolong platfom ini adalah platfom baru dan untuk masalah fiktur dan hal lainya tentu perlu kamu pertibangkan dengan wordprees dan blogger yang dimiliki oleh google.

Buat dan manfaatkan platfom tsb untuk mendapatkan uang dengan mudah mengunakan sebuah cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog, emang bisa tanpa blog? Bisa kok cek saja tahap berikutnya dari artikel ini.

Bikinlah sebuah website atau blog dengan konten menarik dan bermanfaat untuk jaka panjang, dan jangan buat website yang mengandung hal hal yang tidak pantas dan bebahaya, ingat apapun yang kamu buat berdampak dengan masa depan.

Bagaimana Cara Membuat Blog Yang Menghasilkan Uang?

Untuk membuat sebuah blog yang dapat menghasilkan uang cobalah untuk membuat blog dengan konten yang bermanfaat, untuk mengundang banyak trafik cobalah untuk bagikan di sosial media, semakin banyak blog kamu ter isi semakin besar kemungkinan blog menghasilkan uang.

Uang tidak hanya iklan, kamu dapat gunakan untuk bidang jasa, jualan, dan program lainya yang dapat menghasilkan uang. Cobalah untuk membuat website untuk ladang uang dengan memanfaatkan layanan iklan seperti google adsense.

Cara Mencari Uang Dari Google Adsense Untuk Pemula Tanpa Modal
cara mencari uang dari google adsense

Tips Cara Mendapatkan Uang Dari Blog Google Adsense

  1. Buat sebuah blog di blogger maupun platfom lainya, dan buatlah domain kamu menjadi domain tld seperti .com .net dan lainya.
  2. Bagun blog dengan hati, jika mau cari uang dari google adsense cobalah untuk membuat artikel yang memiliki nilai klik besar.
  3. Rajin buat artikel setiap hari dengan konsisten, semakin sering bikin artikel semakin besar peluang kamu masuk page 1 google.
  4. Update satu artikel sehari sudah cukup, jika bisa buat artikel sehari 10 jika kamu mampu. Semakin banyak semakin bagus.
  5. Gunakan template yang mendukung iklan atau High Ctr Template For Blogger hal ini untuk mendorong harga klik lebih besar dan memperbanyak jumlah klik pada iklan yang kamu pasang.

Kelebihan Blogger

  • Blogger dapat kamu gunakan dengan gratis mulai dari hosting sampai domain dan lebih mudah untuk di tautkan google adsense karena ini platfom milik google.
  • Lebih minimalis dan sederhana, semua fiktur dapat kamu gunakan walaupun lebih lengkap wordprees
  • Blogger memiliki penguna yang banyak dan besar dan kamu dapat menghasilkan lebih banyak dari blogger karena mengunakan hosting gratis.
  • Sangat bagus untuk digunakan belajar menulis, apalagi blogger dapat kamu gunakan dengan gratis.
  • Sederhana dan mudah digunakan untuk pemula dari pada wordprees.

Kekurangan Blogger

  • Fiktur terbatas dan sedikit dan susah untuk mengedit lebih bebas karena hosting numpang oleh google.
  • Sangat rawan untuk terkena serangan, blogger lebih rawan di serang olah tools agc atau blogger curang.
  • Desain terbatas dan tidak disarankan untuk kamu yang fokus untuk jualan online.

2. Youtube (Youtuber)

Cara Mencari Uang Dari Google Adsense Untuk Pemula Tanpa Modal
cara mencari uang dari google adsense

Youtube menjadi salah satu platfom video terbaik di saat ini. Dengan youtube kamu dapat menghasilkan uang dari video video yang kamu upload, kamu dapat upload video tentang apapun yang kamu mau dan akan mendapatkan iklan dari google adsense.

Dengan iklan itulah kamu akan dibayar, pembayaran youtuber tidak main main bahkan sebulan sampai milyaran rupiah hanya modal satu channel youtube saja. Dengan mengunakan cara mendapatkan uang dari google adsense youtube kamu dapat mempunyai penghasilan tambahan dari youtube dengan jumlah yang besar.

Youtube memerlukan seo untuk video kamu agar dapat dicari oleh orang banyak, sama dengan google akan tetapi bedanya youtube memiliki platfom sendiri di dalamnya dan optimasinya pun juga sangat mudah dibandingkan dengan pencarian google.

Cara Mencari Uang Dari Google Adsense Untuk Pemula Tanpa Modal
cara mencari uang dari google adsense

Hasilkan uang dengan mudah dan cepat mengunakan youtube adalah salah satu impian semua orang, youtube selain kamu dapat menghasilkan uang juga kamu dapat terkenal dan followers sosial media kamu juga akan lebih melesat di bandingkan sebelumnya.

Perbanyak video, jika kamu mampu upload sehari 10 akan tetapi jika kamu kesulitan cukup sehari satu, semakin sering upload channel youtube kamu semakin di perhatikan dan kemungkinan mendapatkan uang juga besar.

Gunakan cara mendapatkan uang dari google adsense selain youtube untuk mendapatkan uang dengan mudah dan cepat di youtube hanya dengan beberapa langkah saja video kamu dapat di tonton dengan banyak, semakin banyak potensi uang masuk semakin besar.

Bagaimana Cara Membuat Channel Youtube Yang Menghasilkan Uang?

Buatlah channel youtube dengan fokus satu ide konten, jika sudah melampaui sucribers banyak cobalah untuk memberikan sebuah konten sesasional untuk mendapatkan efek viral, hal ini sangat penting sekali untuk tingkatkan visitor, semakin besar visitor uang semakin banyak.

Rajinlah upload, hal ini sangat penting sekali. Lebih baik jika kamu mempu sehari upload 2-5 video jika mampu, tapi jika tidak mampu cukup sehari satu saja. Semakin banyak video yang kamu upload trafik akan datang semakin banyak.

Cara Mencari Uang Dari Google Adsense Untuk Pemula Tanpa Modal
cara mencari uang dari google adsense

Tips Cara Menghasilkan Uang Dari Youtube Untuk Pemula

  1. Fokus dengan konten yang kamu sukai, berikan hal lebih di sana dan buatlah channel yang unik.
  2. Semakin banyak konten viral, channel kamu semakin banyak pengunjung.
  3. Uploadlah sekala berkala, sehari upload min 1 video saja sudah cukup, semakin banyak video yang kamu upload visitor semakin banyak.
  4. Kunci sukses membuat channel youtube yaitu konsisten, konsisten memang sederhana namun prakteknya sulit.
  5. Lebih baik kamu buatlah konten yang bermanfaat, semakin banyak manfaat video kamu semakin besar pula manfaat yang akan kamu terima.

Kelebihan Youtube

  • Potensi menghasilkan uang semakin besar, karena youtube adalah salah satu platfom video terbaik yang menghasilkan uang.
  • Banyak sekali fiktur menarik yang akan kamu dapatkan terutama untuk mempercantik video kamu.
  • Tersedia banyak sekali konten yang menarik yang dapat kamu jadikan refrensi untuk menghasilkan konten yang lebih informatif.
  • Tersedia fiktur edit video yang dimana kamu dapat edit video lebih mudah di dalam youtube seperti menambahkan musik dll.
  • Tersedia refrensi musik no copyright yang dapat kamu gunakan dengan bebas.

Kekurangan Youtube

  • Memiliki kompotitor yang besar, hampir semua video semua konten ada di youtube.
  • Sulit menemukan konten yang baru atau bisa disebut konten yang berbeda dengan yang lain.
  • Sangat sulit untuk digunakan untuk reuploader karena sistem youtube sangat kuat.

Nah, itulah Cara Mencari Uang Dari Google Adsense Untuk Pemula Tanpa Modal jika kamu suka silahkan untuk share di sosila media agar semakin banyak orang yang tau mengenai informasi ini, sekian dari aku dan terimakasih.


Post a Comment

Post a Comment