wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

20+ Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pelajar

Untuk cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar tentunya kamu harus paham mengenai internet untuk berjualan bukan hanya untuk bermain sosial media namun digunakan untuk sebagai bisnis yang menghasilkan uang.


cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar

Pahami juga mengenai cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal dengan berbagai macam cara yang tersedia mulai dari bisnis tanpa modal hingga bisnis yang memang butuh modal besar, pilihlah bisnis yang berrsiko kecil seperti yang tidak memerlukan modal banyak sebagai pilihan untuk memulai bisnis.

Sebagai seorang pemula kamu dapat pelajari cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula sebagai seorang yang awam dalam bisnis online dengan modal seadanya dan untuk memulai bisnis ini tentunya butuh mentor yang punya pengalaman mengenai bisnis dan usaha dengan modal seadanya.

Rata rata, perusahaan yang besar dulunya saar mulai merintis tidak memerlukan modal banyak, karena cara mendapatkan uang dari internet tanpa paypal tidak perlu memerlukan modal sebagai alasan utama untuk memulai, yang terpenting adalah kamu mulai dulu merintis usaha ini dari bawah.

Ketahuilah bahwa cara mendapatkan uang di internet tanpa modal itu benar benar ada dan terbukti nyata sesuai dengan kenyataan, jika kamu paham mengenai bisnis tentunya kamu akan memilih dan melakukan bisnis dengan modal seadanya jika perlu tanpa modal.


20+ Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Tanpa Modal Untuk Pelajar

Untuk itu cara mendapatkan uang dari google bisnisku kamu apat mulai hanya di rumah aja tanpa perlu lagi keluar rumah atau membuka ruko di luar atau di samping jalan, hanya di rumah kamu sudah dapat memulai bisnis kamu agar lebih bisa besar dan berkembang dengan pesat.

Sesibuk apa sih untuk memukai cara daftar bisnis online entah itu bisnis mlm maupun bisnis ajak teman untuk daftar lainya, hanya dengan situs bisnis online kamu sudah dapat menghasilkan uang dengan mudah dan begitu cepat, hanya dengan hitungan jari aja kamu udah bisa memulai bisnis kamu.

Banyak sekali web jualan Salah satunya seperti marketplace tokopedia, bukalapak, shopee, lazada dan lainya yang sekarang sudah dapat di katakan sebagai penganti mall, bahkan dengan jual online cod bisa tuh kamu jalankan di marketplace walaupun jarak kamu sangat jauh banget.

Mulailah jualan website Mulai dari nama sampai hosting, bisnis ini sangat potensial sekali karena sekarang ini semua industri ukm maupun usaha apapun butuh website untuk melebarkan sayap bisnis mereka, berikut ini beberapa ide bisnis menarik yang cocok sekali untuk pelajar maupun mahasiswa dengan modal seadanya.


1. Youtube

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar

Youtube sekarang sudah menjadi sebuah tempat untuk tidak hanya untuk mencari hiburan namun sekarang kamu dapat menghasilkan uang dengan mudah melaluo cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar yang salah satunya dengan mengunakan youtube.

Banyak sekali referensi jualan online dengan mengunakan sosial media salah satunya dengan memgunakan youtube, youtube for bisnis, peluannya sangat besar bahkan jika kamu tau youtube menjadi salah satu media sosial yang sangat populer.

Berbagai ide jualan online shop salah satunya menjadi seorang youtuber, selain kamu dapat mencari popularitas dari youtube juga kamu dapat menghasilkan uang dengan berjualan produk di youtube, kamu dapat jualan berbagai macam barang sampai barang.

Untuk jual makanan online yang laris kamu dapat promosikan di youtube, buatlah video promosi dengan makan makanan yang kamu jual, misal kamu jualan nasi pecel kamu dapat manfaatkan youtube untuk memperkenalkan ke masyarakat mengenai produk kamu. 

Silahkan bergabung bisnis online salah satunya dengan situs jualan online terbaik pilihlah situs yang memang terpercaya seperti youtube, jual makanan pun bisa apalagi jual gorengan online buat video review yang menarik yang membuat orang penasaran dengan makanan kamu.

Untuk dapat uang dari spotify jika kamu tidak tau cara mendapatkan pinjaman cepat cek aja di youtube, banyak banget video tutorial cara mendapatkan pinjaman online tanpa jaminan selain dapat untuk belajar juga dapat menghasilkan pundi pundi rupiah.

Bedanya cara dapat uang di bigo dengan youtube adalah mengenai iklan, shopee juga mengunakan cara agar shopee laris dengan beriklan di youtube, dengan situs jual baju online yang dapat kamu manfaatkan untuk memerkan produk kamu dan promosikan di app jualan online sebagai pendukung buat video review yang menarik di youtube.


2. Instagram

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar

Bisnis di instagram menjadi salah satu ide bisnis jualan online yang paling populer dan paling di gemari oleh banyak orang, ketahuilah bahwa bisnis online terpercaya tanpa modal itu ada loh dan sudah banyak orang yang praktik mengunakan bisnis ini dan terbukti jika tau ilmunya.

Berikan kesempatan untuk daftar bisnis online tanpa modal emang ada pendaftaran? Ada, kebanyakan bisnis mlm, kamu dapat manfaatkan sosial media untuk mengembangkan bisnis mlm kamu agar mendapatkan member yang lebih banyak.

Salah satu marketplace terbaik untuk jualan tersedia di indonesia salah satunya pusat jualan online yang memiliki banyak sekali produk sampai produk rumah tangga sampai produk fashion semua ada.

Untuk kamu yang tidak bisa jual barang di bukalapak waduh kamu perlu belajar mulai dari sekarang, sekarang tuh jamanya jualan online kalau kmu tidak tau caranya mau berkembang gimana caranya.

Semua di awali dari memulai, begitu juga dengan cara mendapatkan pinjaman uang dengan cepat tanpa jaminan mulai aja, dan jangan lupa bayar. Layanan pinjam uang juga tersedia di instagram sudah banyak sekali akun yang dapat menyediakan pinjaman, cara dapat pinjaman uang cepat pun sangat mudah modal ktp pun udah dapat cair uang kamu.

Berbagai cara dapat pinjaman online salah satunya dengan memanfaatkan cara mendapatkan pinjaman uang cepat yang dapat kamu ikuti dengan begitu mudah dan cepat, cobalah sesuatu yang menghasilkan dan mendapatkan uang dari spotify untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Kembangkan usaha kamu di sosial media salah satunya di instagram, memulai usaha yang setiap hari menghasilkan uang salah satunya jualan, jualan ada bisnis yang menarik yang dapat menghasilkan uang dengan mudah dan cepat.


3. Cryptocurrency

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar

Hanya di rumah saja udah dapat uang apalagi kamu gunakan cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar saya rasa pelajar pun kalau mau belajar mengenai uang saya rasa sangat menarik sekali, lebih enak mana belajar sambil bermain atau belajar sambil hasilkan uang.

Promosi join bisnis online tanpa modal itu tersedia di mana mana sampai jual barang online yang menguntungkan sekarang udah menjadi salah satu kebiasaan, jangan lupa untuk investasi kamu dapat memanfaatkn mata uang virtual seperti bitcoin untuk menghasilkan uang lebih banyak.

Belajar di sekolah bisnis online muri handayani untuk mengembangkan sayap bisnis kamu agar semakin maju dan semakin besar kedapanya, berbagai cara menghasilkan uang dengan mudah salah satunya dengan investasi bitcoin dengan Cryptocurrency dengan mengunakan platfom ini kamu dapat berinvestasi dengan mudah.

Lakukan jual online shop yang laris untuk mendapatkan hasil yang banyak dan hasil yang cepat, berikan manfaat kepada produk kamu seperti kamu dapat menambahkan sebuah cara menghitung jualan online agar produk kamu terlihat unik dan menarik.

lakukan cara jualan di shopee biar cepat laku untuk kamu yang berjualan di shopee, salah satunya dengan cara cepat mendapatkan uang dalam 1 hari dengan ini menghasilkan uang akan sangat mudah bahkan hanya di rumah saja kamu dapat mengunakan cara dapat uang dari internet dengan cepat dengan Cryptocurrency rasanya hasilkan uang hanya perlu di rumah tanpa peru cara dapat uang dari google ads tanpa iklan tapi uang berlimpah.

Untuk cari duit gampang dan gratis kamu dapat menjadi seorang profesional investor, karena seorang investor akan sangat paham dalam mengatur keuangan, investasi bit coin dengan mudah Cryptocurrency akan kamu dapatkan mengunakan cara mendapatkan uang di streamcraft yang sangat mudah dan cepat tentunya.


4. Survei Berbayar

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar

Semua hal dapat menghasilkan uang, hanya isi peetanyaan kamu dapat menghasilkan uang bahkan dibayar pakai dollar, mengikuti bisnis online shop yang menjanjikan dengan berbagai survey yang menyatakan bahwa berjualan adalah salah satu bisnis yang cukup menarik.

Lakukan jualan online paling menguntungkan untuk menghasilkan uang dengan banyak, ketka uang banyak jangan lupa investasi online tanpa modal agar uang kamu akan berkembang dan tidak diam di tempat, walau hasilnya kecil tapi kalau kamu konsisten akan sangat  mudah untuk hasilkan uang.

Berbagai cara jual barang shopee untuk mendapatkan orderan lebih banyak kamu dapat manfaatkan website sebagai tempat promosi barang, untuk mendapatkan website silahkan ikuti cara membuat website gratis untuk jualan online yang hanya untuk kamu yang ingin bangun rumah.

Salah satu barang yang gampang dijual online salah satunya yaitu survey berbayar yang dinyatakan bahwa cara mudah menghasilkan uang tanpa modal yaitu dengan berjualan, jual barang, tumbuhan, hewan yang penting menghasilkan uang.

Beli barang di cina mungkin kamu akan mendapatkan harga yang lebih murah dan menarik, dengan cara mendapatkan uang dari alibaba atau salah satu marketplace cina yang kamu guanakn sekarang.

Sediakan aplikasi nyanyi yang menghasilkan uang salah satunya dengan mengunakan aplikasi sosial media, yang dulunya suka belajar cara dapat uang cepat dan banyak pelajari lahi dan teruslah berusaha untuk mencapai cita cita.

Mulailah bisnis mudah menghasilkan uang dari modal kecil, karena jika kamu mulai bisnis dari bawah dan tidak punya modal sama sekali dan sekarang bisnis kamu besar itulah yang menjadikan bisnks kamu semakin uantung besar.


5. Blogging

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar

Seorang blogger profesional yang suka menulis pasti sudah tidak asing lagi dengan cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar yang satu ini, walaupun perjuangan membangun website ataupun membangun blog yang butuh waktu yang cukup panjang.

Untuk jualan online paling laris kamu juga dapat manfaatkan blogger untuk mempromosikan usaha kamu agar semakin banyak yang melihat,  salah satunya dengan mencoba jual barang bekas online di blog siapa tau ada yang beli.

Untuk cara jual barang di tokopedia kamu harus pikirkan mulai dari upload produk dengan rajin sampai konsisten mengikuti cara menghitung untung jualan online untuk berjualan dan dapat untung berlipat lipat.

Silahkan lakukan daftar jualan online gratis yang tersedia luas di internet, contoh elu mau jualan ya kamu daftar dan buat tokk di marketplace ternama di indonesia atau di dunia, untuk jualan online shop paling laris mulai lah dari menjadi seorang dropsiper untuk promosi kamu dapat gunakan blogger untuk mencetak pelanggan atau pembeli lebih banyak. 

Untuk menghasilkan uang dari sosial media amat sangat budah, bahkan cara menghasilkan uang di pinterest tuh sangat mudah banget hanya rajin upload aja kira kira setahun tuh udah jadi dah, dengan cara cari dana cepat jualan aja di blog, kenapa harus blog? Karena kalau dengan blog atau website sendiri kamu dapat menentukan harga sesuai hati.

Semudah itukah cara gampang dapat uang dari internet hanya dengan jualan di online mengunakan blog maupun website untuk jualan hanya dengan hitungan jam bahkan menit dapat laku produk satu persatu dengan mudah, dan persaingan juga sangat sempit jadi dapat profit lebih besar.

Blogger selain dapat untuk jualan juga dapat untuk membuka bisnis jasa, dengan cara jual jasa online melalui blog atau pun web jualan gratis yang dapat kamu gunakan untuk bisnis jasa seperti jasa desain, jasa ketik, jasa sablon dan jasa lainya yang menerapkan sistem pre order, belum paham mengenai cara jualan pre order sering sering baca artikel di website sederhana ini.


6. Affiliate Marketing

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar

Yuk lakukan jual barang online dengan mudah dengan modal seadanya bahkan kamu dapat melakukan jualan barang yang cepat laku dijual online dengan mengunakan teknik affiliate marketing yang dimaan kamu jualan produk orang dan nantinya ada pembagian hasil jika ada barang yang terjual, barangnya seperti produk branded atau produk digital.

Jika kamu tidak punya barang lakukan jualan di tokopedia tanpa barang dengan memanfaatkan program affiliate yang diberikan oleh tokopedia yang beberapa bulan yang lalu sedang populer, dengan cara jual beli online tanpa modal saya rasa tidak ada lagi alasan kamu untuk sekarang memulai bisnis online, entah mengunakan affiliate atau hal lainya.

Salah satu cara mendapatkan uang dalam 1 hari dengan memanfaatkan internet salah satunya dengan memanfaatkan cara menghasilkan uang dari admob dengan membuat aplikasi android untuk jualan online dengan memanfaatkan aplikasi android. Dengan ini cara jual beli di tokopedia bukanlah hal yang mudah perlu proses 

Lakukan jualan online makanan paling laris yang tersedia salah satunya dengan memanfaatkan media sosial dengan memiliki jumlah teman atau pengikut yang sangat banyak, Sekarang ini cari uang gak hanya jualan tapi share link pun dapat menghasilkan uang dengan cara menghasilkan uang dari bitly salah satunya dengan mengunakan cara tsb.

Inilah situs menghasilkan uang dari internet yang paling populer dan memiliki banyak sekali yang mengunakanya salah satunya dengan memanfaatkan beberapa situs terpercaya tsb seperti situs google adsense yang dapat memberikan kamu uang setiap bulanya dengan jumlah yang sangat besar, manfaatkan hal ini untuk lebih berkembang kedepanya.


7. Dropshipping

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar

Untuk menghasilkan uang dari cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar kamu dapat mengunakan teknik dropsip, teknik ini sangat populer dan sanagt bagus sakali untuk kamu yang tidak punya modal dan berniat untuk mencari modal bisnis karena dengan cara jualan di tokopedia di hp gak perlu modal ratusan juta untuk memulai bisnis.

Dengan ini cara berjualan di bukalapak lewat hp gak perlu lagi laptop untuk memulai hanya dengan hp android aja kamu sudah dapat memulai sebuah usaha pertama kamu dengan modal seadanya tanpa stock barang dan cara berjualan di lazada bagi pemula akan sangat mudah sekali untuk kamu memulai sekarang juga, Banyak sekali hal yang wajib kamu perhatikan untuk memulai usaha dropsip di marketplace.

Mulailah dari sekarang karena cara berjualan online di blibli setiap tahunya akan ada toko toko baru yang berdatangan apalagi sekarang ini toko toko fashion offline sekarang sudah mulai untuk membuat toko online untuk berjualan, berbagai cara membuat jualan di shopee kamu dapat berjualan barang apapun yang terpenting kamu untung dengan berjualan barang tsb jangan sampai kamu berjualan tapi merugi.

Beberapa cara untuk jual barang di shopee kamu dapat berjualan produk fashion, sampai kapanpun fashion akan sangat di butuhkan dan sangat menjadi sebuah alasan untuk kamu untuk berjualan produk fashion sebagai pilihan kamu untuk memulai jualan di shopee dengan cara memposting jualan di shopee dengan konsisten agar semakin banyak orang yang order di toko kamu.

Sekarang juga mulailah berjualan nikmati proses dengan cara daftar jualan online menjadi salah satu hal yang sangat penting banget, Untuk memulai jualan di tokopedia langkah awal yaitu daftar jualan di tokopedia terlebih dahulu agar semakin lebih bermanfaat dan daftar jual online akan sangat menguntungkan dan orderan lebih banyak.

Dengan ini cara jualan di kaskus menjadi salah satu langkah untuk lebih memulai untuk mendatngkan uang lebih banyak dari jualan di kaskus manfaatkan hal ini semaksimal mungkin untuk semakin banyak uang yang kamu datangkan dari dunia online, berikan link jualan online share link tersebut di sosial media agar semakin banyak orang yang tau dan orderan akan datang dengan mudah.

Gunakan menjual barang online untuk menjadi salah satu hal langkah utnuk lebih maju dari toko orang lain, berjualan di tempat jualan online terbaik tidak harus membuat ruko akan tetapi dengan manfaatkan dunia online kamu sudah menjadi seorang yang lebih maju dan mencoba pasar baru yang lebih luas bahkan dapat berjualan sampai seluruh dunia.


8. Freelancer

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar

Pekerjaan sebagai freelance adalah salah satu pekerjaan yang di gemari banyak orang di karenakan cara berjualan di lazada lewat hp sekarang ini sangatlah mudah sekali apalagi jika kamu seorang freelancer yang tentunya suka banget membuat bisnis digital yang dimana bisnis ini tidak perlu modal banyak apalagi hanya di rumah saja kamu sudah dapat membangun bisnis ini.

Mengunakan situs jual barang bekas seperti marketplace yang tersedia di internet akans angat mudah untuk menjual barang yang sudah tidak terpakai yang dimana barang barang tsb lebih baik di jual dari pada tidak memberikan manfaat atau meningkatkan aset prekonomian kita, jika kita jual kita akan mendapatkan uang cast yang dimana itu dapat kita putarkan menjadi sebuah aset.

Menjadi seorang freelancer harus tau cara jualan online shop yang dimana selain dapat meningkatkan keuangan cast kita online shop memiliki adil pinting untuk meningkatkan keuangan kita di karenakan selain mudah kamu gak perlu keluar rumah untuk menghasilkan uang dengan cepat dan mudah hanya dengan beberapa kali klik saja kamu sudah dapat menghasilkan dengan begitu mudah.

Beberapa marketplace di indonesia memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing untuk itu cara jualan online di blibli menjadi salah satu cara terbaik untuk mendapatkan uang dari sini, blibli turut adil untuk membantu masyarakat indonesia untuk memulai usaha sendiri untuk lebih berkambang agar semakin mudah untuk mendapatkan uang dari internet.

Tapi kenapa ya bang jualan di shopee sepi sekarang ini, santai aja bro semua ada prosesnya seperti kamu bangun toko di awal belum ada orang yang kenal kamu butuh promosi dan promosi untuk kenalkan toko kamu jika toko kamu di kenal akan snagat mudah sekali untuk produk kamu terjual dengan mudah, selain promosi melalui iklan kamu juga dapat rajin upload untuk kenalkan produkmu semakin banyak.

Gunakan tempat jual barang online agar semakin banyak orderan teman teman juga dapat manfaatkan peluang ini untuk mendapatkan orderan yang lebih banyak salah satunya dengan berjualan online, memang gak mudah untuk jualan online tapi patut untuk di usahakan dan di perjuangkan demi uang yang akan kita dapatkan.

Sosial media tuh wajib banget untuk kamu mulaui apalagi cara dapat duit dari bigo cukup dengan live kamu dapat di lihat orang banyak dan dari penonton akan memberikanm stiker, stiker itulah yang akan menghasilkan uang ke kamu untuk itu hasilkan uang sebanyak banyaknya dari aplikasi live seperti ini daripada gabut di rumah mending buat live yang dapat menambah pemasukan kamu.

Cara menghasilkan uang dari hago salah satunya dengan membuat sebuah konten seperti hanya media sosial lainya, kamu juga dapat membuat sebuah live untuk promosi juga di sini untuk lebih banyak orang yang membeli produk yang kamu share entah itu produk kamu sendiri atau produk endors seperti produk makanan atau produk fashion.

Untuk menghasilkan uang dari internet tidak hanya jualan, jika kamu suka coding gunakan cara admob menghasilkan uang dengan membuat sebuah aplikasi atau game kamu dapat membuat sebuah game yang bermanfaat dan menghibur banyak orang apalagi sekarang ini banyak sekali manfaat dari industri game selain dapat menghasilkan uang juga dapat memberikan pembelajaran bagi banyak penggunanya.


9. SEO

cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar

Bisnis seo sekarang menjadi salah satu bisnis yang paling dibutuhkan di karenakan semua bisnis sekarang butuh kemampuan seo maka dari itu cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar jika kamu pelajari ilmu seo akan sangat menarik sekali untuk pekerjaan kamu sebagai seorang yang dapat menghasilkan gaji lebih besar.

Salah satu tempat jualan online yang paling enak dan paling efektif adalah dengan memanfaatkan mesin pencarian dengan mengunakan teknik seo sebagai teknik promosi yang paling muntahir dan menjadi salah satu hal paling penting sekali dalam memperkenalkan bisnis kamu ke lebih banyak orang dan di kenal benyak orang.

Berjualan online tentunya akan sangat banyak sekali peluangnya sebagai cara jualan online makanan basah yang dimana perlu kamu pahami bahwa banyak sekali bisnis yang dapat kamu mulai dari seo salah satunya ialah dengan berjualan produk seperti produk biasa atau produk yang memang dapat menghasilkan banyak pendapatkan salah satunya produk digital.

Salah satu cara untuk berjualan di tokopedia dengan mengunakan teknik seo sangatlah digunakan, pencarian tokopedia ataupun marketplace lain juga mengunakan teknik seo jadi manfatkan teknik ini untuk mendapatkan orderan lebih banyak dan omset yang lebih banyak salah satunya dengan memanfatkan ilmu seo sebagai sarana salah satunya.

Shopee hadir di indonesia membawa promo yang gede gedean dan jualan shopee laris itu sangat mudah sekali, ada banyak sekali teknik cara berjualan di shopee salah satunya dengan mengunakan teknik seo yang dimana teknik ini sangat membantu sekali dan sangatlah menguntungkan sekali buat kamu sebagai seorang penjual atau kamu sebagai seorang yang memang bisnis di shopee.

Beberapa lapak jualan online menjadi pilihan sebagai penguna seo dan peluang untuk mendapatkan orderan dari sosialmedia salah satunya dengan memanfatkan seo sebagai saran peluang dan memiliki banyak sekali uang banyak salah satunya dengan belajar seo

Berjualan di shopee itu sangat mudah jualan di shopee bayar tidak perlu di ragukan lagi dan menjadi salah satu pilihan para ukm untuk memulai menjadi salah satu pilihan kamu sebagai seorang yang memang fokus untuk berjualan online, jualan online harus kamu pahami marketplace salah satunya dengan mengunakan marketplace.

berbagai cara cepat jualan online laris dengan mengunakan barang laku jual online menjadi pilihan kamu sebagai mobil atau pilihan kamu sebagai mobil atau montor yang sesuai dengan kemampuan kamu salah satunya ialah dengan memilih salah satunya ialah dengan memanfaatkan marketpalce.

Penguna marketplace sangat tidak asing lagi dengan barang yang paling banyak dicari di shopee salah satunya dengan tokopedia ataupun bukalapak menjadi salah satu toko online salah satunya dengan memanfaatkan marketplace sebagai tempat berjualan yang dimana posisi jualan kamu akan meningkatkan orderan semakin banyak.

Nah, itulah cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal untuk pelajar jika kamu suka dengan artikel ini silahkam share sebanyak banykanya di sosial media, jangan lupa untuk berikan komemtar jika ada pertanyaan. Sekian dari aku dan sampai jumpa.

Post a Comment

Post a Comment