wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Android Dengan Mudah

Dengan cara mendapatkan uang dari youtube dengan android semakin dimudahkan para calon content reator untuk memulai channel youtube dengan hanya bantuan hp android. Sekarang ini menjadi seorang youtuber menjadi salah satu pekerjaan baru bahkan pekerjaan ini sudah menjadi salah satu penghasilan utama sebagian youtuber di seluru dunia.


cara mendapatkan uang dari youtube dengan android

Untuk memulai youtube tentu kamu harus tau cara mendapatkan uang dari google adsense selain youtube inget disana ada peluang tentu di tempat lain ada, google akan membayar kamu tidak hanya video namun dengan artikel tentu bisa dikenal sebagai blogger seperti tulisan sederhana yang saya buat.

Perlu kamu ketahui cara mendapatkan uang dari google adsense youtube sebelum kamu mulai untuk serius mencari uang di youtube, mulai dari gimana cara menghasilkan uang sampai gimana cara mencairkan uang melalui rekening bank maupun mengunakan paypal.

Walaupun cara mendapatkan google adsense youtube membutuhkan proses dan perjuangan yang sangat lama dan sangat panjang, jadi kamu harus berfikir lebih untuk gimana carannya mendapatkan view banyak karena untuk mendapatkan uang dari youtube kamu dibayar per 1000 view jadi untuk mendapatkan view banyak kamu harus kreatif, bikin sensasi, bikin konten aneh dan unik dan lainya untuk hasilkan penonton yang sangat banyak.

Untuk mendapatkan uang kamu harus penuhi syarat menghasilkan uang dari youtube yang sudah di tentukan mulai dari jumlah view, jumlah tayangan dan juga jumlah subcribers yang harus kamud apatkan sesuai dengan target yang diberikan youtube untuk mendapatkan iklan, iklan itulah yang akan menghasilkan uang dengan sangat mudah.

Berbagai cara dapat adsense youtube sudah kamu lakukan mulai dari terget yang sudah di tentukan sudah terpenuhi kok masih di tolak? itu berarti ada yang salah dengan konten kamu, coba cek konten kamua pakah konten kamu layak di monetasi atau diberikan iklan atau tidak dan juga pahami mengenai copyright dan hal hal lainya.


Cara Mendapatkan Uang Dari Youtube Dengan Android Dengan Mudah

Berikut ini beberapa cara menghasilkan uang dari channel youtube yang bisa kamu pahami terlebih dahulu untuk menjadikan youtube menjadi salah satu platfom untuk berkarya dan menghasilkan uang dengan begitu mudah dan cepat tentunya.

Google menjadi salah satu perusahan teknologi yang dapat kamu gunakan untuk membangun usaha sampai berkarya dan menghasilkan dengan cara mendapatkan google adsense di youtube untuk mendapatkan uang dari iklan, hitungan disini cpc dan cpm yang tentunya akan sangat menguntungkan kamu sesuai dengan kebutuhan masing masing.

Dibawah ini adalah cara agar dapat adsense youtube untuk mendapatkan uang dengan mudah, salah satu cara mendapatkan uang dengan mudah melalui hobi kamu, kamu dapat manfaatkan youtube untuk memulai bisnis kamu mulai dari sekarang, simak artikel berikut ini.


1. Buat Akun Google

cara mendapatkan uang dari youtube dengan android

Yang pertama sebelum kamu memulai youtube kamu harus punya akun google untuk cara mendapatkan uang dari youtube dengan android untuk membuatnya kamu dapat membuatnya di android dan siapkan nomer hp untuk kamu verifikasi, ingat harus kamu verifikasi agar keamanan akun kamu akan semakin lebih kuat.

Untuk email kamu dapat mengunakan nama kamu yang terpenting namnaya mudah di ingat dan password akun gmail kamu harus kuoat ya terdiri dari huruf, angka, dan huruf besar agar lebih banyak variasi. semakin banyak variasi semakin aman dan kuat password kamu, tetap di ingat password mudah di ingat dan di hafalkan.

Salah satu ketentuan dapat uang dari youtube yaitu dengan mempunyai akun youtube, akun youtube mengunakan akun gmail yang harus kamu daftarkan terlebih dahulu untuk mulai masuk ke youtube dan upload video untuk memulai channel yang sedang kamu rintis.

Untuk antisipasi hilangnya akun dan lupa password perlu di ketahui nomer hp yang kamu miliki, pastikan nomer hp kamua kuat agar mudah untuk mengigatnya, untuk memulai akun baru kamu harus tau gimana cara amankan akun dan merawat akun untuk jaka panjang.


2. Buat Channel YouTube Dengan Menggunakan Android

cara mendapatkan uang dari youtube dengan android

Sekarang apapun yang kamu butuhkan tersedia di hp android, untuk cara mendapatkan uang di yt dengan mulai membuat channel youtube kamu dapat manfaatkan hp android untuk manfaatkan menghasilkan uang dengan mudah melalui hp android dengan rajin membuat konten di youtube melalui hp.

Channel dibuat mengunakan aplikasi youtube yang biasa kamu gunakan untuk nonton video, kalau kamu betulan serius membuat channel youtube silahkan download aplikasi youtube studio yang tersedia di google play store, untuk optimasi judul, optimasi deskripsi, optimasi meta tag untuk kebutuhan SEO dari youtube.

Beberapa hal yang harus kamu perhatikan untuk memenuhi syarat video youtube dapat iklan untuk menghasilkan uang dengan mudah melalui youtube, syarat nya salah satunya mulai aja dulu dari membuat channel, mempercantik channel yang nanti saya jelaskan di bawah.

Kalau kamu tidak puas dengan fitur yang diberikan di aplikasi android, teman teman dapat manfaatkan browser seperti google chrome yang tersedia di playstore, sebelum membuka situs youtube kamu ubah dulu dari mode mobile menjadi mode dekstop untuk lebih banyak mendapatkan fiktur dari pada mengunakan mode mobile.


3. Tentukan Konten Yang Akan Dibagikan

cara mendapatkan uang dari youtube dengan android

Channel sudah kamu buat dan jangan lupa untuk verifikasi channel dengan nomer hp, Perhatikan beberapa jumlah subscriber yang menghasilkan uang syarat yang harus kamu perhatikan selain jam tayang adalah subcribers, subcribers ibarat fans kamu yang menunggu video kamu untuk di tonton.

Youtube menjadi salah satu platfom untuk memperlihatkan skill kamu atau dapat kamu mulai untuk menjadi seorang selebriti, Kamu harus tentukan konten apa yang akan kamu buat dan buatlah konten yang sesuai dengan minat dan bakat kamu agar lebih mudah untuk memulai rajin membuat video.

Untuk hasilkan uang dengan cara menghasilkan uang dari blog google adsense di patok dengan jumlah klik iklan, namun di youtube h\di hitung per 1000 view yang dimana kamu dapat menghasilkan uang sesuai dengan target jika video kamu berhasil menampilkan iklan video kamu dengan jumlah penonton sebanyak seribu orang.

Banyak sekali konten yang dapat kamu buat, jika kamu mau mendapatkan view banyak dan cepat buatlah konten viral, namun jika kamu bangun untuk fokus membuat personal branding buatlah konten yang memperlihatkan skill kamu, seperti skill olahraga, skill mengemudi, skill memasak dan skill lainya.


4. Bikin Jadwal Upload Video Secara Konsisten

cara mendapatkan uang dari youtube dengan android

Yang harus kamu perhatikan disini adalah kamu harus serius untuk memulai channel youtube untuk mendapatkan uang dengan cara mendapatkan uang dari youtube dengan android kamu harus konsisten upload, kata konsisten itu terlihat sangat sepele namun untuk mempratekan apalagi upload setiap hari kalau tidak serius mending jangan jadi yotuber apalagi di awal tidak ada uang masuk sama sekali karena tidak ada iklan.

Bikin konten setiap hari dengan rajin serajin raijinya, teruslah belajar dan belajar cari refrensi di mana mana jika perlu keluar kota untuk mencari ide konten yang dapat kamu manfaatkan untuk menghasilkan konten yang bagus dan bermanfaat untuk menghasilkan uang yang lebih banyak.

Hasilkan uang adsense youtube dengan mudah melalui konten yang kamu buat, buatlah konten yang menarik, untuk memancing iklan datang silahkan kamu buat konten yang sesuai keinginan pengiklan, jika ada iklan mobil kamu bikin konten masak otomatis iklan mobil tidak akan masuk, namun jika kamu buat konten mengenai mobil otomatis ikaln mobil akan datang.

Bicara konsisten di sini emang sehari harus upload berapa sih, upload satu video aja cukup dan gak usah banyak banyak, namun jika kamu mampu seperti saya sehari upload hampir 5-10 video, semakin banyak video terupload semakin besar kemungkinan video kamu di tonton orang banyak.


5. Shoting Dengan Mengunakan Alat Seadanya

cara mendapatkan uang dari youtube dengan android

Untuk memulai gak perlu alat yang mahal, namun jika kamu mampu sih gak masalah, untuk cara mendapatkan adsense google tidak ada peraturan peralatan yang mahal yang penting view atau jumlah penoton banyak. 

Adanya kamera hp nih apakah bisa? bisa banget, gak perlu mahal mahal asal penyampaian kamu dalam membuat video menarik dan terlihat semangat apalagi ceria untuk mendapatkan jumlah penonton dan jam tayang yang cukup banyak. 

Kamera hp memiliki beberapa fiktur yang cangih sekarang ini, dengan cara mendapatkan uang dari google bisnisku kamu dapat memberikan alamat kantor youtube kamu di sana untuk mempermudah pengiklan untuk datang ke kantor kamu, perlu di ingat ini kamu buat jika channel kamu sudah besar.

Pakai tripod agar tidak goyang, jika tidak punya manfaatkan prlaon untuk kamu buat tripod, cek tutorial cara membuat tripod dengan pralon di youtube, selain itu audio juga sangat penting, untuk itu pakailah mic, untuk harga mic lumayan mahal jadi alternatifnya gunakan mic hetset bawaan hp kamu yang tentunya masih kamu simpan di kardus hp.


6. Edit Video Fengan Aplikasi HP Seadanya

cara mendapatkan uang dari youtube dengan android

Emang edit video di android hasilnya bagus? bagus kok, bagus banget bahkan gak kalah dengan hasil edit pakai laptop, dengan mendapatkan uang dari google adsense melalui youtube kamu harus rajin buat video dan harus belajar bikin video dan edit video untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Banyak sekali aplikasi edit video di android salah satunya aplikasi adobe premiere clip yang dimana ibarat aplikasi ini adalah aplikasi adik adobe premiere cc yang ada di pc, mulai dari fiktur sampai toolsnya hampir sama walaupun lebih lengkap di pc tapi lumayan buat ngedit lebih cepat.

Untuk mendapatkan uang melalui cara mendapatkan uang dari google ads salah satu situs pengiklan untuk beriklan, jika kamu bikin video dengan konten yang berat atau sulit dapat video kamu dapat beriklan dengan google ads untuk mendapatkan view banyak.

Iklan tentunya harus berbayar, jika kamu tidak mampu saya hanya sarankan kamu untuk cukup bermain SEO saja untuk mendapatkan view dengan cepat secara organik dan lebih cepat tentunya, Belajar edit video sangat perlu untuk membuat channel lebih berkembang dan lebih besar.


7. Percantik Tampilan Channel Youtube

cara mendapatkan uang dari youtube dengan android

Ini sangat perlu sekali, untuk menarik calon penonton untuk subribe atau berlanganan dengan channel kita untuk mendapatkan penonton lebih banyak. Dengan cara mendapatkan uang dari youtube dengan android kamu dapat mengunakan youtube studio untuk mempercantik channel youtube kamu.

Tersedia berbagai konten yang dapat kamu buat untuk membuat channel kamu semakin bervariasi, dengan memanfaatkan playlist kamu dapat mengelompokan video kamu sesuai dengan nich atau jenis konten yang kamu buat, semakin banyak playlist channel kamu semakin berisi. 

Selain youtube, adaloh cara mendapatkan uang dari menulis, yaitu dengan cara mendapatkan uang dari adsense blog cara ini ibarat youtube itu bikin video ini hasilkan uang dengan menulis, keren bukan. walaupun youtube lebih banyak manfaatnya dari pada blog karena youtube dapat memberikan personal branding atau popularitas.

Buat lah thumnail video yang menarik, berikan warna yang mencolok dan bagus untuk membuat calon penonton penasaran dan akhirnya nonton video kamu, buatlah orang penasaran dengan thumnail kamu untuk lebih banyak orang yang klik dan akirnya nonton video kamu sampai selesai kemudia mereka akan subcribe jika suka dengan konten kamu.


8. Berikan Judul Yang Mengandung Kata Kunci

cara mendapatkan uang dari youtube dengan android

Judul juga sangat penting dan sanagt berpengaruh sekali dalam video kamu, untuk itu dengan cara mendapatkan uang dari blogspot melalui adsense juga sangat berpengaruh sekali untuk rangking pencarian di mesin pencarian .

Untuk membuat sebuah judul kamu harus paham mengenai SEO dan harus mengandung katakunci agar video kamu lebih mudah di cari, Tersedia banyak sekali cara untuk mendapatkan view lebih banyak entah pakai seo atau dengan memanfaatkan sosial media.

Sebagai blogger tentu harus tau cara mendapatkan adsense blog tidsk hanya youtube yang dibayar melalui kontenya, untuk kamu yang suka menulis tentunya kamu dapat mengunakan blogger untuk menguji keahlian kamu dalam menulis sesuatu yang kamu suka.

Untuk mendapatkan kata kunci tidak sembarangan kamu tebak, kamu harus riset terlebih dahulu sebelum utnuk menentukan judul yang akan kamu pakai. Buatlah judul yang menarik dengan menambahkan huruf simbol agar judul terlihat lebih bervariasi dan lebih menarik.


9. Promosi Di Sosial Media Seperti Instagram

cara mendapatkan uang dari youtube dengan android

Salah satu cara terbaik dan sangat cepat menghasilkan view lebih cepat yaitu dengan sosial media, cara mendapatkan uang dari youtube dengan android akan kamu dapatkan dengan mudah melalui bantuan power dari sosial media.

Sosial media itu sangat besar sekali peluangnya, tidak hanya untuk komunikasi, sosial media dapat memperbesar nama kamu di dunia, tidak hanya di indonesia bahkan sampai di seluruh dunia, youtube juga sosial media namun jika kamu hanya berpatokan di youtube view kamu akan tidak berkembang dengan cepat.

Untuk mendapatkan view jika kesulitasn share di sosial media, kamu dapat gunakan cara dapat uang dari google ads dengan beriklan jika kamu punya dana yang banyak. View akan sangat banyak jika kamu beriklan tapi kamu harus berbayar untuk mendapatkan view yang banyak.

Lakukan promosi dengan serius, konsisten setiap hari kamu bagikan di sosial media agar semakin banyak orang yang tau mengenai kamu dan kehidupan kamu yang kamu bagikan di sosialmedia, sosial media tuh sangat luas harus kamu manfaatkan.


10. Penuhi Persyaratan Monetisasi Yang Diperlukan

cara mendapatkan uang dari youtube dengan android

Untuk mednapatkan uang dari youtube kamu harus memnuhi syarat agar dapat adsense youtube dengan berbagai hal seperti subcribers min 1000 subs, jam tayang sekitar 4000 jam jika di hitung paling lambat jika kamu konsisten hasilnya akan kamu dapatkan selama setahun jika kamu konsisten.

Tersedia juga beberapa syarat yang harus kamu penuhi seperti konten yang menarik dan memiliki daya tarik pengunjung yang baik untuk menghasilkan uang dengan begitu sangat mudah. Manfaatkan hal ini untuk menghasilkan uang dari youtube,

Adsense adalah salah satu sumber keuangan yang sangat populer sekali dan sudah membayar para yootuber sampai terliunan per bulanya, untuk cara mendapatkan adsense kamu dapat menghasilkannya melalui video di platfom youtube, kamu dapat menghasilkan melalui tulisan yaitu di platfom blogger dan kamu dapat membuat aplikasi android dengan melalui google admob yang dapat menghasilkan uang dengan mudah.

Untuk menghasilkan uang di adsense perlu proses dan waktu yang sangat panjang, jangan hanya sekarang lagi mulai jangan berharap bulan ini ada pemasukan bisa jadi bulan ini mulai kamu sudah dapat penghasilan jika kamu punya data base yang sangat banyak uantu membantu kamu memulai untuk menghasilkan uang dengan google adsense.

Nah, itulah cara mendapatkan uang dari youtube dengan android jika kamu suka dengan artikel ini kamu dapat share ke sosial agar semakin banyak orang yang tau mengenai youtube dan dapat menhasilkan uang melalui youtube, sekian dari saya sampai jumpa.

Post a Comment

Post a Comment