wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

10 Cara Mendapatkan Uang 50 Juta Dalam Sehari Dan Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Pelajar

Cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari pastinya mudah jika kalian mendalami kemajuan teknologi sekarang. Karena di era sekarang, dengan mudah kalian mendapatkan uang dari internet. Dan sudah banyak orang yang mencobanya dan sukses dalam bidangnya. Dnegan memanfaatkan internet, kalian bisa mencari tahu apa saja pekerjaan yang tepat sesuai minat bakat kalian. 


cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari

Dan dalam sehari kalian bisa mendapatkan uang hingga 50 juta sampai bahkan ratusan juta ataupun milyaran. Dan pekerjaan di internet tidak terikat oleh waktu atau aturan yang membuat kita tidak nyaman. Jadi kalian bisa bekerja di rumah di waktu luang kalian. Jika waktu luang kalian bisa menghasilkan uang dalam sehari, untuk apa kalian tidak mencobanya?

Binis online tanpa modal untuk pelajar sangatlah mudah dilakukan, pastinya banyak pelajar yang ingin mendapatkan uang dan tidak mengeluarkan modal seperserpun, entah karena ekonomi mereka ataupun mereka tidak ingin meminta kepada orang tua. Jadi terdapat berbagai bisnis tanpa modal untuk kalian para pelajar yang membutuhkan pekerjaan sampingan di waktu luang kalian, mungkin bisa kalian lakukan sehabis pulang sekolah ataupun setelah kalian mengerjakan tugas sekolah. Kapanpun waktu luang kalian, bisa kalin manfaatkan untuk terjun didalam dunia bisnis ini tanpa mengeluarkan modal apapun

Bisnis online tanpa modal memanglah mudah dan pastinya kalian bisa melakukannya, apalagi sekarang banyak juga bisnis online terbaru yang keuntungannya semakin meningkat. Dan untuk para pelajar bisa memilih bebas apa bisnis yang ingin kalian lakukan, yang terpenting sesuai kemampuan kalian, agar kalian nyaman dalam melakukannya. Dan mendapatkan hasil dan juga keuntungan yang maksimal. Yang bisa kalian dapatkan hanya dalam satu hari saja dan kalian bisa bekerja kapanpun kalian inginkan, tidak ada jadwal tertentu yang akan mengikat kalian.

Ide jualan online terbaru yang harus dicoba untuk para pelajar yaitu berjualan fashion online, menjadi seorang youtuber, menjadi blogger profesional, menjadi SEO, bisnis property, trading cryptocurrency, membuka jasa web dan toko online, menjad penulis lepas, menjual akun publik instagram dan membuat web media. Ide jualan tersebut sangatlah cocok untuk kalian para pelajar yang membutuhkan uang cepat. Kalian bisa mencobanya dan pastinya sukses didalamnya. Yang terpenting harus berusaha dan tetap konsiseten, agar hasil ataupun keuntungan yang kalian peroleh bisa meningkat setiap harinya


10 Cara Mendapatkan Uang 50 Juta Dalam Sehari Dan Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Pelajar

Bisnis online terbaru sudah tersedia di internet, dan pastinya keuntungannya juga akan fantasic. Karena semakin majunya teknologi, akan ada banyak yang menciptakan bisnis online terbaru yang pastinya menarik minat banyak orang, dan salah satunya adalah pelajar. Jadi sebelum kalian ketinggalan bisnis ini, mulailah dan cobalah agar dengan cepat kalian menghasilkan keuntungan yang besar dan kalian bisa menghasilkannya setiap hari. 

Setiap hari kalian akan dapat penghasilan yang pastinya tidak kalah dengan bisnis offline. Dan bisnis online terbaru ini sudah banyak yang mencobanya karena mereka tidak ingin ketinggalan dalam menghasilkan uang cepat. Dan tidak heran lagi jika sudah banyak orang yang sukses dalam melakukannya.

Berbisnis online adalah suatu usaha yang dipasarkan melalui internet dengan berbagai macam cara sehingga dapat menghasilkan uang. Di dalam bisnis online banyak sekali kelebihannya di bandingkan bisnis offline. Berbisnis online sangatlah cocok bagi yang membutuhkan uanh dengan cepat dan sedang mencari lowongan pekerjaan. Kalian bisa mencoba dan mendalami bisnis online, pastinya banyak bisnis online yang bisa kalian coba sesuai kemampuan kalian. 

Apalagi bagi seorang pelajar yang ingin membayar uang sekolah sendiri ataupun hal lain dam tidak ingin membebani orang tua. Kalian bisa mencoba dan melakukannya. Karena sudah banyak variasi ide bisnis online terbaru, yang pastinya tepat untuk kalian dan pastinya tidak membutuhkan modal.  Apa saja kira kira cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari dan bisnis online tanpa modal untuk pelajar ?


1. Jualan Fashion Online

cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari

Cara bisnis online yang bisa dicoba dan mendapatkan keuntungan jutaan bahkan bisa milyaran adalah jualan fashion online. Dengan berjualan fashion online, kalian akan mendapatkan keuntungan yang besar. Apalagi kalian tidak menggunakan modal sepeserpun. Kalian bisa menjadi seorang resseler yaitu orang yang berjualan tanpa modal dan tanpa menyetok barang apapun, dan seorang resseler ini mengambil barang dari pihak supplier jika ada pembeli atau orderan masuk. 

Jadi cara kerja seorang reseller ini hanyalah memosting foto pakaian yang dijual pihak supplier dan menjualnya di aplikasi belanja online ataupun sosial media. Semakin kalian semangat mempromosikan toko online kalian ataupun barang kalian, akan semakin banyak juga yang melihat dan berminat membeli barang kalian.

Apalagi jika kualitas pakaian yang dikirim sama dengan di foto, bagus dan terjamin, pastinya pembeli akan senang dan membeli lagi pakain yang kalian jual. Ide bisnis online jualan fashion ini sangatlah tepat dan menguntungkan. Apalagi untuk pelajar yang ingin mendapatkan uang cepat, bisnis ini sangat tepat untuk kalian karena tidak mengeluarkan modal apapun, hanya membutuhkan handphone dan kuota internet saja, tetapi keuntungan kalian bisa 50 juta sampai ratusan juta perharinya.

Cara memulai bisnis online yang pertama yaitu dengan membuka website toko online dan bisa dilakukan di aplikasi apa saja yang dapat menjualkan barang kalian. Seperti aplikasi belanja online yaitu shoppee, toko pedia, lazada, blibli ataupun yang lainnya. Kalian cukup membuat website toko online, daftar dan penuhi semua syarat menjadi reseller, memfoto barang yang ingin kalian jual, menentukan harga dan memosting di toko online kalian. Dan kalian juga bisa mempromosikan barang dagangan kalian di semua media sosial, bisa kalian jadikan story ataupun postingan. 

Jualan online yang laku setiap hari yang harus kalian lakukan dan mencobanya salah satunya yaitu berjualan fashion online ini. Karena dijamin keuntungannya tidak kalah dengan bisnis lainnya dan bisa meningkatkan pendapatan kalian dalam perharinya. Jika kalian selalu konsisten untuk memprmosikan barang kalian ataupun toko online kalian. Dan ingat kalian harus selalu ramah kepada pembeli online kalian jika mereka bertanya sesuatu tentang barang kalian, dan selalu sigap jika ada orderan masuk.


2. Jadi YouTuber

cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari

Usaha online selanjutnya yang tepat dan mempunyai keuntunga yang besar yaitu menjadi seorang youtuber. Youtuber yaitu orang yang membuat konten - konten menarik dan memostingnya di akun youtube milik mereka, agar bisa dinikmati banyak orang. 

Dan keuntungan dari seorang youtuber didapat dari berapa banyak vieweres, suscriber dan iklan di setiap konten yang mereka buat. Semakin mereka menampilkan karya menarik, semakin banyak juga orang yang berminat untuk melihatnya, karena mereka menganggap sebuah hiburan ataupun informasi yang harus mereka lihat dengan segera.

Kerja online tanpa modal untuk pelajar sangatlah mudah untuk dilakukan, mereka bisa mencoba membuat akun youtube dan membuat konten menarik yang sekiranya jika ditampilkan akan memikat perhatian banyak orang. Pastinya para pelajar akan memilik banyak ide yang bisa mereka kembangkan didalam konten mereka. 

Dan kalian tidak akan rugi jika membuat sebuah konten, karena jika video kaliab meledak viewersnya dan mendapat iklan serta jumlah suscriber kalian naik tinggi, tenang saja penghasilan yang kalian dapatkan bisa jutaan hingga milyaran perharinya. Jadi selalu buatlah konten yang terbaik dan membuat banyak orang memberikan apresiasi yang positif terhadap konten kalian. Dan membuat mereka selalu mengunjungi youtube milik kalian.

Lowongan bisnis online yang bisa juga kaian coba selain menjadi youtuber adalah melakukan dropshipping, bergabung dengan program afiliasi, membuka kursus online, membuka jasa pembuatan website, menjadi blogger, membuka jasa SEO, menjadi penulis freelance Membuka jasa desain grafis dan masih banyak lowongan bisnis lainnya yang keuntungganya juga besar dan pastinya meningkatkan penghasilan kalian perharinya. Bisnis online untuk pelajar sudah banyak tersedia dimanapun terutama di internet. 

Sudah banyak variasi yang beragam yang bisa kalian coba, apalagi untuk para pelajar yang ingin mengembangkan kemampuan mereka di dunia bisnis online dan juga para pelajar yang sedang krisis keuangan serta tidak ingin membebani orang tua. Kalian bisa mencoba salah satu bisnis yang kalian minati agar kalian nyaman dalam menjalankannya. Dan yang pasti keuntungannya bisa sampai 50 juta bahkan lebih dalam perharinya jika kalian selalu berusaha dan konsisten.


3. Jadi Blogger Profesional

cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari

Cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari yang menarik dicoba oleh para pelajar yaitu menjadi seorang blogger yang profesional. Pastinya banyak pelajar yang gemar menulis dan banyak mempunyai banyak pengalaman di hidupnya. Kalian bisa mengembangkan tulisan tersebut dengan membuat sebuah artikel yang bisa mendapatkan uang jutaan setiap harinya. Jadi kalian tinggal lipat gandakan saja perbulannya. Dan gogle adsense akan membayar kalian setiap tanggal 21 dan 26, tetapi kalian akan mendapatkan uang perharinya di setiap orang yang mengunjungi artikel kalian. 

Jadi semakin kalian mengerti tentang apa saja yang harus ada untuk menjadi seorang blogger profesional, blog kalian akan semakin luas dan orang akan mudah searching artikel yang kalian tulis. Usaha online tanpa modal salah satunya dengan menjadi blogger, karena kalian cukup membuat akun blog lalu mulai menulis dan memostingnya agar blog kalian bisa dilihat oleh banyak orang. 

Untuk yang belum mengetahui blogger itu apa, blogger yaitu yaitu orang yang menjalankan sebuah blog. Mereka ini adalah individu yang suka berbagi bagian dari kehidupannya dengan menulis sebuah tulisan yang kemudian diposting dalam blog mereka. Dan keuntunggan pastinya sangat besar, semakin kalian konsisten dalam menulis, semakin besar juga penghasilan yang kalian peroleh.

Bisnis online rumahan memang sedang dicari oleh banyak orang, apalagi untuk para pelajar, ibu rumah tangga ataupun yang sedang membutuhkan sampingan karena penghasilan yang mereka peroleh tidak cukup untuk biaya hidup mereka. 

Maka dari itu di era kemajuan teknologi ini sudah banyak ide bisnis rumahan yang keuntungannya sangat besar dan kalian hanya bekerja di rumah saja tanpa  terikat aturan ataupun waktu, dan kalian bisa bekerja di waktu luang kalian, yang pastinya kalian akan mendapatkan penghasilan setiap harinya. 

Dropship tanpa modal terdapat banyak berbagai variasi, antara lain menjadi seorang reseller atau dropshipper, menjadi blogger profesional, penulis lepas, membuka jasa desain grafis, admin media sosial, fotografi, vlogger , bisnis properti, jualan fashion dan masih banyak bisnis / dropship online lainnya yang bisa kalian coba dan mendapatkan keuntungan yang besar setiap 


4. Buka Jasa SEO

cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari

Jualan online tanpa modal yang menguntungkan sekali bagi yang mencoba yaitu membuka jasa SEO. Untuk yang belum mengetahui apa itu, Jasa Search engine optimation (SEO) adalah jasa yang umumnya ditawarkan oleh perusahaan yang bertujuan untuk membantu bisnis online kamu menjadi lebih dikenal dengan cara mengoptimasi website agar muncul di halaman utama Google. Jadi untuk kalian yang mendalami atau belajar di bidang ini, dan mengetahui secara detail tentang jasa SEO, kalian bisa memanfaatkannya dengan membuka jasa SEO. 

Selain perusahaan yang menawarkan membuka jasa SEO, kalian juga bisa membuka sendiri dan menawarkan ke banyak orang, entah lewat promosi media sosial ataupun secara langsung. Kalian bisa menawarkan kepada banyak orang dan membantu bisnis online mereka semakin terkenal. Dan penghasilan yang kamu dapat akan semakin besar, bahkan puluhan juta sampai ratusan juta perharinya, tergantung seberapa banyak orang yang memakai jasa kalian. 

Cara berjualan online yaitu cukup membuat website toko online, tergantung mau pakai aplikasi apa dan memfoto barang yang ingin kalian jual, menentukan harga dan memostingnya. Kalian juga bisa memakai cara ini untuk mengiklankan jasa SEO kalian, kalian bisa membuat pamflet, video ataupun foto yang menarik dan berisi tentang buka jasa SEO dan memostingnya. Agar semakin banyak orang yang mengenal jasa kalian dan menggunakannya untuk membantu meningkatkan bisnis mereka.

Cara memulai bisnis online dari nol adalah hal yang tepat untuk bisnis kalian, karena kalian berusaha dengan sendiri tanpa ikut orang. Jadi ketika bisnis kalian sukses, kalian bisa menikmati penghasilan kalian sendiri tanpa harus berbagi dengan lainnya. Dan ada langkah - langkah yang bisa kalian lakukan agar bisnis kalian semakin berkembang walaupun kalian memualinya dari 0, dan langkah yang bisa kalian coba yaitu jangan lupa berbisnis sesuai bakat yang kalian punya agar kalian nyaman dalam menjalaninya.

Melakukan riset pasar, pelajari semua rencana dan strategi bisnis dengan baik dan seksama, tentukan barang dan harga yang ingin kalian jual yang penting baik dan berkualitas, kuatkan mental kalian dengan hal apapun yang terjadi, dan lakukanlah evaluasi setelahnya dan terakhir selalu ramah terhadap melayani pembeli. Cara jualan online tanpa modal salah satunya yang bisa kalian coba yaitu menjadi seorang reseller atau dropshipper. Seorang reseller yaitu orang yang berjualan tanpa harus menyetok barang apapun dan tanpa mengeluarkan modal sepserpun. 

Mereka mendapatkan dan mengambil barang dari pihak supplier lalu menjualnya seperti barang mereka sendiri. Dan bisa mempromosikan di media sosial ataupun aplikasi belanja online. Untuk keuntungannya tergantung kalian sendiri, kalian bisa mentargetkan keuntungan sendiri dari setiap barang yang kalian ambil dan jangan lupa, keuntungan harus diatas harga yang kalian ambil.


5. Bisnis Property

cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari

Bisnis online tanpa modal untuk pelajar sangatlah tepat untuk mencoba dan terjun didalam bisnis properti. Bisnis properti adalah bisnis yang bergerak di bidang kepemilikan aset, contohnya tanah dan bangunan, termasuk sarana dan prasarana yang ada di dalamnya sebagai satu kesatuan. Tentu saja, bisnis ini sangat menjanjikan secara jangka panjang dan pastinya memiliki keuntungan yang besar.

Untuk para pelajar yang ingin memulai mencoba bisnis, kalian bisa mencoba bisnis properti ini. Karena kentungannya tidak kalah dengan bisnis lainnya dan kalian bisa mendapatkan uang perharinya tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun. Jualan online paling laris sudah beragam di internet, karena sudah banyak orang yang mencarinya untuk meningkatkan penghasilan mereka. 

Karena jualan online mempunyai keuntungan yang menarik dan pastinya tidak kalah dengan jualan offline. Karena jualan online hanya cukup dilakukan di rumah tanpa adanya batasan waktu untuk kalian bekerja. Kalian bisa bekerja kapanpun yang kalian inginkan atau disaat waktu luang kalian. 

Bisnis tanpa modal di hp yang bisa kalian praktekan dan sangat cocok untuk pelajar yaitu Menjadi dropshipper, Membuat blog atau website sendiri, Membuka kursus online, Mengikuti survei berbayar, Menjadi admin media sosial, Menjadi penerjemah,  Membuka jasa desain grafis

Dan Menjadi influencer. Bisnis tersebut tidak membutuhkan modal apapun, hanya cukup bermodalkan handphone saja. Tetapi walaupun tanpa mengeluarkan modal, bisnis tersebut memiliki keuntungan yang besar dan pastinya akan meningkatkan uang di rekening kalian.

Peluang bisnis online sudah tersebar di internet dan dapat dimanfaatkan oleh banyak orang. Karena kemajuan teknologi ini, mereka banyak yang sukses didalam bisnis online ini. Dan untuk keuntungannya sendiri juga sangat besar. Maka dari itu banyak orang yang berminat dan mencobanya.


6. Trading Cryptocurrency

cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari

Cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari yang bisa kalian lakukan yaitu Trading Cryptocurrency. Trading Cryptocurrency yaitu kegiatan transaksi dengan menggunakan aset kripto. Seperti menukar aset kripto dengan aset kripto lain, menjual atau membeli aset kripto dengan tujuan untuk mendapatkan keuntungan. Sedangkan aset kripto merupakan instrumen investasi yang kini populer di kalangan investor. 

Pada dasarnya, cryptocurrency merupakan aset digital yang memanfaatkan teknologi rantai-blok atau blockchain. Keamanan aset ini dilindungi dengan cryptography. Bisnis online menjanjikan tersebut yaitu Trading Cryptocurrency, sudah banyak orang yang mencbanya dan sudah sukses didalamnya. Karena keuntunganya yang besar dan tidak sulit untuk memahami bisnis tersebut. Jadi untuk kalian para pelajar yang membutuhkan uang cepat bahkan 50 jute perharinya, kalian bisa memahami secara detail lagi tentang Trading Cryptocurrency dan mulai mencobanya.

Jualan online paling laku selain trading cryptocurrency yaitu menjual berbagai sembako dan kebutuhan pokok, menjual produk kecantikan, menjual produk kesehatan, menjual alat rumah tangga, menjual pakaian dan berjualan makanan dan minuman. Ide jualan tersebut bisa juga kalian coba untuk meningkatkan keungan kalian. Dan tenang saja kalian akan mendapatkan penghasilan dalam perhari jika kalian lebih giat lagi dalam mempromosikannya. Cara usaha online pastinya terdapat langkah langkah agar jualan kalian semakin berkembang dan banyak orang juga yang akan membeli barang kalian. 

Dan langkah langkahnya yaitu melakukan riset pasar, menganalisis para pesaing, mencari model bisnis yang menarik dan pastinya memikat banyak orang, menentukan target pasar, membuat produk, menentukan harga produk, membuat website toko online dan terakhir menentukan strategi pemasaran yang tepat. Jika strategi tersebut sudah kalian coba dan selalu konsisten dalam melakukannya, dijamin bisnis online kalian akan semakin berkembang, meningkat dan mempunya penghasilan yang besar.


7. Buka Jasa Web & Toko Online

cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari

Jualan online yang laris selanjutnya yang pastinya juga menghasilkan keuntungan yang besar dan sangat fantasic yautu membuka jasa web dan toko online. Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu jasa web, jasa pembuatan website merupakan penyedia jasa yang dapat membantu anda membuat website yang baik. 

Selain membuat, beberapa penyedia jasa juga menawarkan bantuan untuk mengelola website dan mengatasi permasalahan yang mungkin muncul. Jadi cara kerja kalian jika membuka jasa web yaitu, yang pertama harus kalian lakukan yaitu mempromosikan tentang jasa kalian agar banyak orang yang mengetahui dan memakainya. Dan tugas kalian adalah membantu mereka untuk membuat website yang baik. Keuntungan yang kalian peroleh akan selalu meningkat jika banyak yang menggunakan jasa kalian.

Cara bisnis online tanpa modal selanjutnya yaitu membuka toko online, pastinya mudah dan mempunyai keuntungan yang besar. Langkah yang harus kalian lakukan untuk membuka toko online yaitu, membuat website toko online, melengkapi data pribadi, memenuhi syarat sebagai penjual, menentukan barang yang ingin kalian jual, menentukan harga dan terakhir memosting barang kalian di toko online yang sudah kalian buat.

Bisnis online untuk pemula sudah banyak di cari dan di minati oleh para pemula ataupun para pelajar yang ingin terjun didalam dunia bisnis. Karena pastinya mereka tertarik dengan keuntungan yang diperoleh. Keuntungan yang besar yang akan meningkatkan keuangan mereka, apalagi untuk para pelajar yang tidak ingin merepotkan orang tuanya untuk membayar biaya sekolah mereka. Kalian bisa mencari cari bisnis online yang tepat untuk kalian sesuai minat bakat kalian. Reseller tanpa modal adalah salah satu bisnis online yang menguntungkan dan mudah untuk dilakukan. 

Karena metode penjualan seorang reseleler tidak perlu menyetok barang ataupun mengeluarkan modal sepeserpun. Karena ketika ada orderan atau pembeli di toko online mereka ataupun di media sosial, mereka bisa langsung mengambil barang dari pihak supplier dan untuk harga bisa mereka tentukan sendiri dan mengirimnya ke para pembeli, seakan akan barang tersebut milik mereka sendiri. Dan yang harus dilakukan untuk seorang reseller adalah menentukan supplier yang tepat dan mempunyai barang yang berkualitas agar tidak mengecewakan para pembeli.


8. Jadi Penulis Lepas

cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari

Jualan online untuk pemula selanjutnya yaitu menjadi penulis lepas. Penulis lepas atau freelance writer adalah seseorang yang menawarkan jasa menulis secara mandiri atau independen kepada lebih dari satu klien dan dibayar per tugas menulisnya. Mereka seperi seorang blogger, tetapi kalau blogger, mereka menulis untuk mereka posting di akun blog mereka sendiri. 

Tetapi kalau penulis lepas, mereka menulis untuk dikirimkan kepada para klien yang membutuhkan jasa mereka. Dan mereka akan dibayar setiap tugas yang mereka kerjakan. Ide bisnis online untuk pemula salah satunya dengan menjadi penulis lepas, karena keuntungan yang diperoleh pun juga besar setiap per tugasnya. 

Dan cara awal untuk menjadi penulis lepas agar mendapat banyak pekerjaan yaitu menyiapkan portofolio tulisan, memahami tata bahasa dengan baik, muilah menulis artikel, memanfaatkan waktu dengan baik, dan melamar pekerjaan penulis lepas ataupun freelancer water dimanapun. Entah di media sosial, berbagai aplikasi pendukung, berbagai website agar banyak klien yang membutuhkan jasa kalian.

Jualan pulsa online adalah bisnis online yang tepat untuk orang yang sedang mencari pekerjaan sampingan ataupun para pelajar yang sedang mencari uang untuk biaya sekolah ataupun kebutuhan mereka sendiri. 

Jualan pulsa online sangatlah mudah untuk kalian lakukan, hanya dengan mencari distributor yang tepat dan berkualitas, menetapkan harga, jangan mau dihutang, jangan sampai kehabisan saldo dan tidak bisa mengirim ketika ada yang butuh, dan selalu mengecek kapanpun handphone kalian, agar selalu tahu ketik ada pembeli dan terakhir jangan lupa selalu berikan pelayanan terbaik untuk para pembeli kalian. 

Bisnis dropshipping sangatlah cocok bagi kalian yang ingin menghasilkan uang tetapi tidak memiliki modal untuk memulainya. Tenang saja karena sekarang terdapat bisnis dropshipping, yaitu bisnis yang dilakukan tanpa menyetok barang apapun dan kalian mengambil barang dari pihak supplier. Kemudian kalian promosikan dan tentukan harga sendiri, dan menganggap barang tersebut milik kalian. 

Sudah banyak barang yang bisa kalian jual didalam bisnis dropshipping ini, antara lain kosmetik dan skincare, pakaian dan aksesoris, accesories gadget, alat rumah tangga, produk kesehatan, produk bayi, perlaatan belajar dan masih banyak lagi ide bisnis dropshipping ini yang pastinya jika kalian mencoba bisnis ini akan memperoleh keuntungan yang besar. Karena sudah banyak orang yang sukses dalam bisnis dropshipping ini.


9. Jualan Akun Publik Instagram

cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari

Cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari dengan cepat, tepat dan pastinya mudah dicoba yaitu dengan juakan akun publik instagram. Akun publik instagram sendiri berisi konten - konten dan foto yang menarik, ataupun terdpaat informasi yang akan memikat seseorang ketika melihatnya. 

Dan untuk kalian yang ingin membuat akun publik instagram sangatlah mudah, jika kalian sudah mempunyai akun di instagram, kalian bisa membuat second akun dan akun tersebut berisi konten menarik ataupun sebuah informasi yang sedang viral ataupun konten yang sekiranya digemari banyak orang. Tetapi apakah kalian tahu, terdapat banyak sekali keuntungan yang diperoleh dengan membuat akun publik instagram. 

Bisnis online yang menjanjikan didalam pembuatan akun publik instagram yaitu bisa kalian manfaatkan untuk berjualan online atau mengiklankan sesuatu. Karena semakin kalian memposting sesuatu yang menarik, mereka akan meilhatnya dan memfolow akun kalian untuk mengikuti dan tidak tertinggal setiap postingan yang kalian buat. Karena menurut mereka itu sebuah hiburan ataupun informasi yang bisa mereka dapat. 

Jadi semakin tinggi folowers kalian , itu merupakan teknik makerting yang hebat karena kalian bisa berjualan ataupun mengiklankan sesuatu di akun tersebut, dan pastinya followers kalian akan melihatnya. Semakin sering kalian berjualan, dijamin lama kelamaan followers kalian akan berminat untuk membelinya. Apalagi jika barang tersebut menarik dan berkualitas, pastinya followers kalian yang tadinya hanya mengikuti konten kalian, sekarang bisa menjadi pelanggan kalian.

Ide jualan online modal kecil yang menguntungkan yaitu bisnis dropship atau reseller online, bisnis affiliate, menjadi penulis lepas, membuka jasa pembuatan video, membuka jasa desain grafis, menjual jasa pembuatan website. Ide bisnis online tersebut mempunyai keuntungan yang besar tetapi hanya membutuhkan modal kecil, bahkan bisa juga tanpa modal sepeserpun. 

Ide bisnis tersebut sangat cocok untuk para pelajar dan pemula yang sedang membutuhkan uang setiap harinya. Karena bisnis tersebut bisa menghasilkan puluhan juta bahkan ratusan juta perharinya. Cara jualan online untuk pemula dijamin mudah untuk dicoba dan hanya bermodal handphone saja. 

Dan caranya adalah membuka website toko online, memahami strategi marketing, aktif di media sosial untuk mempromosikan barang kalian, menentukan barang yang ingin dijual, menentukan harga, memostinya di toko online kalian dan terakhir selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada pembeli kalian jika ada yang menanyakan sesuatu yang belum mereka pahami.


10. Buat Web Media

cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari

Cara jualan online laris selanjutnya yaitu membuat web media. Untuk kalian yang beluk mengetahui apa itu web media, web media adalah  situs atau layanan daring (online) yang memungkinkan penggunanya tak hanya mengonsumsi, tapi juga berpartisipasi membuat, mengomentari, dan menyebarkan beragam konten dalam berbagai format. 

Dan cara kerja kalian yaitu membuat web media dan mengiklankan semua produk yang kalian jual, kalian cukup membuat alamat website maka seseorang dapat mengetahui berbagai macam informasi yang tersedia di dalam halaman web tersebut. Cara berjualan online untuk pemula sangatlah mudah kan untuk dicoba. Dan yang pasti memiliki keuntungan yang besar. Tetapi juga selalu butuh kerja keras dan selalu konsisten dalam menjalani bisnis apapun.

Jualan online yang laris bisa kalian coba dengan mudah karena banyaknya orang yang sudah tertarik dan mulai mencoba jualan online. Tidak asing lagi jika sudah banyak orang yang sukses didalamnya. Jualan online yang laris salah satunya yaitu dengan berjualan pulsa online. Jual pulsa online adalah seseorang atau kelompok yang mampu melakukan isi ulang pulsa, baik bagi diri sendiri ataupun orang lain dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. 

Dan keuntungan dari bisnis ini untuk para pembeli yaitu mereka tidak perlu keluar rumah jika membutuhkan pulsa dan kalian cukup membayarnya dengan transaksi pembayaran online. Dan tidak diragukan lagi, jualan pulsa online juga memiliki keuntungan yang besar untuk penjualnya. Dan bisnis online ini bisa kalian jadikan sebagai pekerjaan sampingan kalian ataupun untuk menambah penghasilan kalian. Yang terpenting kalian harus sering - sering membuka hp untuk mengecek jika ada orderan, agar pembeli tidak menunggu lama, serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pembeli.

Nah cara mendapatkan uang 50 juta dalam sehari dan bisnis online bagi pelajar tanpa modal sangatlah mudahkan untuk dilakukan, yang terpenting kalian harus terus berusaha, jangan putus asa dan selalu konsisten melalukannya. Agar hasil yang kalian peroleh bisa maksimal dan kalian bisa menikmati hasilnya setiap hari. Selamat mencoba dan semoga sukses. Terima kasih.

Post a Comment

Post a Comment