wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

10 Hp Harga Dibawah 1 Juta - Hp Yang Kameranya Bagus - Harga Hp Murah Ram Besar

Hp harga dibawah 1 juta apakah Anda hanya memiliki anggaran kurang dari satu juta tetapi Anda ingin memiliki ponsel yang canggih? Jangan berkecil hati, artikel ini sekarang ada banyak ponsel murah yang memiliki spesifikasi dan fitur yang canggih. Berbagai aplikasi dan game standar juga dapat bekerja dengan baik di ponsel.


Nah, kali ini, ia akan meninjau 10 ponsel di bawah 1 juta RP yang tersedia saat ini. Anda dapat membuat variasi ponsel android yang murah jika Anda menginginkan ponsel terbaik dengan harga yang terjangkau. Apakah ada ponsel kurang dari satu juta layar? Berikut ini adalah daftar lengkap.


10 Hp Harga Dibawah 1 Juta - Hp Yang Kameranya Bagus - Harga Hp Murah Ram Besar

Tidak hanya itu, ponsel ini juga siap melayani penggunanya untuk menikmati sejumlah hiburan ringan, seperti mendengarkan lagu dan foto ringan (bukan untuk tampilan media sosial). Dengan label kurang dari Rp. 1 juta, nukleus Samsung Galaxy A2 adalah salah satu pilihan bagus dari kategori ini.

1. Core Samsung Galaxy A01

Awalnya, ponsel ini hadir dengan harga 1 juta RP, tetapi harganya turun di bawah Rp1 juta. Ini adalah varian ringan dari Samsung Galaxy A01, dan nama sentral ini tampaknya menunjukkan bahwa fitur -fiturnya hanya terdiri dari pangkalan.

Tapi itu tidak berarti bahwa nukleus Galaxy A01 buruk, karena beberapa keuntungan layak mendapatkan dorongan seperti ponsel yang sangat murah. Kamera yang terdiri dari lensa belakang 8 MP dan lensa depan 5 MP keduanya mampu memberikan hasil yang layak di kelas harga. Anda dapat melihat beberapa contoh foto dari keuntungan dan kerugian dari inti Samsung Galaxy A01.

RAM hanya mencakup dua opsi, 1 GB dan 2 GB. Tetapi, setidaknya ponsel ini menyajikan sistem operasi edisi Android 10 GB sehingga Anda dapat menikmati fitur uniknya seperti Dark Mode, Intelligent Response, dll.

Meskipun tidak menghadirkan fitur PIP (Image-in-Orse), Android Go Edition memang lebih ringan dan lebih cepat untuk dieksekusi sehingga membantu menggunakannya untuk membuatnya lebih nyaman.


2. Xiaomi Redmi 6

Xiaomi adalah salah satu produsen yang menghidupkan tren layar Fullview dengan rasio 18: 9. Karakteristik layar dengan rasio dapat diamati dari penyempitan bingkai atas dan bawah, lebih tebal. Ponsel murah pertama mereka menggunakan konsep ini adalah Redmi 6.

Meskipun ada layar kontemporer, dimensi Redmi 6 selalu baik untuk dipegang karena durasi layar hanya 5,45 inci. Ukuran ponsel ini mungkin merupakan idola bagi Anda yang memiliki ponsel yang ringkas. Di sisi lain, ponsel ini memiliki spesifikasi yang cukup andal untuk digunakan hari ini, bahkan jika telah diluncurkan sejak 2018.

Beberapa toko online menjual ponsel ini dengan harga kurang dari RP1 juta, ditambah garansi lokakarya selama 1 tahun. Sebagai catatan, garansi 1 tahun dihitung karena ponsel tiba di situs pembeli. Garansi berlaku jika pembeli mencatat alias proses pembongkaran yang membuka kemasan dan kotak untuk pertama kalinya.


3. Inti Samsung Galaxy A2


hp harga dibawah 1 juta Ini adalah smartphone kelas bawah modern yang diterbitkan pada tahun 2019. Ponsel ini cocok untuk mereka yang tidak tertarik dengan kehidupan media sosial, tetapi tetap terhubung dengan baik ke dunia maya. Untuk sekadar menemukan informasi melalui browser, inti Samsung Galaxy A2 siap untuk mengurusnya.

Dua keuntungan sangat sulit ditemukan di ponsel lain dengan kisaran harga RP900.000. Jika Anda tertarik pada ponsel dengan asisten tombol Google ini, baca artikel tentang keuntungan dan kerugian terlebih dahulu dari Wiko 4 Lite sehingga Anda Ketahui seluk beluk!


4. Wiko View4 Lite

Wiko View4 Lite hadir untuk amatir seluler yang elegan dengan harga murah. Lihat saja desain yang bersih, tidak ada aksen lengket di penutup belakang ponsel. Pilihan warna bahkan cocok untuk Anda yang memiliki selera yang tenang. Yaitu hijau, biru dan emas.

Yang menarik di ponsel ini adalah hp harga dibawah 1 juta kamera belakang ganda, terdiri dari lensa 13 MP utama dan sensor kedalaman 2 MP. Konfigurasi kamera memungkinkan pengguna untuk mengambil foto bokeh. Kemudian, baterai 4000 mAh di ponsel ini ditegaskan oleh Wiko untuk bertahan hingga 48 jam!


5. Itel A26

ITEL A26 adalah smartphone ringkas dengan kemampuan yang dapat diandalkan. Ponsel ini lezat untuk dipegang dan meletakkan tas karena layarnya tidak lebih besar dari 6,0 inci. Namun, itu tidak terlalu kecil karena 5,7 inci selalu dapat menghibur Anda yang memiliki jari -jari besar.

Bahkan, ponsel ini akan sesuai dengan hadiah orang tua Anda yang belajar memikirkan pesan melalui WhatsApp. Ponsel ini juga cocok untuk anak Anda yang berpartisipasi dalam kegiatan pembelajaran online. Mengenai kinerja, 2 GB RAM masih cukup untuk mendukung penggunaan multitasking dengan membuka 3-4 aplikasi secara bersamaan.

Yang lebih menyenangkan, 32 GB memori internal A26 ITEL dapat ditambahkan jika Anda penuh. Ya, tentu saja dengan kartu microSD maksimum 128 GB. Beberapa toko online menjual ponsel ini dengan harga Rp800 ribu

Nah, ini adalahhp harga dibawah 1 juta yang memang ponsel rata -rata di atas tidak memiliki fitur yang sangat canggih. Meskipun demikian, pilihan 10 hp diklasifikasikan sebagai memenuhi syarat. Jadi, sudahkah Anda menentukan ponsel mana yang ingin Anda beli?

Post a Comment

Post a Comment