wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

10 Cara Mendapat Uang Dari Internet Tanpa Modal - Cara Cari Uang Di Internet

cara mendapat uang dari internet tanpa modal Menjual online untuk pemula sangat mudah. Karena Anda hanya mendapat manfaat dari kemajuan teknologi saat ini. Dan salah satu hal yang perlu Anda manfaatkan adalah internet. Dengan tingkat internet, Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan uang dengan cepat. Dan keuntungannya juga sangat penting.


Salah satu cara untuk mendapatkan uang melalui internet adalah dengan melakukan bisnis online. Tanpa Anda menghabiskan satu sen, keuntungan yang Anda dapatkan sangat besar dan tentu saja tidak lebih rendah untuk bisnis offline.

Jika Anda terus mencoba dan selalu konsisten setiap hari, keuntungan yang Anda dapatkan dapat menggandakan dua kali lipat dari aktivitas offline. Dan melakukan bisnis online, Anda bisa mendapatkan penghasilan setiap hari.

Cara mendapatkan uang di internet tanpa modal menggunakan aktivitas online adalah hal yang benar. Dan salah satu keuntungan dari melakukan bisnis online adalah bahwa hal itu dapat dilakukan tanpa penundaan atau ketentuan yang berat bagi pesta.

Anda dapat bekerja kapan saja sebanyak Anda, yang paling penting adalah Anda merasa nyaman dan Anda fokus pada pekerjaan. Keuntungan dari kegiatan online akan selalu meningkat setiap hari jika Anda konsisten di siang hari. Dan keuntungan lain dari perusahaan online adalah hanya menggunakan ponsel dan kuota internet untuk pekerjaan Anda.

Cara mendapatkan uang di internet dengan tingkat kemajuan teknologi JNI akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang dengan lebih mudah. Karena banyak ide komersial online yang dapat Anda lakukan. Dan di antara ide -ide komersial online, pasti ada sesuatu yang sesuai dengan bakat Anda.

Hal terpenting ketika Anda ingin mencoba melakukan bisnis online, Anda harus nyaman menjalaninya untuk membawa efek yang baik di masa depan. Sehingga penghasilan Anda juga meningkat karena Anda tulus dan nyaman melakukannya.

Jika Anda terpaksa lakukan sejak awal, untuk masa depan, bisnis Anda akan sulit untuk meningkat dan pendapatan yang bisa Anda dapatkan tidak akan optimal juga. Aplikasi yang menghasilkan uang dengan cepat dan tepat adalah hal -hal yang harus dicoba dan dilakukan. Karena metode ini telah digunakan oleh banyak orang, dan mereka berhasil.

Aplikasi produser dana cepat tersedia di PlayStore atau AppStore. Dan untuk mengetahui cara mendapatkan uang menggunakan aplikasi, hanya mengunduhnya dan memahami semua aturan yang ada, dipahami dengan fokus dan bijaksana sehingga hasil yang Anda dapatkan juga tinggi. Dan jangan khawatir, tentu saja, aturannya tidak berat, hanya perlu fokus pada pemahaman.


10 Cara Mendapat Uang Dari Internet Tanpa Modal - Cara Cari Uang Di Internet

Cara menghasilkan uang di internet dengan melakukan bisnis online adalah apa yang perlu Anda lakukan. Karena selain memiliki keuntungan besar, aktivitas online juga merupakan cara mudah untuk memahami. Dan dalam bisnis online juga tidak terbatas pada usia untuk mencobanya.

Jadi siapa pun bisa melakukannya dan mendapatkan uang dengan cepat di siang hari. Dan sekarang ada banyak dukungan atau situs web yang akan membantu pekerjaan Anda. Menggunakan aplikasi atau situs web yang cocok untuk bisnis Anda, bisnis online Anda akan lebih cepat dan pendapatan terus meningkat setiap hari.

Cara mendapatkan uang dengan cepat adalah cara yang dibuat jutaan orang. Mereka menggunakan metode ini untuk mendapatkan uang cepat atau untuk pekerjaan sekunder. Dan untuk keuntungan melakukan bisnis online, jutaan lebih banyak per hari, bahkan hingga miliaran rupee per bulan. Semakin koheren Anda, semakin tinggi pendapatan yang Anda dapatkan. Jadi menurut Anda apa yang Anda jual secara online untuk pemula?


1. Buat toko online - Cara Menghasilkan Uang Lewat Hp

Cara mendapatkan uang di internet sangat mudah dan tentu saja menguntungkan. Dan perusahaan online yang dapat Anda coba adalah membuat toko online. Banyak orang telah berhasil membuat toko online, karena tanpa toko modal online, mereka dapat berhasil dan terus meningkatkan pendapatan yang mereka dapatkan setiap hari.

Cara mendapatkan uang dengan membuat toko online yang pertama kali Anda lakukan adalah membuat situs web toko online, menentukan target pasar, menentukan barang yang ingin Anda jual, pahami secara rinci barang -barang yang ingin Anda jual, tentukan harganya Sesuai dengan kualitas barang dan akhirnya menerbitkannya di toko online yang telah Anda lakukan.

Cara mendapatkan uang di internet tanpa menghabiskan satu sen adalah membuat toko online. Karena Anda dapat menjadi sressl, orang yang menjual barang tanpa menyimpan barang dan tugas Anda hanya untuk mempromosikan dan memasarkan barang -barang ini di toko online dan media sosial seolah -olah bisnis Anda sendiri.

Dan ketika ada pesanan atau pembeli, Anda dapat memesannya segera dengan pemasok (orang yang menyimpan barang). Cara mendapatkan uang di internet dengan membuka toko online sangat bermanfaat, terutama jika Anda menjadi resortl. Dan hal terpenting tentang Reeor adalah menemukan pemasok yang tepat, yang memiliki barang berkualitas dan harga yang sesuai.

Jadi, jika ada pesanan, Anda dapat mengirim item tergantung pada foto yang telah Anda terbitkan di jejaring sosial atau baris online Anda. Sehingga pembeli memberikan komentar positif di toko Anda dan menarik pengunjung lain untuk membeli barang di toko Anda. Untuk keuntungan, Anda dapat menargetkan hal yang paling penting untuk mematuhi kualitas barang dan harga yang Anda targetkan harus melebihi harga yang diberikan oleh pemasok.


2. Menjadi influencer di media sosial - Cara Cari Uang Di Internet

Cara mendapatkan uang dari ponsel berikutnya menjadi influencer di media sosial. Pekerjaan ini mengarah pada promosi atau iklan suatu produk. Influencer adalah orang yang membawa pengaruh besar kepada orang lain untuk melakukan sesuatu.

Influencer media sosial bekerja dengan mengumumkan artikel atau layanan perusahaan atau perusahaan dan mereka membutuhkan pengaruh layanan, dan bertujuan untuk menarik perhatian orang lain dan sehingga mereka ingin membelinya.

Setiap artikel yang mereka promosikan, mereka akan mendapatkan uang yang signifikan jika barang -barang tersebut banyak terjual. Dengan demikian, influencer media sosial membutuhkan banyak pengikut, semakin banyak angka, semakin banyak orang akan melihat barang -barang yang mereka promosikan dan ingin membelinya.

Terutama jika itu adalah merek terkenal yang membutuhkan layanan Anda, tentu saja, manfaat Anda per hari selalu meningkat. Salah satu aplikasi menghasilkan uang, Instagram. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menjadi influencer. Anda hanya menggunakan pelanggan Anda untuk melihat dan membeli barang yang Anda umumkan. Semakin banyak barang yang menarik dan berkualitas, semakin banyak orang tertarik untuk membelinya.

Cara mendapatkan uang apk sangat mudah dan untuk keuntungannya, tidak diragukan lagi. Sekarang ada banyak aplikasi penghasil perak yang dijamin aman. Dan untuk mengetahui cara menggunakannya juga mudah, apa yang Anda lakukan terlebih dahulu adalah mengunduhnya di PlayStore atau AppStore. Setelah selesai, Anda dapat memahami kondisinya dan mencoba menggunakannya. Semakin Anda konsisten dalam melakukannya, semakin banyak uang yang Anda hasilkan.

Cara Mendapatkan Uang YouTube adalah membuat akun YouTube, menyimpan data pribadi Anda, mulai membuat konten yang menarik untuk menarik banyak pengunjung ke setiap konten Anda dan akhirnya mempublikasikannya. Keuntungan yang Anda manfaatkan dari YouTube akan dilihat dari jumlah akun Anda yang diperdebatkan dan jumlah pemirsa di setiap konten


3. Mulai Afiliasi - Cara Mencari Uang Di Internet

cara mendapat uang dari internet tanpa modal Menjual online untuk pemula yang dapat Anda coba adalah memulai program afiliasi. Ada lebih dari jutaan orang yang bergabung dengan program afiliasi ini. Bagi Anda yang tidak tahu apa itu program afiliasi, Afiliasi adalah program untuk mendapatkan uang berkat penjualan produk atau layanan dari perusahaan atau perusahaan yang menyediakan program afiliasi.

Anda dapat berpartisipasi dan mendapatkan gaji besar dari setiap item yang Anda umumkan. Anda dapat mengunduh aplikasi produksi uang Rupiah di Playstore atau AppStore, atau melalui situs web online yang mengepalai Anda ke aplikasi.

Banyak orang telah menggunakan aplikasi dan berhasil. Produser rupee aplikasi terbaik adalah Tiktok Lite, Neo Bank, Snack Video, YouTube, Liker Like, Helo, Read Plus, Vidnow APK dan banyak lainnya yang harus Anda coba, karena keuntungan tinggi dan aturan atau ketentuan yang mudah.

Salah satu aplikasi game produksi perak adalah Snack Video. Aplikasi video snack telah digunakan jutaan orang dan mereka bisa mendapatkan uang nyata. Tugas yang perlu Anda lakukan adalah memainkan permainan, setiap kali Anda memenangkannya, Anda akan mendapatkan kamar yang dapat ditukar dengan uang dan Anda juga harus mengundang teman online sehingga bagian -bagian yang Anda miliki lebih dan lebih banyak lagi.

Semakin banyak bagian yang Anda kumpulkan, semakin banyak uang yang Anda dapatkan. Cara memperoleh 50 juta per hari selain penggunaan aplikasi adalah untuk bergabung dengan program afiliasi. Pekerjaan Anda adalah mempromosikan atau mengumumkan barang atau jasa di media sosial.

Anda dapat memberikan legenda yang menarik, deskripsi terperinci, dan gambar atau video yang sesuai dengan elemen yang Anda umumkan. Anda juga dapat menambahkan konten menarik lainnya sehingga lebih banyak orang tertarik untuk membelinya. Semakin banyak pengikut yang Anda beli, semakin banyak upah yang Anda dapatkan bisnis yang menyediakan afiliasi.


4. Lakukan kursus online - Cara Mendapatkan Uang Dengan Mudah

Salah satu aplikasi yang dapat memperoleh uang adalah pembelajaran online. Aplikasi ini adalah aplikasi pengajaran dan pembelajaran yang dilakukan secara online. Dalam aplikasi ini, ada jutaan siswa tambahan yang belajar di sana.

Dan mereka semua berhasil di sekolah dan tingkat yang lebih tinggi. Oleh karena itu akrab jika permintaan ini digunakan oleh banyak orang dan mereka yang merupakan bagian dari permintaan ini agar mereka membayar sesuai dengan persyaratan yang ada.

Cara mendapatkan uang cepat dari aplikasi e-learning ini adalah dengan menjadi guru. Anda dapat membuka kursus online dan mendaftar sebagai guru dalam permintaan ini. Dan Anda akan mendapatkan uang dari semua siswa yang mengambil kursus Anda.

Menghasilkan uang di internet dengan membuat kursus online di aplikasi online adalah hal yang tepat untuk mendapatkan uang dan mengembangkan bakat Anda. Kalian juga dapat mempromosikan kursus online Anda di jejaring sosial, sehingga banyak yang tahu dan ingin mengambil kursus Anda.

Cobalah untuk memiliki metode pembelajaran yang menarik, sehingga siswa yang mengikuti kursus Anda tidak merasa bosan dalam belajar. Meskipun metode pembelajaran online, cara Anda yang menarik untuk mengajar akan meningkatkan antusiasme belajar mereka. Dan mengundang banyak orang untuk mengambil kursus Anda.

Karena metode pembelajaran yang lebih menarik, mereka juga akan lebih nyaman untuk memahaminya. Cara mendapatkan uang dengan Playstore akrab dalam kemajuan teknologi ini. Karena pekerjaan Anda hanya terdiri dari mencari aplikasi yang tepat sesuai dengan bakat Anda dan mengunduhnya

Setelah itu, pahami aturan yang ada dan lakukanlah konsisten sehingga hasil yang Anda dapatkan juga maksimal. Dan Anda hanya menggunakan ponsel dan kuota internet tanpa


5. Menjadi Penulis - Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Lewat Hp

Salah satu permintaan untuk produksi uang tanpa modal adalah permintaan YouTube. Aplikasi ini telah banyak digunakan oleh jutaan orang tambahan. Dan mereka berhasil menjadi youtuber. Karena pendapatan mereka bisa jutaan lebih banyak per hari, bahkan miliaran per bulan.

Cara mendapatkan uang dari YouTube sangat mudah, pekerjaan Anda hanya terdiri dari membuat akun YouTube Anda sendiri, mulai membuat konten yang paling menarik untuk menarik banyak orang untuk melihatnya dan menangguhkan akun Anda, dan akhirnya Anda dapat mempublikasikan video yang Anda buat Akun YouTube Anda.

Konten terpenting yang Anda buat tidak menyalin dan tidak tetap berpegang pada akun lain, karena Google AdSense tidak akan memberi Anda penghasilan jika ada satu elemen untuk ditempelkan adonan. Dan jika konten Anda dibebaskan dari salinan dan pemirsa atau ausciber Anda terus meningkat, pendapatan Google AdSense Anda juga akan lebih tinggi.

Cara mudah untuk mendapatkan uang selain menjadi youtuber adalah menjadi penulis independen. Penulis independen adalah orang yang mengumumkan layanan penulisannya di perusahaan atau di jejaring sosial. Dan pekerjaan mereka adalah menulis artikel yang diperlukan untuk pelanggan. Setiap tugas yang mereka lakukan akan dibayar dengan hasil yang tinggi.

Seorang penulis independen juga disebut blogger, tetapi jika blogger menulis artikel yang diterbitkan di akun mereka sendiri dan akan mendapatkan penghasilannya sendiri. Tetapi jika penulis gratis, mereka menulis item untuk dikirim ke pelanggan yang membutuhkan layanan Anda dan Anda akan dibayar oleh pelanggan Anda dengan tugas yang Anda lakukan.

Cara mendapatkan uang cepat dalam 1 hari dengan menjadi penulis independen adalah hal yang tepat bagi siapa pun. Karena tidak ada batasan usia untuk melakukannya. Dan semakin banyak orang yang membutuhkan layanan penulisan Anda, semakin banyak penghasilan yang Anda dapatkan sehari.


6. Buat layanan desain grafis - Cara Mendapatkan Uang Di Internet

cara mendapat uang dari internet tanpa modal Jual online untuk pemula berikut adalah membuat layanan desain grafis. Pekerjaan Anda adalah memberikan cakupan pada tampilan produk dengan daya tarik. Membuka layanan desain grafis adalah salah satu perusahaan online yang sangat menguntungkan. Dan Anda dapat mempromosikan layanan Anda di jejaring sosial sehingga banyak orang tahu dan membutuhkan layanan Anda.

Cara mendapatkan uang dengan cepat dan halal tanpa modal yang harus menjadi desainer grafis, semakin Anda koheren dalam promosi, semakin banyak orang yang membutuhkan Anda. Dan yang terpenting, Anda harus berhati -hati untuk membuat penutup, jangan salah paham sehingga pelanggan Anda tidak kecewa dengan hasil yang mereka dapatkan. Semakin puas mereka, mereka akan memberikan apresiasi positif dan tentu saja mereka akan kembali jika mereka membutuhkannya.

Cara cepat untuk mendapatkan uang dengan menjadi desainer grafis adalah hal yang tepat bagi siapa pun, terutama jika Anda telah belajar dan memahami area ini secara mendalam. Karena tentu saja ada banyak orang yang membutuhkan layanan desain grafis. Terutama jika sampul layar yang Anda berikan berbeda dari yang lain dan tentu saja lebih menarik, layanan Anda akan mereka gunakan.

Dan untuk keuntungannya, juga sangat penting, dengan desain yang Anda peroleh, Anda akan mendapatkan uang dan Anda juga dapat menargetkan harga Anda sendiri yang ingin Anda berikan kepada DBA harus mematuhi pekerjaan yang Anda lakukan. Aplikasi yang diproduksi dalam dolar Google telah dicoba oleh jutaan juta dan tentu saja dijamin aman. Aplikasi ini menghasilkan satu dolar sangat menguntungkan karena aplikasi ini diadakan langsung oleh Google.

Dan di antara aplikasi terbaik untuk dolar yang perlu Anda coba, ada YouTube, Admob, Google Opinion Reward, Blogger.com, Google Bug Hunter, Task Mate, Google AdSense, Google Pay, Google Workspace Rerder, Google Workspace Affiliate. Semua aplikasi ini harus dicoba karena keuntungan yang Anda peroleh terus meningkat jika Anda koheren


7. Menjadi Pembuat Konten - Cara Mendapatkan Uang Banyak

Cara mendapatkan uang melalui internet untuk siswa adalah menjadi pencipta konten. Pencipta Konten adalah orang yang membuat konten tanpa salinan salinan sedikit pun, dan menerbitkannya di jejaring sosial.

Mereka dapat menerbitkan di YouTube, Instagram, Tiktok, dan aplikasi lain yang mendukung mereka untuk menjadi pembuat konten. Mereka akan membuat konten semenarik mungkin sehingga banyak orang menyukainya dan mengikuti akun mereka.

Mendapatkan uang internet dengan menjadi pembuat konten adalah hal yang benar. Karena pekerjaan Anda hanya terdiri dari melakukan konten yang paling menarik dan paling menarik dari banyak pengunjung. Semakin banyak pengikut atau penangkapan Anda, semakin banyak keuntungan yang Anda dapatkan.

Cara menonton YouTube mendapatkan uang yang menggunakan situs Swagbucks. Situs ini dapat memberi Anda uang setiap kali Anda menonton video di YouTube. Dengan video, Anda menonton akan mendapatkan uang. Karena itu Anda tidak memancarkan kuota dengan sia -sia.

Dan Anda dapat menonton video favorit Anda sambil mendapatkan uang. Situs ini telah banyak digunakan oleh jutaan juta, dan mereka benar -benar dibayar dari situs ini melalui video yang Anda tonton. Cara Mendapatkan Google Money Menjadi Pembuat Konten.

Karena dalam semua konten yang Anda buat dan Anda memiliki pemirsa tinggi, Anda akan mendapatkan uang dari Google AdSense. Google AdSense akan mengirimkan uang bulanan kepada Anda, tetapi Anda dapat memperoleh uang setiap hari dengan membuat konten menarik yang memikat pemirsa untuk melihat dan mengikuti Anda.


8. Jual produk dropship - Cara Menghasilkan Uang Dari Hp Untuk Pelajar

Permintaan produksi dolar sangat cocok untuk Anda coba. Karena aplikasi ini dapat menghasilkan dolar dengan cepat dan tentu saja aman. Pekerjaan Anda hanya untuk memahami bagaimana dan melakukannya secara teratur. Sehingga pendapatan yang Anda dapatkan per hari terus meningkat.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi sangat mudah, yang pertama Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi dan memenuhi semua kondisi. Aplikasi terbaik yang menghasilkan satu dolar yang dapat Anda coba adalah hadiah uang tunai, titik masuk, spesies untuk aplikasi dan penghargaan opini Google. Aplikasi yang dapat Anda coba menghasilkan dolar dengan cepat pada masanya.

Aplikasi mendapatkan uang selain aplikasi penghasil dolar adalah permintaan pembelian online. Permintaan bisa mendapatkan uang dengan menjadi resortl. Anda dapat menerbitkan item penjualan Anda dalam permintaan. Dan aplikasi belanja online yang dapat Anda coba adalah pembeli, pedia, Lazada, toko Blibli dan banyak lainnya yang tentu saja sangat menguntungkan.

Cara mendapatkan uang melalui ponsel menjual produk Droship. Dan Anda bisa menjadi dealer yang tidak membutuhkan modal sen atau harus menyimpan barang. Anda dapat mengambil barang dari pemasok dan memberitakannya di toko online Anda. Dan Anda dapat mempromosikan toko online Anda di jejaring sosial. Dan untuk keuntungan, Anda dapat menargetkan diri Anda, hal terpenting harus mematuhi kualitas barang.


9. Menjadi Blogger - Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan

cara mendapat uang dari internet tanpa modal Menjual online untuk pemula berikut adalah menjadi blogger. Blogger adalah orang yang menulis artikel dan menerbitkannya di akunnya. Artikel yang mereka tulis dapat berisi pengalaman hidup mereka, kritik produk mereka, informasi mereka, pos kosong mereka, agama mereka, kesehatan, berita, puisi, cerita remaja atau ide -ide lain dalam semangat Anda dan ingin berkembang secara tertulis.

Cara mendapatkan uang di internet menjadi seorang blogger. Sangat mudah untuk menjadi blogger, yaitu dengan menulis dalam artikel dan dengan menerbitkannya. Buat tulisannya semenarik mungkin untuk menarik banyak pengunjung untuk melihatnya dan menyukai tulisan Anda.

Cara cepat untuk menghasilkan uang dengan menjadi blogger adalah hal yang benar. Anda dapat mendaftar di Google AdSense dan memenuhi semua kondisi untuk menjadi blogger. Dan ketika Anda telah diterima oleh Google AdSense, mulailah mengembangkan banyak artikel untuk menarik pembaca. Semakin banyak statistik Anda setiap hari, semakin banyak pendapatan Google AdSense.

Cara mendapatkan uang tanpa modal melalui ponsel sangat mudah dan tepat jika Anda menjadi penulis. Setiap artikel yang Anda hasilkan akan mendapatkan uang. Dan Anda dapat mempromosikan blog Anda di jejaring sosial sehingga banyak yang mengetahuinya. Jika ada banyak penelitian dan pengunjung media sosial, pendapatan yang Anda dapatkan per hari juga akan meningkat.


10. Penjualan Perangkat Lunak - Cara Dapat Uang 500rb Sehari Tanpa Modal

Cara mendapatkan uang dari ponsel bagi siswa adalah dengan menjual perangkat lunak. Ada banyak siswa yang berhasil menjadi perangkat lunak. Karena perusahaan ini dapat digunakan untuk pekerjaan sekunder dan Anda dapat menjual selama waktu luang Anda. Karena pekerjaan Anda hanya untuk memasarkan dan mempromosikannya secara online.

Karena itu dapat dilakukan kapan saja. Cara mendapatkan penghasilan tambahan untuk siswa dan pekerja melakukan bisnis online. Salah satu perusahaan online yang dapat Anda coba adalah penjualan perangkat lunak. Banyak orang tertarik dan mencoba bisnis ini, karena manfaatnya yang sangat besar per hari.

Cara mendapatkan uang instan dengan menjual perangkat lunak adalah hal yang tepat untuk dicoba. Bagi mereka yang tidak tahu perangkat lunak apa itu, perangkat lunak adalah perangkat lunak untuk data yang telah diatur secara digital, termasuk program TI, dokumentasi dan berbagai informasi yang dapat dibaca dan ditulis oleh komputer.

Karenanya pekerjaan Anda adalah membuat perangkat lunak dan menjualnya di situs web, mendukung aplikasi atau juga dapat memasarkannya di jejaring sosial. Cara mendapatkan uang uang adalah dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi yang dapat Anda coba adalah Neo More (Neobank), Snack Video, Tiktok, Rejea, seperti itu, uang untuk aplikasi dan keberuntungan.

Aplikasi ini adalah produsen dana tercepat. Tugas Kalin hanya untuk memahami bagaimana dan melakukannya dengan cara yang koheren. Sehingga dana Anda meningkat dengan cepat dan dengan jumlah besar.

Terima kasih telah membaca artikel tentang cara mendapat uang dari internet tanpa modal perusahaan membutuhkan proses, bahkan jika perusahaan online dan offline. Tetapi jika Anda terus mencoba dan selalu konsisten, hasil yang Anda dapatkan akan maksimal dan penghasilan Anda masih meningkat. Saya berharap bermanfaat dan saya selalu berharap saya berhasil

Post a Comment

Post a Comment