wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

10 Ide Bisnis Dengan Mobil Pribadi Untuk Cari Uang

Ide bisnis dengan mobil - mobil adalah salah satu kendaraan yang wajib banget kamu punyai, kenapa? Karena dengan punya mobil kamu bisa membuat sebuah bisnis dan juga bisa kamu gunakan untuk meningkatkan derajat kamu. Faktnya orang di indonesia rata rata di nilai dari jumlah mobil dan juga besar rumahnya, semakin banyak mobil kamu semakin di pandang oleh masyarakat sekitar.

10 Ide Bisnis Dengan Mobil Pribadi Untuk Cari Uang
10 Ide Bisnis Dengan Mobil Pribadi Untuk Cari Uang
Banyak sekali memanfaatkan mobil pribadi untuk mencari uang tergantung kita mau atau tidk, kebanyakan orang merasa gengsi atau merasa keberatan kalau mobil pribadi digunakan untuk usaha karena mobil pribadi memiliki harga yang begitu mahal, semakin mahal harga mobil semakin dinilai sebagai orang sukses itulah devisinisi orang indonesia sampai rela rela kredit mobil.

Jika punya mobil buat usaha apa? Ada kok, banyak sekali bisnis yang dimulai dari mobil bahkan mobil menjadi salah satu prasarana penting dalam bisnis, karena dengan mobil kamu bisa berpindah pindah tempat sesuai kesukaan kamu kalau toko hanya bisa stay di satu tempat kalau mobil bisa pindah ke mana mana.

Dengan jualan makanan di mobil pribadi kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan selain dari penghasilan kamu utama yaitu bekerja, dengan usaha kmu bisa memulai perkembangan karena dengan usaha sendiri kamu bisa menentukan penghasilan kamu sendiri untuk setiap bulan.

10 Ide Bisnis Dengan Mobil Pribadi Untuk Cari Uang

Berikut ini usaha dagang dgn mobil yang mungkin bisa menjadi ide bisnis yang bisa kamu terapkan, untuk memulainya hanya perlu modal niat, tekun, doa, dan kerja keras insyaallah kamu akan bisa membuat usaha dengan mobil pribadi.

1. Berjualan Keliling

Jualan menjadi salah satu ide bisnis dengan omset yang begitu besar, karena dengan jualan kita bisa mengatur sendiri jumlah untung yang akan kita terapkan dengan begitu penghasilan yang tentunya kita tentukan juga. Dengan inilah banyak sekali pembisnis lebih memilih berjualan dari pada jadi orang kantoran. Dengan usaha menggunakan mobil pribadi akan lebih irit karena tidak perlu mengeluarkan biaya untuk sewa ruko dll.

2. Kursus Mengemudi

Ide bisnis berikutnya yaitu kursus mengemudi, mengemudi menjadi salah satu hal yang paling dibutuhkan apalagi di dunia industri membutuhkan banyak sekali sopir sopir untuk mempercepat usahanya jadi jasa kursus mobil menjadi salah satu jasa yang sangat dibutuhkan dan di cari cari orang.

3. Taksi Online

Taksi online menjadi salah satu pilihan kebanyakan orang, karena dengan menjadi seorang driver taksi online memiliki gaji yang begitu besar bahkan lebih dari umr kota loh, hanya bermodal mobil dan juga kemauan kamu bahakn di kota besar rata rata driver online menggunakan mobil sewa untuk digunakan menjadi taksi online, penasaran dengan taksi online kamu bisa join sekarang juga.

4. Rental Kendaraan

Jika punya kendaraan yang jarang sekali di pakai, setiap hari mobil di rumah dan tidak pernah di pakai dari pada rusak karena sering tidak di pakai lebih baik kamu gunakan untuk usaha rental kendaraan, dengan menyewakan kendaraan kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan kisaran ratusan ribu per hari tergantung type dan merek apa mobil kamu.

5. Jasa Antar Jemput Anak Sekolahan

Punya pekerjaan yang padat tapi waktu luang hanya untuk jumput anak, kamu bisa menerapakan bisnis ini yaitu jasa jemput anak sekolah kamu bisa menawarkan ke anak anak teman anak kamu yang mau ikut jasa ini atau kamu bisa tawarkan ke teman teman kerja yang super sibuk dan tidak punya waktu untuk menjemput anaknya ini menjadi aalah satu bisnis yang sangat menguntungkan.

6. Jasa travel keluar kota

Berikutnya adalah salah satu ide bisnis yang cukup menarik dan juga banyak sekali peminatnya, jika kamu punya hobi jalan jalan ke luar kota kamu bisa menerapakan bisnis ini selain mendapatkan penghasilan tambahan kamu bisa juga jalan jalan gratis ke luar kota dengan pelangan kamu.

7. Ruang Pasang Iklan

Udah bosen dengan bisnis yang bisa di bilang itu tiu aja? Bisnis ini nih sangat cocok sekali untuj kamu yang ingin punya penghasilan tambahan yaitu memberikan ruang pasang iklan , syaratnya pun cukup simpel yaitu mobil kamu digunakan ke luar kota karena dengan sering ke luar kota makin banyak yang akan melihat iklan yang di pasang di mobil kamu.

8. Banner Space di body mobil

Iklan di body mobil, sapah satu iklan yang di terapkan di body mobil ini harganya memang cukup mahal dibandingkan dengan bentuk iklan lain, kamu sebagai pemilik mobil jika kamu memakai iklan ini haruslah rela untuk mobilnya di tempeli atau di cat mobilnya.

9. Coffe Mobil

Merubah mobil menjadi usaha minuman coffe adalah salah satu ide menarik untuk memulai bisnis, dengan menjual kopi apalagi dengan mobil menjadi salah satu hal yang sangat menarik pelanggan untuk mencoba coffe kamu, apakah kamu mau mencoba bisnis ini? Jika iya, komentar di bawah.

10. Jasa Review Mobil

Menjadikan mobil menjadi barang konten, konten seperti video maupaun foto sangatlah menarik sekali dan memiliki penghasilan yang begitu banyak, contoh saja kamu punya mobil avanza mobil itu akan kamu modifikasi dari awal sampai selesai setiap tahap kamu rekam dan kamu foto hal tersebut akan meningkatkan pengunjung video kamu karena menarik dan berbeda tentunya.

Nah, itulah 10 Ide Bisnis Dengan Mobil Pribadi Untuk Cari Uang jika kamu punya ide bisnis lainya saya mohon untuk komentar di bawah agar ide bisnis ini semakin banyak dan bervariasi, sekian dari saya sampai jumpa di artikel berikutnya :)

https://bit.ly/2RFtTqZ