wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

8 Jasa Pengiriman Barang Murah Untuk Bisnis Online

Jasa pengiriman barang murah - jasa pengirman menjadi salah satu layanan sangat penting dan sangat di butuhkan di indonesia bahkan dunia, semua hal yang berkaitan pengiriman barang sudah menjadi kebiasaan kita setiap hari. Apalagi jika kamu penjual online atau pembeli online pasti sangat membutuhkan jasa ini untuk di ajak kerja sama dan yang pasti cari yang harganya murah.

8 Jasa Pengiriman Barang Murah Untuk Bisnis Online
8 Jasa Pengiriman Barang Murah Untuk Bisnis Online
Namun ekspedisi pengiriman barang murah yang pasti kalau harga murah ada beberapa kemungkinan keterlambatan pengiriman, tapi kamu cukup tenang karena jika ada barang rusak dan cacat pihak ekspedisi mau tangung jawab dan barang akan di pastikan datang sampai rumah tepat pada waktunya.

Apakah jasa pengiriman barang besar bisa di percaya? Tenang saja, semua hal yang dibawa ekspedisi mereka akan siap untuk tangung jawab bahkan nih mereka berani loh kirim barang seperti montor mobil ke luar kota sampai antar provinsi jadi sekarang ini apapun yang kamu akan kirim rasanya sudah sangatlah mudah banget, mudah dan cepat tentunya.

Jika pakai jasa pengiriman barang antar pulau apakah ada? Ada kok tapi berhubung antar pulau pasti harganya pun sangat besar, tapi kamu tenang saja harganya tidak akan terlalu mahal semuanya akan dihitung berat dari barang kamu.

8 Jasa Pengiriman Barang Murah Untuk Bisnis Online

Ada banyak sekali macam macam jasa pengiriman barang akan tetapi mereka itu sering sekali perang harga hingga sampai sampai harganya pernah di angka 2 ribuan, dan di bawah ini adalah contoh jasa pengirman barang dari semarang ke jogja kurang lebih harganya seperti berikut ini, dan jasa ekspedisi ini sangatlah cocok sekali buat kamu yang punya aktifitas jual beli online.

1. Wahana Rp5.000 Normal 2 hari

Apakah kamu sudah pernah pakai ekspedisi wahana? Jika belum kamu bisa mencobanya. Memang benar ekspedisi ini belum cukup populer di telinga kita bahkan pasti kalian ada yang baru aja tau nama ekspedisi ini, ekspedisi ini sangatlah cocok sekali untuk kamu yang menjual barang online karena selain harga yang murah ekspedisi ini sudah tersebar di berbagai wilayah di indonesia.

2. Ninja Rp10.500 Standard N/A

Ninja adalah salah satu jasa pengiriman barang yang cukup populer di indonesia, pengiriman ini bisa dibilang lumayan murah walalupun lama pengirimanya tidak bisa terdeteksi bisa saja cepat dan juga bisa saja lambat, namun ekspedisi ini memberikan tawaran yang cukup menarik yaitu dia sudah tersebar di hampir seluruh wilayah di indonesia dan menjamian barang pengiriman apabila ada kerusakan.

3. JNE Rp11.000 Reguler 2-3 hari

Pasti kalian tidak asing dengan ekspedisi yang satu ini, memang ekspedisi yang satu ini adalah salah satu ekspedisi yang populer di indonesia bahkan hampir semua pengiriman barang online selalu mengunakan ekspedisi ini selain harganya gak begitu murah dan gak begitu mahal ekspedisi ini sudah sangat di percaya oleh masyarakat indonesia.

4. J&T Rp11.000 Reguler 2-4 hari

Sudah tau kan ekspedisi ini? Salah satu ekspedisi yang memiliki kinerja dan juga kecepatan yang sangat cepat apalagi ekspedisi ini mendukung fiktur cod pada beberapa marketplace yang ada di indonesia jadi kita tingal beli dan bayarnya ketika barang sudah sampai di rumah, selain itu harganya tidak jauh dari jne bahkan untuk kinerjanya menurut saya masih bending pakai j&t.

5. POS Rp11.000 Kilat 1-2 hari

Ekspedisi berikutnya adalah ekspedisi yang pertama kalinya saya kenal yaitu pos indonesia, pos indonesia sekarang ini sudah mulai di tinggalkan tapi masih ada kok yang pakai pos indonesia kebanyakan customer mengunakan pos harganya terlalu mahal, maka dari itulah kenapa banyak sekali para pelaku jual beli online lebih memilih ekspedisi lain dari pada pos.

6. SAP Rp11.000 Reguler N/A

Sap adalah salah satu perusahaan jasa pengiriman barang yang mempunyai banyak sekali lokasi atau kantor di berbagai wilayah di indonesia, apakah kamu pernah menggunakan ekspedisi ini? Jika pernah beri tahu saya pengalaman kamu melalui komentar dibawah ya :)

7. JET Rp11.000 Reguler 2-4 hari

Jet termasuk ekspedisi yang cukup di kenal masyarakat indonesia tapi sayangnya harganya dibandingkan dengan yang lain agak mahal tapi untuk pelayanannyanpun cukup ramah dan bisa di percaya terbukti sudah banyak sekali barang yang sudah terkirim dengan selamat ketika menggunakan ekspedisi ini.

8. TIKI Rp12.000 Reguler 2 hari

Ada loh ekspedisi dengan harga di atas 11 ribu yaitu tiki, memang harganya sangat mahal akan tetapi kenyaman dan keamanan barang kamu ketika menggunakan ekspedisi ini sangatlah di jaga dengan baik terbukti sudah banyak sekali barang yang dikirim dengan selamat ketika menggunakan ekspedisi ini. Untuk perusahaan yang butuh pengirman barang  mungkin tiki sangat cocok, tapi untuk onlineshop saya sangat tidak menyarankan.

Nah itulah 8 Jasa Pengiriman Barang Murah Untuk Bisnis Online jika kamu suka dengan artikel ini kamu dapat share aritikel ini di sosial media kamu, namun jika ada pertanyaan mengenai jasa pengiriman barang kamu bisa tanyakan saja di komentar sekian dari saya terimakasih dan sampai jumpa :)