wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

Bisnis Online Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan

bisnis online ibu rumah tangga tanpa modal - pengen punya bisnis online yang dimana cari uang hanya bermodalkan gatget dan kerjanya hanya di rumah cocok benget untuk kerja sampingan maupun ibu rumah tangga. Ibu rumah tangga yang pasti selain sibuk dengan urusan rumah juga yang pasti sibuk urusan anak nah kalau mencari uang dengan cara bisnis online di jamin bisa.


Apalagi usaha online ibu rumah tangga yang menjanjikan itu sudah terjamin seperti hanya kita punya toko komersial itu sama saja punya toko online entah di media sosial atau di marketplace di dalam negeri maupun lokal semuanya bisa kamu kendalikan hanya di rumah dengan modal gatget dan koneksi internet serta pekerjaan rumah pun tidak tergagu.

Nah peluang bisnis online ibu rumah tangga apasih yang paling populer dan digemari orang banyak dan tentunya memiliki modal yang tidak terlalu banyak? Sebenarnya sebuah bisnis tuh butuh modal akan tetapi kita juga tau modal bukanlah hal segalanya akan tetapi gimana caranya membuat bisnis dengan modal se kecil mungkin untung sebesar besarnya. Mungkin beberapa ide bisnis di bawah ini bisa teman teman pertimbangkan.

Bisnis Online Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan

Dengan refrensi ide bisnis di bawah ini mudah mudahan teman teman ada yang cocok pesan saya hanya satu fokus dan konsisten, dan carilah suatu hal yang tidak kamu suka dan kamu suka, pelajarilah hal baru untuk mendapatkan pengalaman baru untuk terus menerus berkembang.

1. Bisnis Online Reseller dan Dropship

Bisnis yang sangat populer sekali bahkan saya pun juga berbisnis ini karena menurut saya selain mudah dan modalnya tidak terlalu banyak sedikit resiko rugi dan juga bisnis ini bisa dibilang tidak membutuhkan modal yang banyak. Nah konsep bisnis ini seperti bisnis jualan barang di pasar dengan metode menjualkan barang orang akan tetapi bisnis ini kamu hanya bermodalkan gambar yang bagus, keren dan juga menarik agar orang tertarik untuk membeli produk yang ada share. Untuk promosinya teman teman hanya membutuhkan media sosial dan juga situs marketplace.

2. Bisnis Online Menjadi Penulis alias Blogger

Menjadi penulis mungkin menjadi salah satu pilihan, saya sudah beberapa bulan menulis dan membangun blog ini dan alhamdulillah ada kok hasilnya walaupun tidak sebanyak online shopenakan tetapi terus menerus tumbuh, insyaallah bisnis ini memiliki resiko yang kecil akan tetapi kamu harus dibutuhkan sebuah mental, dan juga kesabaran yang extra karwna kita membangunya mengunakan metode organik tanpa iklan dll jadi prosesnya agak lama kisaran 6-12 bulan tergantung kamu rajin menulis dan juga rajin berbagi di sosail media terutama youtube maupun medsos lainya.

3. Bisnis Online Menjadi Freelance di Online

Menjadi seorang freelance arau bisa di sebut dengan seorang yang bekerja sebagai serabutan tapi serabutan online. Apakah yang di jual sebagai freelance? Bisanya teman teman menjual skill seperti sekill desain, coding maupun kemampuan lainya yang dapat di jual dengan online bahkan gambar video pun bisa dijual loh, dan pekerjaan ini walaupun membutuhkan waktu yang panjang dan juga membutuhkan proses yang agak lama untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Bisnis Online Bisnis Afiliasi

Bisnis ini cukup populer teman teman hanya membutuhkan sebuah media seperti blog dan di dalam blog tersebut di berikan sebuah iklan afiliasi atau jika kamus seorang mentor website kamu dapat mengunakan teknik bisnis tambahan afiliasi untuk menambah penghasilan dari situs web hosting yang sudah kerja sama dengan anda. Untuk resiko bisnis ini sangat kecil dan bisnis ini cukup lama banget dan pemainya pun juga lumayan.

5. Bisnis Online Menjadi Artis alias Vlogger

Jaman sekarang banyak banget generasi milenial pengen banget menjadi seseorang vlogger seperti youtuber maupun selebgram, memang cara ini sangat sulit banget bahkan membutuhkan sebuah proses pengorbanan dan juga kreatifitas kita akan terus menerus di asah saat menjadi konten creator. Ketika kamu berhasil menjadi seorang vlogger wah hasil yang akan kamu dapatkan pun juga cukup pesar walalupn untuk kecepatan hasilnya lebih cepat bisnis online reseller ataupun dropsiperr.

6. Bisnis Online Menjadi Selebgram

Selain youtuber juga ada selegram bedanya dia hanya dalam lingkup instagram apalagi instagram itu memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan media sosial lainya. Selebram mempunyai penghasilan dari endors maupun bisnis yang mereka buat. Semakin banyak followers kamu semakin mudah juga anda mempromosikan bisnis kamu di sosial media apalagi gratis.

7. Bisnis Online Menjual Produk-Produk Digital

Menjual produk digital, apasih produk digital? Produk digital seperti ebook, tools bisnis, maupun template website yang dimana produk digital seperti ini sangatlah diburu seseorang untuk mempermudah kebutuhan mereka. Apalagi bisnis online seperti menjual produk digital seperti ebook jaman sekarang buku cetak penjualanya menurun dibandingkan jaman lalu yang dimana internet belum menjadi kebutuhan masyarakat apalagi dengan datanya ebook dimana pengunaan kertas akan berkurang hal ini ada baiknya dan juga ada buruknya pro dan kontra terus menerus menghantui kita.

8. Bisnis Online Jasa Penerjemah

Bisa bahasa asing? Jika kamu bisa kamu dapat menjadi seseorang penerjemah yang profesional yang dimana kamu menjadi penerjemah online, penerjemah tidak hanya secera offline di online pun banyak sekali yang membutuhkannya. Jika tidak di ranah online indonesia teman teman bisa mengunakan ranah online luar negeri seperti marketplace creativ market atau situs freelance yang ada di luar negri dan otomatia bayaran kamu dolar. Untuk caranya teman teman bisa pelajari melalui youtube atau cari mentor yang berpengalaman.

9. Bisnis Online Jasa Les Online

Sebuah edukasi pembelajaran secara online sekarang ini menjadi salah satu jasa les yang populer apalagi jika anda berprofesi sebagai guru dan pengen banget punya penghasilan tambahan karena jaman sekarang jadi pns cukup ribet maka dari itulah kamu dapat menjadi guru les dengan fasilitas yang di sediakan dengan mendaftarkan situs bimbel terpercaya seperti ruang guru maupun situs situs lainya yang dimana terbukti membayar dan memiliki siswa yang begitu banyak.

10. Bisnis Online Jualan Tanaman Online

Bisnis apasih yang mudah untuk ibu ramh tangga? Yang gak ribet ribet? Sesuai hobi gitu? Ada kok, para ibu ibu pasti suka banget yang namanya tanaman seperti bunga maupun tanamana lainya bisa kamu jual melalui online entah di sosial media maupun marketplace bunga itu sangat di buru loh di online mungkin bisa anda pertimbangkan.

Nah, itulah Bisnis Online Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil Yang Menjanjikan jika teman teman punya ide lainya atau ingin menambah ide bisnis ini teman teman bisa tulis di komentar agar makin banyak refrensi dan makin banyak manfaatnya sekian dari saya dan sampai jumpa.