wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

Daftar Ide Bisnis Online Di Instagram Tanpa Modal Untuk Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga Dijamin Paling Laris

Ide Bisnis Online Di Instagram - kamu pengen punya bisnis di instagram? Atau tiap hari main instagram gak ada hasilnya? Coba deh bisnis di instagram dengan apa aja yang kamu punya dan apa yang kamu bisa terutama gunakan skill kamu dalam jualan di instagram agar makin enjoy dan gembira. Namun bisnis di instagram tidak semudah menepuk tangan ada banyak sekali proses rintangan yang harus kamu lalui apalagi kamu belum punya pasar seperti selebgram, kalau kamu punya pasar sendiri sih saya jamin lebih mudah untuk laku dan promosi.


Apakah bisnis tanpa modal di hp itu ada? Yup ada banget, tapi kamu harus inget walaupun bisnis itu pakai hp belum tentu terjual banyak dan juga belum tentu gak laku tergantung keuletan, konsisten kamu dalam melakukan suatu hal, apabila kamu punya hobi gambar gak mungkin dong kamu hanya butuh hp saja, pasti butuh drawing pan, dan alat gambar lain tapi jika kamu memilih jualan barang jawabanya bisa tapi terbatas fiktur ketika mengunakan hp, namun rejeki tidak kemana sop asal kamu punya pasar yang bisa kamu manfaatkan untuk jual insyaallah cepet laku contoh aja kamu ikutan komunitas montor terus kamu jual kaos montor kemungkian ada orang 1 atau 2 yang pengen produk kamu.

Adakah bisnis online tanpa modal itu ada? Jawabanya tidak ada, semua bisnis butuh modal entah modal materi seperti uang atau modal skill, tenaga atau yang lainya semua bisnis butuh modal yang bilang berkali kali bisnis tanpa modal mohon angap aja mereka sebagai penyemangat kamu tapi kita harus meilihat realitanya akan tetapi kalau bisnis modal kecil sekecil mungkin saya setuju karena bisnis besar di awali dari yang kecil.

Mau tau dong inspirasi usaha tanpa modal? Aku punya nih beberapa jenis usaha di instagram yang mungkin bisa kamu ikuti atau kamu coba dan mudahmudahan kamu mendapatkan hasil yang memuaskan ketika mencoba beberapa usaha berikut ini.

Daftar Ide Bisnis Online Di Instagram Tanpa Modal Untuk Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga Dijamin Paling Laris

Perlu di ingat usaha online yang menguntungkan adalah usaha yang diniati karena ibadah, karena kamu suka, karena kamu hobi di situ dan tentunya menguntungkan secara materi seperti uang, tenaga, atau pun skill kamu. Pilihlah bisnis online yang menurutmu kamu paham disitu dan insyaallah kamu mengikutinya dengan baik, simak tips berikut ini:

1. Ide Bisnis Online Di Instagram Jual Pulsa Online

Jual pulsa, terasa remeh banget ya? Eeetss tunggu dulu, ternyata jualan pulsa via online untuk pemasaranya seperti instagram dll ternyata banyak sekali keuntunganya loh bahkan samapi ratusan lebih, kok bisa? Karena market kamu tidak hanya satu dua orang akan tetapi market kamu orang seluruh dunia ini bisa menjadi keuntungan kamu dan untuk pemasaran saya saranin jika kamu bukan seorang selebgram kamu bisa memanfaatkan fiktur promosi pada akun instagram kamu.

2. Ide Bisnis Online Di Instagram Jasa Bayar Listrik Online

Bayar listrik sekarang ini menjadi kebutuhan oleh semua orang, apalagi sekarang ada dunia online jadi mau bayar listrik tinggal via chat terus transfer deh, nah teman teman kamu bisa memanfaatkan akun ig kamu untuk jualan jasa bayar listrik, memang keuntunganya kecil akan tetapi jika di kali perhari ada 50 orang yang isi ini sudah menjadi keuntungan yang sangat luarbiasa hal ini patut banget untuk kamu tiru.

3. Ide Bisnis Online Di Instagram Jasa Desain Grafis

Hobi desain? Atau sekedar bisa desain? Kamu bisa coba loh bisnis yang satu ini, modal skill dan kreatifitas kamu dalam mengolah sebuah gambar dan bentuk kamu sudah bisa membuat sebuah bisnis online menggunakan instagram. Editing foto di instagram laris banget seperti edit vektor maupun edit foto lainya hal ini bisa kamu manfaatkan untuk membangun sebuah bisnis selain mencari uang kamu juga mengasah ilmu dan skill kamu dalam sebuah desain.

4. Ide Bisnis Online Di Instagram Reseller Online

Punya modal cukup? Jadi reseller aja dengan stock barang dirumah hal ini mengurangi pembatalan barang yang dimana sering bengat para online shop di batalin saat produknya habis iya kalau mau di tukar yang lain kalau kaga? Maudi kembalikan uangnya juga sayang hehe. Nah menjadi seorang reseller tuh enaknya punya barang, carilah barang yang teebukti laris hal ini memudahkan kamu nanti saat melakukan proses penjualan agar cepat laris.

5. Ide Bisnis Online Di Instagram Dropshipper Dari MP Ke IG

Teknik bisnis paling populer yaitu dropsipper, menjadi seorang dropsiper memang tidak memerlukan modal yang banyak hanya aja kamu jangan males upload dan juga males cek barang soalnya ada kemungkinan besar barang habis tapi orderan banyak hal.inilah yang menjadi kendala para dropsiper di sini. Nah untuk ambil barang kamu bisa di maeketplace lalu kamu jual di instagram mudah kan? Apakah ada penjualan? Tenang, ada kok kamu harus percaya ada kalau kamu gak percaya gak bakal ada yang order.

6. Ide Bisnis Online Di Instagram Program Afiliasi

Punya followers banyak? Yuk jadi seorang affiliasi saja yang dimana tugas kamu share sebuah kode dari suatu website dan jika kode itu digunakan orang lain kamu akan diberikan imbalan nah kurang lebih tugasnya seperti itu, yang harus kamu lakukan yaitu minimal punya akun ig yang cukup rame yaitu sekitar 10.000 followers atau lebih.

7. Ide Bisnis Online Di Instagram Jasa Pembuatan Website

Bisa bikin website? Jika kamu bisa membuat website cobalah untuk membuat jasa pembuatan website melalui akun sosial media instagram, dengan memggunakan sosial media seperti instagram kamu akan semakin mudah dalam mendapatkan pelanggan pertama kamu apalagi jumlah followers kamu banyak.

8. Ide Bisnis Online Di Instagram Jasa Editing Video

Jago editing video? Hobi visual effect? cobalah untuk membuat jasa editing video di sosial media di instagram apalagi jika mengunakan sosial media untuk promosi kamu dapat menjaring pelanggan lebih banyak lagi dan siapa tau pelanggan kamu orang luar negri yang memiliki duit dolar hal ini sangat menguntungkan.

9. Ide Bisnis Online Di Instagram Jasa Fotografi

Hobi foto? Yuk jadikan hobi kamu menjadi penghasilan, jaman sekarang hobi bisa di jadikan uang loh dengan bakat yang kamu punya kamu bisa memamerkan di sosial media seperti instagram, raup semua penguna sosial media untuk mengikuti anda dan jadikan mereka menjadi pelanggan anda, tidak hanya itu kamu bisa memanfaatkan kamera orang lain maksudnya pinjam kamera jika ada job, gak perlu punya kamera sendiri dalam memulai bisnis jasa foto yang penting kamu bisa cari pelangan, pelanggan dp kamu carikan kamera untuk di pinjam atau di sewa, selesai.

10. Ide Bisnis Online Di Instagram Jual Barang Bekas

Duh punya gudang isinya full barang? Mau kamu jadi kan uang barang bekas kamu? Kamu dapat jual di sosial media seperti instagram, dengan menjual barang bekas kamu di instagram dapat memgurangi jumlah barang yang ada di gudang kamu dan kamu punya penghasilan tambahan dari penjualan barang bekas kamu.

Nah, itulah Daftar Ide Bisnis Online Di Instagram Tanpa Modal Untuk Pelajar, Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga Dijamin Paling Laris jika kamu suka kamu dapat share di sosial media agar makin banyak orang yang terbantu dengan artikel ini, terimakasih dan sampai jumpa di artikel berikutnya.