wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog Dengan Cepat

Dari cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog sudah banyak orang yang sudah merasakan mendapatkan uang dari google adsense seperti saya, saya nulis artikel seperti ini tentuny sudah pernah punya pengalaman dengan menerima jutaan rupiah dari google adsense.


Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog Dengan Cepat
cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog

Ada banyak sekali trik maupun tutorial cara mencari uang dari google adsense yang memberikan informasi detail mengenai bukti pembayaran dan hal lainya, kamu dapat membaca atau melihat dari infomasi tsb karena disini kita akan share dengan singkat.

Yang pasti google adsense bukanlah sebuah situs penipuan ini adalah situs iklan resmi milik google yang akan membayar kamu dengan kamu membuat konte yang memiliki banyak penonton, semakin banyak penonton potensi uang yang akan kamu kumpulkan semakin banyak.

Hal ini sangat menarik sekali untuk dibahas, apalagi sekarang sedang mengalami krisis yang dimana butuh dana tambahan untuk biaya hidup, kamu dapat mengunakan cara mudah mendapatkan uang dari google adsense yang dapat kamu ikuti untuk mendapatkan pundi pundi rupiah dengan mudah.


Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog Dengan Cepat

Selain blog tersedia juga platfom seperti youtube, youtube yaitu situs video terbaik di dunia saat ini, dengan upload video di sana kamu dapat dibayar oleh google adsense dengan perhitungan klik dan juga jumplah penonton iklan, hal ini dalam cara mendapatkan uang dari google adsense selain youtube sangatlah menguntungkan sekali, kamu dapat membuat video apapun dan dibayar.

Google adsense menjadi salah satu platfom terbaik yang dapat kamu manfaatkan untuk mencari uang tambahan di masa ini, tidak hanya melalui blog, dari youtube pun sangat bisa dengan gunakan cara mendapatkan uang dari google adsense youtube kamu dapat melihat beberapa cara di bawah ini, ikuti dengan baik dan jangan lupa praktik.


1. Membuat Website Sendiri

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog Dengan Cepat
cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog

Website menjadi salh satu cara untuk dapatkan uang dari google adsense, selain itu dengan website kamu dapat memanfaatkan untuk hal lainya seperti menyediakan iklan atau bermain affiliate, dengan cara membuat website gratis kamu sudah dapat mengunakanya untuk mencari uang dengan mudah.

Jika kamu mendapatkan uang dari adsense, iklan tayang hari ini belum tentu gajian bulan depan karena kamu harus menungu pin yang harusnya di kirim ke alamat rumah kamu.

Sediakan waktu kamu untuk membuat sebuah konten yang menarik dan bermanfaat agar para penonton datang dan nantinya mereka akan mendatangkan uang untuk kamu.

Cari uang dengan mengunakan sebuah cara menghasilkan uang dari blog google adsense melalui website saya bisa simpulkan gampang gampang mudah karena nanti ketika di perjalan kamu akan mendapatkan berbagai masalah yang harus kamu selesaikan.


Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog Dengan Cepat
cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog

Bagaimana Cara Membuat Bebsite Sendiri?

Untuk membuat website sendiri untuk pemula lebih baik gunakan blogger saja, karena platfom ini selain milik google juga memberikan kemudahan untuk para pemula dengan desain yang nyaman kamu dapat membuat blog dengan mudah.

Apalagi blogger menyediakan domain tld yang dapat kamu beli, selain harganya terjangkau domain tld juga memberikan banyak sekali manfaat untuk pengunanya salah satunya terlihat lebih profesional.

Tips Cara Membuat Website Sendiri Gratis Dan Mudah

  1. Buatlah dan gunakan dengan baik situs blogger untuk membuat website gratis.
  2. Beli domain tld entah di platfom mana saja yang penting dapat memperindah alamat situs web agar lebih di percaya.
  3. Gunakan tampilan yang sederhana dan enak dilihat mata agar pembaca semakin tahan lama baca artikel kamu di website.
  4. Jika di perlukan gunakan jasa website teman kamu yang mau dibayar murah bahkan gratis.
  5. Share di sosial media agar semakin banyak orang tau mengenai situs kamu agar semakin rame pengunjung dan uang aka datang terus menerus.


2. Membuat Channel Youtube

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog Dengan Cepat
cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog

Channel youtube menjadi salah satu platfom yang dapat mendatangkan uang dari konten video kamu, banyak sekali content creator yang sudah merasakan kesuksesan di youtube seperti atta halilintar maupun youtuber lainya.

Mereka dibayar oleh youtube setiap hari dengan nominal besar hingga ratusan juta, dengan ini kamu dapat gunakan cara membuat channel youtube yang menghasilkan uang yang memiliki banyak sekali uang yang dapat kamu hasilkan dari youtube dan google adsense.

Uang youtube akan masuk ke googel adsense setiap sebulan sekali lebih tepatnya di akhir bulan,  perhitungan dari youtube tidak hanya jumlah view namun jumlah klik iklan juga, semakin banyak iklan yang masuk uang juga semakin banyak dan setiap iklan memiliki harga yang berbeda beda jadi manfaatkan iklan magal untuk masuk ke video kamu.

Tersedia berbagai konten yang dapat kamu buat, kamu pilih konten yang kamu rasa nyaman di sana agar kamu jalankan enjoy, jika kamu serius dan fokua untuk mencari uang buatlah konten yang mendatangkan pengiklan mahal agar dapat iklan mahal dalam sebuah cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal dan tentunya terbukti membayar.

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog Dengan Cepat
cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog

Bagaimana Cara Membuat Channel Youtube Di Hp?

Caranya mudah banget, jika kamu punya email pasti kamu bisa bikin channel youtube. Silahkan login di youtube klik.buat channel baru, sudah gitu aja kamu sudah dapat membuat channel yang siap untuk kamu gunakan untuk upload video agar mendatangkan pundi pundi rupiah.

Tips Cara Membuat Channel Youtube Menghasilkan Uang

  1. Buat channel dengan konten yang satu tema jangan loncat loncat agar youtube tau apa yang kamu buat.
  2. Konsisten bikin konten setiap hari, upload setiap hari agar channel youtube kamu semakin di perhatikan.
  3. Tulis judul, deskripsi, dan tag sesuai dan singkron agar mudah di rayap oleh pencarian dan jangan lupa untuk menerapkan teknik seo pada youtube.
  4. Terus coba, karena dengan mencoba kita akan tau mana yang salah dan mana yang benar.
  5. Buat tampilan channel lebih menarik dengan desain yang elegan agar terlihat channel kamu lebih menarik dan subcribers terus berdatangan.


3. Membuat Aplikasi Android

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog Dengan Cepat
cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog

Buat dan bangun aplikasi android untuk di tempilkan iklan agar mendorong penguna untuk mendatangkan uang dari iklan tsb, kamu dapat membuat sebuah aplikask yang sangat di perlukan oleh penguna agar mendatangkan iklan dari google.

Perbedaan disini adalah, jika google adsense untuk website dan youtube namun untuk android ada namanya admob. Walau saling berkaitan tapi ada sedikit perbedaan, dengan ini untuk cara membuat aplikasi android untuk pemula lebih efektif dan terpercaya.

Buat sebuah aplikasi, datangkan trafik dari penguna sebanyak banyaknya. Semakin banyak trafik aktif potensi iklan tayang akan di lihat banyak orang. Untuk tingkatkan trafik kamu dapat manfaatkan media sosial.

Jika punya dana lebih saya sangat menyarankan untuk gunakan iklan untuk mendorong penguna agar semakin banyak penguna aplikasi ini, untuk itu cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula akan kamu dapatkan dengan mudah dan tentunya lebih cepat.

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog Dengan Cepat
cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog

Bagaimana Cara Membuat Aplikasi Android Gratis?

Tersedia banyak platfom yang menyediakan pembuatan aplikasi android instat, namun jangan mengharapkan lebih karena tentunya tidak ada fiktur lebih yang akan kamu dapatkan. Untuk online shop atau hal lainya sangat bagus apalagi sangat di sarankan karena selain mudah, gratis, hasilnya pun cepat.

Tips Cara Membuat Aplikasi Android Sederhana

  1. Gunakan laptop atau pc untuk membuatnya agar hasilnya lebih maksimal.
  2. Gunakan monetasi seperti iklan atau media lainya seperti berdagang atau jualan apapun.
  3. Berikan manfaat lebih agar penguna download aplikasi kamu di bandingkan mengunakan aplikasi lain.
  4. Buatlah aplikasi yang cepat, karena dengan kecepatan kamu akan mendapatkan banyak hal.
  5. Gunakan dan daftarkan aplikasi kamu di google play agar semakin banyak orang yang tau.

4. Membuat Game Android

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog Dengan Cepat
cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog

Dunia game sekarang menjadi salah satu paling berpengaruh dan dapat menghasilkan uang ratusan bahkan milayaran perhari dari sebuah game. Game dibuat untum menghibur untuk tingkatkan skill fikiran kamu dan industri game sekarang menjadi sangat besar sekali.

Siapkan laptop kamu untuk digunakan membuat game, jika kamu serius dalam bidang game dan gak bisa coding kamu dapat membeli game serta seluruh codingnya, jadi kamu sudah punya game dan tidak perlu coding tingal memberikan iklan, dalam cara membuat game android dan menghasilkan uang dengan cepat dan yang pasti lebih mudah.

Berbagai hal sudah kamu siapkan mulai dari cara termudah sampai dengan cara tersulit, semuanya dapat kamu pertimbangkan. Jika kamu mau cara cepat untuk membuat game kamu dapat manfaatkan ahli coding android hal ini membutuhkan biaya yang besar.

Siapkan juga akun google admob untuk menampilkan iklan di dalam game, semakin banyak iklan semakin banyak orang yang lihat dan semakin banyak orang yang klik. Hal ini mempercepat untuk uang masuk. Gunakan cara mendapatkan uang banyak dalam sehari dengan cara ini lebih cepat dan efektif.

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog Dengan Cepat
cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog

Bagaimana Cara Membuat Game Android Online?

Untuk cara sederhana dan cepat ada situs yang menyediakan namun jangan harap lebih, jika kamu tidak bisa coding saya sarankan beli game plus hasil codingnya juga agar dapat di rubah, setelah beli lalu pasangkan iklan dan game siap di pasarkan di google playstore.

Tips Cara Membuat Game Android Sederhana

  1. Tersedia banyak celah untuk mendapatkan uang dari game android.
  2. Manfaatkan penjualan karakter maupun gems untuk menghasilkan uang lebih banyak.
  3. Perbanyak iklan jika punya dana untuk mendapatkan penguna lebih banyak.
  4. Gunakan dan manfaatkan google adsense sebagai sumber penghasilan kamu dari game ini.
  5. Tingkatkan promosi di sosial media, dan carilah target penguna yang bagus agar game memiliki calon penguna yang baik.


5. Ternak Akun Google Adsense

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog Dengan Cepat
cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog

Google adsense menjadi salah satu situs terbaik untuk mendapatkan uang dari konten yang kamu buat, semakin banyak trafik masuk iklan akan di tonton lebih banyak dan potensi klik akan semakin besar. Dengan imk cara membuat akun google adsense di android dapat kamu buat dengan mudah apalagi sekarang mendaftar adsense lebih mudah.

Jika kamu mua kamu dapat menjual belikan akun di sosial media, banyak sekali orang yang butuh akun karena potensi mendapatkan uang dari google adsense sangatlah besar.

Kenapa di sebut ternak? Karena dengan berternak akun kamu dapat mempunyai sebuah peternakan digital dan terus mendatangkan uang walaupun kamu tidur dan melakukan hal lainnya.

Gunakan dengan bijak, dan jangan bermain kotor agar kamu untung google pun juga untung, jangan sampai ada dirugikan dari kedua pihak ini, untuk itu cara dapat uang gratis dari internet sangatlah potensial untuk kamu coba.

Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog Dengan Cepat
cara mendapatkan uang dari google adsense tanpa blog

Bagaimana Cara Membuat Akun Google Adsense?

Untuk membuat akun adsense pastikan umur kamu sudah 18 tahun dan mempunyai ktp, sipakan akun youtube maupun website untuk mendapatkan akun adsense, daftar seperti biasa dan tunggu selama seminggu jika blog kamu berhasil di aprove selamat kamu punya ladang uang yang harus kamu kerjakan.

Tips Cara Membuat Akun Google Adsense Untuk Youtube

  1. Jika kamu gunakan untuk youtube pastikan kamu sudah memenuhi syarat ketentuan dari pihak youtube.
  2. Siapkan konten yang mendorong kamu untuk mendatangkan view dan jam tayang yang besar.
  3. Buatlah konten yang menarik untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung.
  4. Daftarkan akun jika sudah memenuhi syarat ketentuan, dan jangan buat jika belum terpenuhi.
  5. Berbanyak konten untuk mendatangkan pengunjung dan pengikut semakin banyak.

Nah, itulah Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense Tanpa Blog Dengan Cepat jika kamu suka silahkan bagikan artikel ini sebanyak banyaknya di sosial media dan jangan lupa komentar jika ada pertanyaan, sekian dan terimakasih.

Post a Comment

Post a Comment