wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

10 Hotel Dekat Malioboro - Penginapan Murah Di Jogja - Hotel Murah Di Jogja

Hotel dekat malioboro adalah salah satu tempat penginapan yang dituju para wisatawan untuk menginap dalam jangka waktu yang panjang, karena mereka ingin menikmati waktu lebih lama lagi untuk melihat indahnya pemandangan di kota Jogja. Kota Jogja yang terkenal dengan keindahan, keunikan, kesejukan, ketentraman, dan kenyamanan yang ada didalamnya.


hotel dekat malioboro

Membuat para wisatawan menjadi semakin ingin berlama lama untuk menginap. Dan salah satu hotel yang ada di dekat malionoro yaitu Top Malioboro Hotel. Hotel ini mempunyai pelayanan yang sangat ramah, fasilitas lengkap, objek wisata yang menarik, dan pastinya spot foto yang bagus.

Penginapan murah di jogja juga menjadi sebuah tempat yang sudah dikunjungi banyak orang karena harganya yang sangat murah dan cocok untuk kalian yang ingin menikmati suasana Jogja dengan lama. Kalian tidak perlu lagi kebingungan dalam mencari penginapan. Karena terdapat banyak sekali penginapan yang mempunyai harga murah, fasilitas lengkap, dan lokasinya juga terjangkau yang akan memudahkan kalian dalam pencarian.

Hotel murah di jogja salah satunya yaitu Jogja Backpacker Hotel. Hotel ini mempunyai harga yang murah tetapi fasilitas tetap baik. Dan untuk saat ini juga terdapat berbagai promosi dan diskon jika kita menginap. Dan jika kalian ingin booking hotel tersebut, kalian bisa memesannya secara online menggunakan aplikasi OYO. Aplikasi ini akan memudahkan kalian dalam mencari tahu tentang lokasi hotel, fasilitas, dan juga biayanya.

Penginapan murah terdekat di Jogja adalah salah satu tujuan para wisatawan. Kota Jogja mempunyai banyak sekali tempat penginapan yang murah di sekitarnya. Dan kalian dapat mencari di google map ataupun di internet untuk mengetahuinya karena semua tempat penginapannya sudah terdaftar dan mudah untuk kalian dalam mengunjungi, karena tempatnya yang strategis. Dan untuk harganya juga murah serta pelayanannya juga baik.


10 Hotel Dekat Malioboro - Penginapan Murah Di Jogja - Hotel Murah Di Jogja

Hotel jogja adalah fasilitas yang sudah disediakan oleh Kota Jogja untuk siapapun yang ingin menginap lebih lama lagi dan kalian akan lebih merasa puas lagi dalam menikmati indahnya wisata yang ada di Kota Jogja. Salah satunya yaitu pantai, pantai yang ada di Jogja mempunyai daya tarik sendiri dan keindahan yang sangat menakjubkan bagi siapapun yang mengunjunginya. Untuk harga tiket yang ada didalam wisata kota Jogja juga standar dan semua objek wisatanya sangatlah menarik.

Kotta go hotel Yogyakarta adalah salah satu villa dan hotel yang mempunyai nuansa yang sangat indah di kota Yogyakarta. Dan keuntungannya lagi jika kalian mengunjungi hotel ini, kalian akan mendapatkan banyak promo dan diskon saat pembayaran. 

Dan hotel ini juga mempunyai salah satu promosi yang menarik yaitu bisa langsung memesan walaupun bayarnya kemudian ataupun setelah selesai menginap, jadi kita tidak perlu mengeluarkan uang di awalnya, kita akan menyelesaikan pembayaran setelah kita selesai menginap. Nah, kira - kira apa saja 10 hotel dan penginapan di Jogja yang murah?


1. Nueve Malioboro Hotel Yogyakarta

hotel dekat malioboro

Hotel murah di jogja yang pertama yaitu nueve malioboro hotel. Hotel ini sangat memberikan fasilitas dan pelayanan yang sangat memuaskan bagi pengunjungnya. Dan untuk kalian yang mempunyai banyak tujuan wisata di Jogja dan membutuhkan waktu yang lama untuk menikmatinya, kalian bisa memesan tiket hotel nueve malioboro. 

Dan untuk lokasi dari hotel ini yaitu di Jl. Mataram No.9, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55213. Hotel yogyakarta memang membutuhkan keindahan dan keunikan masing masing, dan salah satu hotel yang tepat dan nyaman untuk penginapan yaitu nueve malioboro hotel.

Hotel di yogyakarta mempunyai harga yang terjangkau dan untuk nueve malioboro hotel mempunyai harga tarif kamar yang murah sesuai dengan tanggal, tipe kamar, dan jumlah tamu. Untuk melihat informasinya secara detail, kalian bisa mengeceknya melalu aplikasi agoda dan kalian akan mendapatkan penawaran terbaru dan terbaik melalui aplikasi ini. Penginapan murah di jogja mempunyai keuntungan yang sangat menarik salah satunya yaitu mempunyai harga dibawah 100 ribu saja. Dan pastinya akan memberikan kalian kenyamanan dan ketentraman. 


2. Emersia Malioboro Hotel

hotel dekat malioboro

Hotel jogja murah selanjutnya yaitu Emersia Malioboro Hotel. Emersia malioboro hotel adalah salah satu hotel di kota Jogja yang mempunyai perpaduan antara konsep tradisional dan modern. Jadi kalian dapat melihat indahnya hotel ini dari sudut mana saja. 

Karena setiap sudut dari hotel ini akan memberikan nuansa yang sangat sempurna dan pastinya memiliki spot foto yang bagus, kalian bisa menikmati spot foto dari konsep bangunan tradisonal dan modern yang sudah bergabung menjadi sesuatu yang memikat perhatian banyak orang. 

Hyatt jogja memiliki fasilitas yang sangat lengkap yaitu dilengkapi dengan kolam renang multi level, dan pemandangan gunung merapi. Dan kalian dapat langsung memanjakan diri dan menikmati keindahan dengan suasana tenang.

Artotel Jogja mempunyai penawaran pelayanan yang terbaik yang dapat kalian lakukan untuk membuat diri kalian bersama keluarga lebih hangat lagi. Kegiatan yang dapat kalian lakukan yaitu spa dan pusat kesehatan, pijat seluruh tubuh, dan juga kolam renang. Dan hotel artotel Jogja juga mempunyai kolam renang luar ruangan, benteng vrederburg, dan museum sonobudoyo dan kalian dapat mengnjungi semua destinasi yang sudah tersedia.

Hotel murah jogja yaitu emersia malioboro hotel yang berlokasi di Jl. Gowongan Kidul No.34, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55232. Alamatnya yang strategis, harganya yang murah, fasilitasnya terbaik, dan pelayanannya yang ramah.


3. Ibis Yogyakarta Malioboro

Hotel dekat malioboro salah satunya yaitu Hotel Ibis Yogyakarta. Hotel yang berlokasi di Jl. Malioboro No.52-58, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55001. Dan keunikan yang terdapat didalam hotel ini yaitu dikelilingi dan terhubung langsung oleh pusat perbelanjaan, pasar tradisional, dan kuliner khas Jogja. Hotel ini sudah mempunyai paket lengkap mulai dari harga dan fasilitasnya. 

Jadi untuk kalian yang sedang mencari penginapan di Jogja, kalian tidak perlu bingung lagi karena kalian dapat memesan tiket hotel Ibis Yogyakarta. Guest house jogja mempunya beberapa diskon menarik yaitu terbebas dari biaya penanganan dan jaminan harga yang terbaik bagi pengunjungnya.

Yats colony jogja adalah pilihan hotel terbaik yang harus kalian kunjungi karena harga yang diberikan dijamin terendah dari hotel hotel lainnya. Hotel ini mempunyai rute yang mudah untuk kalian yang mengunjunginya dan lokasi dari hotel ini yaitu di Jl. Patangpuluhan No.23, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251. Dan kalian dapat mudah menjangkau hotel tersebut menggunakan google map.

Penginapan di jogja adalah suatu hal yang sangat diminati dan dicari orang apalagi jika harga penginapannya murah. Dan tujuan dari seorang wisatawan menginap yaitu mereka ingin lebih menikmati dan mengunjungi semua destinasi lebih lengkap lagi.


4. Top Malioboro Hotel Jogja

hotel dekat malioboro

Penginapan murah jogja salah satunya yaitu deep purple homestay. Penginapan ini mempunyai harga yang sangat murah dan pastinya juga nyaman. Dan harga yang diberikan yaitu dibawah 100 ribu saja perkamarnya. Jadi untuk kalian yang ingin mengunjungi banyak wisata di Jogja tidak perlu kebingungan lagi dalam mencari penginapan yang murah. 

Karena deep purple homestay adalah solusi terbaiknya. Hyatt regency jogja yang berlokasi di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581 ini merupakan salah satu hotel terbaik dan terkenal di kota Yogyakarta karena mempunyai kamar garden view yang sangat indah.

Pop hotel jogja berjarak hanya 10 menit jalan kaki dari Jalan Malioboro yang terkenal di Yogyakarta. Dan pop hotel ini berada di pusat kota Jogjakarta yang mempunyai keindahan tersendiri yang membuat orang mengaguminya.  

Dan untuk kalian yang menyukai berfoto foto, kalian dapat mengunjungi dan menginap di pop hote Jogja. Karena selain memberikan kenyamanan terbaik, pop hotel Jogja juga mempunya spot foto yang sangat bagus untuk kalian coba. Fave hotel jogja adalah hotel yang berlokasi didekat pasar malioboro. Hotel ini merupakan sebuah hotel budget yang sangat bergaya tinggi di Yogyakarta.


5. Malioboro Prime Hotel Yogyakarta


Aveon hotel jogja sudah dijamin keamanan dan kenyamanannya. Dan kalian dapat menikmati diskon menarik ketika menginap. Dan lokasi dari avean hotel Jogja sangatlah strategis dan terletak di pinggir jalan Ring Road jalan utara di Jogja. Dan kalian dapat memesan dan membooking hotel ini menggunakan aplikasi traveloka.

Reddoorz jogja murah salah satunya yaitu malioboro primer hotel Yogyakarta dan berlokasi di Jl. Ps. Kembang No.9, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271. Hotel ini mempunyai fasilitas terbaik, pelayanan yang sangat ramah, harga tiketnya terjangkau, lokasinya strategis, dan mempunyai konsep seperti layaknya kalian berada di rumah sendiri.

101 hotel jogja sangat menarik untuk kalian kunjungi karena mempunyai keindahan masing masing dengan berbagai konsep yang berbeda beda antara satu hotel dengan lainnya tetapi semua hotel yang ada di Jogja sangatlah aman dan mempunyai kenyaman yang terjaga. Hotel dekat malioboro jogja yang harus kalian kunjungi sebagai penginapan yang nyanan dan kesejukan pemandangannya adalah malioboro primer hotel Jogja.


6. MY Rooms POMA Hotel Stay n Dine

hotel dekat malioboro

Hotel dekat malioboro dapat kalian cek dengan detail tentang semua informasi, lokasi, fasilitas, dan pembayarannya menggunakan website tiket.com. Kalian juga dapat memesan dan juga membooking tempatnya melalu online lewat website tersebut. 

Dengan mengetahui secara detail tentang hotel yang ingin kalian tuju, kalian akan lebih menjangkaunya jika sudah berada di kota tujuan. Grand sarila Jogja untuk pemesanan tiketnya juga dapat melalui tiket.com yang dijamin aman dan terpercaya. Dan untuk lokasi dari grand sarila Jogja yaitu di 

Jl. Affandi Jl. Gejayan Soropadan XII No.03, Kaliwaru, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283. Lafayette Jogja memiliki layanan terbaik dan lokasi yang strategis. Dan lafayette Jogja mempunyai sebuah restoran yang memiliki makanan yang sangat terjamin kelezatannya. Dan untuk konsep bangunannya sangat megah dan cocok untuk kalian yang menyukai dan mencari spot foto yang bagus. 

Karena konsep bangunan hotel lafayette Jogja mempunyai konsep seperti layaknya istana di luar negeri. Satoria hotel jogja berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto No.Km, RW.8, Kalongan, Maguwoharjo, Sleman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Dan dengan membooking hotel ini kalian akan mendapatkan diskon, promo paling murah, dan fasilitasnnya yang lengkap.


7. Hotel NEO Malioboro

hotel dekat malioboro

Grand malioboro yogyakarta adalah hotel yang mempunyai lokasi di dekat pusat kota Yogjakarta. Jadi dengan menginap di grand malioboro akan memudahkan kalian untuk mengunjungi banyak wisata di pusat kota Jogjakarta. 

Dan wisata yang dapat kalian kunjungi dan mempunyai lokasi yang dekat dengan grand malioboro yaitu kampung wisata sosromenduran, tugu pal putih, titik nol kilometer, jogja national museum, dan juga taman pintar. 

The cabin hotel jogja akan menempatkan kalian di sisi terbaik di Jogja karena lokasi hotel ini berada di pusat kota ditengah beragam keindahan suasana dan objek menarik yang dimiliki oleh Kota Jogja. Best city hotel jogja adalah destinasi hotel yang dapat kalian kunjungi ketika berada di Jogjakarta. Dan lokasi dari hotel ini yaitu di Jl. Tentara Pelajar No.44, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231. 

Grand orchid jogja menawarkan semua fasilitas dan pelayanan terbaik. Dan fasilitas yang terdapat didalam best city hotel dan kalian dapat menggunakannya yaitu InDOnesia CARE, tiket CLEAN, WiFi, Parkir, Restoran. Dan grand orchid Jogja merupakan hotel yang memiliki konsep minimalis tetapi juga nyaman, bersih, dan pelayanan yang istimewa bagi pengunjungnya.


8. Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta

hotel dekat malioboro

Grand hyatt jogja berlokasi di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Dan grand hyatt jogja berada di taman tropis yang sangat indah dan menyejukkan. 

Dan grand hyatt jogja merupakan jantung budaya jawa. Jadi didalam grand hyatt jogja ini mempunyai kebudayaan dan konsep bangunnnya merupakan tradisi kota Jogja. Eastparc jogja berlokasi di Jalan Laksda Adisucipto KM. 6.5 No.1, Ngentak, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Hotel ini sangat cocok dan keren buat liburan bersama keluarga kalian karena pemandangan dan objek wisata didalamnya yang indah.

Victoria hotel jogja sangat mudah diakses dari bandara dan The Victoria Hotel Yogyakarta memiliki restoran yang memiliki properti untuk kenyamanan para pengunjung untuk menyantap makanan. Kalian dapat memilih banyak variasi makanan yang sudah disediakan oleh hotel dan hidangan tersebut beragam piliahan mulai dari makanan ala asia dan internasional. 

Dan juga menyiapkan hidangan khusus untuk kalian yang sedang diet, dengan kandungan bahan yang sudah diuji halal dan ketelitian yang tinggi saat membuat. Novotel suites yogyakarta malioboro terkenal akan lokasinya yang strategis karena terletak di jalan terbaik di jalan malioboro. Dan kalian dapat menikmati kamar dengan fasilitas yang lengkap penyejuk udara, tv layar datar, dan kulkas. 


9. Amaris Hotel Malioboro Jogja

hotel dekat malioboro

Hotel dekat malioboro yaitu hotel yang diminati banyak orang karena mereka akan lebih mudah dalam menjangkau pasar tradisional dan dapat menikmati kuliner khas Jogja. Selain lokasinya yang strategis, paket harganya juga sangat terjangkau. Dan untuk pemandangan dan spot fotonya sudah tidak perlu diragukan lagi, pastinya sangat bagus dan menarik.

Grand zuri jogja berlokasi di Jl. P. Mangkubumi No.18, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233. Hotel di jogja murah dan bagus yaitu amaris hotel malioboro jogja. Hotel ini menawarkan kolam renang dan teras berjemur dan hotel ini berjarak 300 meter dari malioboro mall. 

Kalian dapat membandingkan harga dan menemukan promo terbaik jika kalian memesan kamar untuk menginap. Porta hotel jogja berlokasi di Jl. Colombo Yogyakarta No.7, RT.01/RW.01, Samirono, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Dan hotel ini menyediakan sarapan yang luar biasa dan hampir menyamai hotel bintang empat bahkan lebih.


10. The Capsule Malioboro Hotel & Cafe

hotel dekat malioboro

Grand senyum jogja berlokasi di Jl. Colombo Yogyakarta No.7, RT.01/RW.01, Samirono, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Dan untuk lokasinya cukup strategis, pelayanan dari staf nya sangat ramah, dan grand senyum jogja sangatlah tepat untuk tempat menginap kalian jika berada di kota Jogja. 

Hotel dekat tugu jogja yaitu artotel suites bianti yogyakarta, swiss - bellboutique yogyakarta, kimaya sudirman yogyakarta by harris, favehotel malioboro yogyakarta, hotel santika premiere jogja, H boutique hotel jogja, dan patra malioboro jogja.

Adhisthana hotel yogyakarta berlokasi di Jl. Prawirotaman 2 No.613, Brontokusuman, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153. Dan adhisthana hotel yogyakarta menawarkan konsep bangunan modern dengan sentuhan jawa yang akan memberikan nuansa yang sangat berbeda dengan hotel lainnya. 

Sunrise hotel jogja adalah salah satu hotel terbaik yang harus kalian kunjungi saat berada di kota Jogja. Dan kalian dapat menggunakan website pegipegi.com untuk mengetahui semua informasi tentang hotel yang ingin kalian tuju dengan detail.

Terima kasih sudah membaca artikel tentang hotel dekat malioboro. Semoga membantu kalian jika ada yang kebingungan mencari penginapan saat berada di Jogja. Pastinya semua hotel dan penginapan di Jogja memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan yang baik, jadi kalian tidak perlu lagi untuk mengunjunginya. Dan untuk harganya juga sangat terjangkau. Semoga bermanfaat dan selalu diberikan kemudahan dalam hal apapun.

4 comments

4 comments

  • Dea Olive
    Dea Olive
    June 29, 2023 at 12:14 AM
    Terimakasih informasinya ya
    • Dea Olive
      azzam failasuf
      July 15, 2023 at 9:35 AM
      sama sama ka
    Reply
  • andi
    andi
    February 15, 2023 at 6:22 AM
    kapan" kejogja tapi ga ada pasangan wkwkk
    • andi
      azzam failasuf
      July 15, 2023 at 9:36 AM
      gass, cari pasangan di jogja bang wkwk
    Reply