wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

10 Hotel Murah Di Jogja - Hotel Dekat Malioboro - Penginapan Murah Di Jogja

Hotel murah di Jogja adalah tempat destinasi yang dituju banyak orang ketika berada di Jogja. Karena semua hotel dan penginapan di Jogja mempunyai harga yang standar, fasilitas lengkap, dan pelayanannya yang baik. Jadi, sudah tidak asing lagi jika hotel di Jogja ramai pengunjung. Dan kota Jogja sudah menyediakan banyak sekali hotel didalamnya dan pastinya memberikan penawaran harga yang relatif murah. 


hotel murah di jogja

Setiap hotel memiliki keunikan dan keindahan tersendiri, tetapi semua hotel pastinya akan memberikan kenyamanan dan ketentraman didalamnya. Hotel dekat malioboro adalah hotel yang memiliki lokasi strategis dan mudah dijangkau. 

Karena letaknya didekat pusat kota Jogja. Jadi akan memudahkan kalian untuk mengunjungi wisata disekitarnya dan ketika kalian berada di hotel dekat malioboro, kalian akan diberikan destinasi pasar tradisional yang lengkap dengan semua oleh oleh, kuliner, pakaian, dan juga kerajinan tangan. 

Dan kalian dapat menikmati wisata dan juga pasar yang ada di dekat maliboro sambil menikmati keindahan hotel tersebut. Penginapan murah di jogja merupakan tempat menginap yang sangat tepat bagi kalian yang mengunjungi kota Jogja. Karena semua penginapan di Jogja menawarkan harga yang murah dan pastinya nyaman. 

Terdapat juga spot foto yang sangat menarik dan objek fasilitasnya yang sangat lengkap didalamnya. Walaupun memiliki harga yang murah, tetapi penginapannya tetap membuat kalian nyaman dan senang ketika mengunjunginya.

Penginapan murah terdekat ketika kalian berada di kota Jogja yaitu penginapan dekat malioboro. Kota Jogja memiliki wisata yang sangat lengkap, suasana yang menyejukkan dan menyenangkan, orang orangnya yang sangat ramah, dan akan membuat kalian tidak ingin pulang ketika mengunjunginya. Jadi, banyak sekali orang yang mencari sebuah penginapan untuk mereka menetap selama beberapa hari agar mereka dapat menikmati keindahan kota Jogja lebih lama lagi.


10 Hotel Murah Di Jogja - Hotel Dekat Malioboro - Penginapan Murah Di Jogja

Hotel jogja adalah salah satu hotel terbaik di Indonesia karena fasilitasnya yang lengkap dan spot foto yang sangat instgrammable. Dan suasana tersebut membuat ramai pengunjung setiap harinya. Karena selain mereka ingin mengunjungi wisata yang ada di Jogja, mereka juga ingin menikmati keindahan dan kenyamanan di hotel Jogja. 

Jadi untuk kalian yang sedang bingung dan mencari tempat wisata ataupun hotel yang memiliki keindahan terbaik, kalian bisa mengunjungi semua wisata di Jogja. Kotta go hotel yogyakarta adalah salah satu hotel terbaik dan terbesar di kota Jogja. Karena hotelnya unik, lokasinya strategis dekat tugu Jogja, instagrammable, dan kamar sangat bersih, semua fasilitas serba baru. 

Kalian pasti akan terkesan jika mengunjungi hotel ini karena hotel ini benar - benar aesthetic, entah konsep bangunannya ataupun spot fotonya berbeda dengan lainnya. Jadi, tidak asing lagi jika mengunjungi hotel ini dan ramai pengunjungnya. Karena memang sangat berbeda dan mempunyai keunikan tersendiri.


1. The Capsule Malioboro Hotel & Cafe

hotel murah di jogja

Hotel jogja murah adalah hal yang tidak perlu kalian khawatirkan lagi saat ini ketika kalian mengunjungi kota Jogja. Dan the capsule malioboro hotel & cafe memberikan penawaran terbaik dan pastinya murah. 

Banyak sekali diskon dan promo didalamnya. Jadi kalian tidak perlu lagi memikirkan hotel yang tepat jika kalian berkunjung ke malioboro karena kenyamanan, kebersihan, pelayanan, kebersihan, dan harganya sangat terjamin kualitasnya. 

Hyatt jogja menyediakan kolam renang dan pemandangan dari gunung merapi yang akan menambah suasana menyejukkan ketika kalian menginap. Pastinya jika kalian menginap di hotel hyatt jogja, kalian akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Artotel jogja adalah hotel yang berlokasi di Jalan Kaliurang KM. 5,6 No.14, Manggung, Caturtunggal, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Semua informasi lebih lengkap dan detailnya bisa kalian cek menggunakan aplikasi agoda dan sudah tersedia di playstore. 

Untuk kalian juga dapat melakukan pemesanan tiket secara online, membooking hotel, dan melakukan check in menggunakan aplikasi ini. Hotel murah Jogja sangat banyak sekali. Kalian dapat mengetahuinya lewat searching di internet, media sosial, aplikasi, ataupun google map untuk memudahkan kalian ketika mengunjunginya.


2. Amaris Hotel Malioboro Jogja

hotel murah di jogja

Hotel murah di jogja selanjutnya yaitu amaris hotel malioboro jogja yang berlokasi di Jl. Pajeksan No.10, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231. Amaris hotel jogja menawarkan kolam renang dan tempat berjemur untuk merefreshkan pikiran kalian dan menyejukkan hati kalian. 

Amaris hotel jogja berjarak 300 meter dari malioboro mall. Dan lokasinya yang strategis ini akan memudahkan kalian dalam mengakses jarak yang dekat ke atraksi dan objek wisata lokal. Hotel yogyakarta harus kalian nikmati dan kunjungi. Jangan sampai pulang sebelum menginap didalamnya karena liburan kalian akan terasa kurang lengkap jika belum menikmatinya. 

Hotel di yogyakarta bisa kalian ketahui semua informasinya melalui website tiket.com. Kalian juga dapat memesan tiketnya secara online menggunakan website ini.  Dan melalui website ini, kalian akan mendapatkan harga yang terendah dibanding lainnya. Dan website ini sudah dijamin aman, terpercaya, dan harga lebih hemat. 

Jadi sudah tidak perlu lagi ketika kalian ingin memesan tiker secara online melalui website tiket.com. Penginapan murah di jogja sudah biasa dikunjungi saat ini karena memberikan harga yang relatif murah ketika ingin menginap. Salah satunya yaitu penginapan didekat malioboro, harga yang diberikan yaitu sekitar 50 ribu hinga 100 ribu saja permalamnya.


3. Whiz Hotel Malioboro Yogyakarta

hotel murah di jogja

Hotel murah di jogja selanjutnya yaitu whiz hotel malioboro  yogyakarta. Lokasi dari hotel ini yaitu Jl. Dagen No.8, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271. Kalian dapat mengetahui semua informasinya dan memesan tiket secara online melalui aplikasi traveloka. 

Kalian akan mendapatkan banyak promo, jaminan harga terbaik, dan tanpa booking fee. Guest house jogja juga menyediakan tempat bermalam dan beristirahat dan menyediakan fasilitas menginap yang minimalis dan juga sederhana seperti layaknya berada di rumah sendiri.

Yats colony jogja bisa memesan dan juga membooking menggunakan website agoda.com. Kalian akan mendapatkan lebih dari 40 cara pembayaran untuk kamar yang terbaik dan sangat nyaman. Hotel ini berlokasi di Jl. Patangpuluhan No.23, Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55251. 

Yats colony jogja memiliki penawaran akomodasi sebuah restoran dan taman yang sangat besar dan instgrammabel. Sangat cocok untuk kalian yang senang berfoto foto. Penginapan di jogja juga tidak kalah menarik dengan hotelnya. 

Dan selain hotel di Jogja, penginapannya juga memberikan kenyamanan dan harga terjangkau. Jadi, kalian bisa lebih menghemat budget kalian untuk menikmati lebih banyak wisata lagi di Jogja, salah satunya yaitu kuliner khas Jogja.


4. Hotel NEO Malioboro

hotel murah di jogja

Aveon hotel jogja berlokasi di Jl. Padjajaran Jl. Ring Road Utara No.160, Krodan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282. Dan wisata yang terdapat di sekitar aveon hotel jogja yaitu Jogja bay. 

Hanya sekitar 6 menit saja kalian menempuhnya dari aveon hotel. Jogja merupakan salah satu pilihan waterpark terbaik dan terbesar di Asia Tenggara. Banyak sekali wahana yamg ada didalamnya dan kalian harus menikmatinya jika mengunjungi kota Jogja. 

Dan harga tiketnya yaitu 125 ribu, tetapi kalian sudah lengkap untuk memikmati semua wahana air yang akan memberikan nuansa tersendiri ketika mengunjunginya. Reddoorz jogja murah bisa kalian ketahui menggunakan aplikasi redoors app dan akan memberikan kalian penawaran hotel dan penawaran harga yang terbaik. 

101 hotel jogja terbagus salah satunya yaitu hotel neo malioboro yang berlokasi di Jl. Ps. Kembang No.21, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55271. Dan hotel neo malioboro hanya membutuhkan waktu 3 menit dari stasiun kereta api tugu dan waktu 20 menit dari bandara Adi Sucipto. 

Dan ini salah satu alasan banyak orang menginap di hotel ini karena lokasinya yang mudah dijangkau. Hotel dekat malioboro jogja yaitu hotel neo jogja. Hotel neo jogja mempunyai daya tarik sendiri dan berbeda dengan lainnya yaitu terdapat sebuah keraton Jogja. Dan kalian juga dapat mengunjungi candi borobudur dan candi prambanan dengan jarak dekat ketika menginap di hotel neo jogja.


5. MY Rooms POMA Hotel Stay n Dine

hotel murah di jogja

Penginapan murah jogja bisa kalian kunjungi untuk menghemat budget kalian. Dan kalian juga akan mendapatkan fasilitas yang lengkap dan pelayanannya yang ramah. Penginapan di Jogja berkisar seharga 50 ribu hingga 100 ribu rupiah saja permalamnya. 

Tetapi kalian akan tetap merasa nyaman dan aman walaupun harganya murah. Hyatt regency jogja berlokasi di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581

Peta hyatt regency yogyakarta. Hyatt regency adalah hotel yang mempunyai konsep bangunan tentang kebudayaan tradisonal yang ada di kota Jogja. Pop hotel jogja berjarak 10 menit jika kalian berjalan kaki dari jalan malioboro. Pastinya semua orang mengetahui malioboro karena tempat ini sudah terkenal jika kalian mendengar kota Jogja. Malioboro adalah kawasan wisata di pusat kota Jogja. 

Dan didalam malioboro, kalian bisa menikmati pasar beringhrajo yang semua tersedia didalmanya mulai dari kuliner, oleh oleh, pakaian, dan juga kerajinan tangan khas jogja, selanjutnya yaitu masjid siti djirzanah, benteng vredeburg, taman pintar, km nol jogja, museum sonobudoyo, dan juga alun akun utara. Fave hotel jogja adalah hotel bintang 3 di Jogja. Dan fave hotel mempunyai daya tarik terbaik untuk para tamu yang menginap. Dan fave hotel merupakan hotel budget bergaya tinggi di Yogyakarta. 


6. Top Malioboro Hotel Jogja

hotel murah di jogja

Hotel murah di jogja salah satunya yaitu top malioboro hotel jogja yang beralamatan di Jl. HOS Cokroaminoto No.145, Tegalrejo, Kec. Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55244. Untuk kalian yang ingin mengadakan acara besar seperti pertemuan bisnis, pertunangan, pernikahan, berkumpul dengan keluarga, dan acara pribadi, kalian bisa menggunakan hotel ini untuk acara kalian. 

Karena bangunannya yang sangat mewah dan memiliki tempat yang sangat nyaman. Kalian akan mendapatkan desain dekorasi yang spesial dan terbaik untuk acara kalian. Grand sarila jogja berlokasi di Jl. Affandi Jl. Gejayan Soropadan XII No.03, Kaliwaru, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283.

Lafayette jogja mempunyai konsep bangunan sangat megah seperti sebuah istana. Ini salah satu hal yang menarik perhatian banyak orang untuk mengunjunginya. Karena konsepnya terbaik, restorannya juga menghadirkan hidangan terlezat, kamarnya sangat nyaman, dan fasilitas lainnya yang tidak perlu diragukan kembali kelengkapnnya karena semua yang kalian butuhkan pasti tersedia. 

Satoria hotel jogja memiliki pilihan venue ruang pertemuan yang sangat luas, taman dan rooftop yang sangat indah dengan sebuah pemandangan kota, dan semua objek menarik didalamnya seperti nuansa pemandangan di luar negeri.


7. Malioboro Prime Hotel Yogyakarta

hotel murah di jogja

Grand hyatt jogja mempunyai lokasi yang sangat strategis yaitu di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55581. Nuansa yang diberikan didalamnya sangat terbaik dan mempunyai ketentraman tersedi yang berbeda dengan lainnya. 

Hotel bintang 5 ini adalah salah satu hotel teramai di kota Jogja. Karena semuanya sangat terjamin mulai dari fasilitas, pelayanan, kebersihan, restoran, kamar, tempat fitness, dan juga masih banyak lainnya yang sudah disediakan. 

Eastparc jogja merupakan hotel keluarga berbintang 5 yang sangat menarik dan terbaik di kota Jogja. Hotel ini sangat cocok untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga dan hotel ini juga sangat ramah anak.

Victoria hotel jogja adalah pilihan tervavorit jika kalian ingin menikmati spot foto yang sangat menarik dan menghemat budget. Hotel ini berlokasi di Jl. Laksda Adisucipto KM.5, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Dan victoria hotel jogja mempunyai kolam renang yang sangat luas dengan kebiruan airnya dan sangat jernih, jadi kalian dapat menikmati kedinginan dan kesejukan yang alami. 

Novotel suites yogyakarta malioboro terkenal akan lokasi yang sangat mudah dijangkau siapapun karena berada di jalan terbaik di malioboro. Daerah yang sangat menyenangkan untuk berjalan jalan ataupun joging. Karena nuansa kesejukan dan keindahan kota Jogja sangatlah asri.


8. ibis Yogyakarta Malioboro

hotel murah di jogja

Grand senyum jogja berlokasi di Jl. Pangeran Diponegoro No.27, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55232. Hotel ini mempunyai lokasi yang cukup strategis dan semua staffnya yang sangat ramah. 

Kalian harus menginap di grand senyum jogja ketika mengunjungi kota Jogja. Dan fasilitas yang disediakan didalam hotel ini yaitu spa dan pusat kesehatan, tamab bermain anak, klub anak, paket spa atau welness, galeri seni temporer, dan kolam renang. Kalian harus menikmati semuanya ketika menginap di hotel ini.

Hotel dekat tugu jogja yaitu ibis yogyakarta malioboro yang terletak sangat strategis di jalan malioboro dan hotel ini dikelilingi oleh pasar tradisonal dan kuliner khas Jogja. Adhisthana hotel yogyakarta menawarkan konsep bangunan sentuhan tradisi jawa. Jadi semua kebudayaan jawa terdapat didalam hotel ini. 

Selain kalian menginap didalam hotel ini, kalian juga dapat menambah wawasan yang luas dengan mempelajari secara lengkap tentang tradisi jawa. Dan untuk fasilitas dan pelayanannya sangatlah baik. Sunrise hotel jogja beralamatan di Jl. Ring Road Utara No.58, Candok, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283. Dan hotel ini juga menyediakan penyewaan mobil bagi para tamu yang berkunjung agar mereka lebih bisa menikmati objek wisata di Jogja dengan nyaman.


9. Emersia Malioboro Hotel

hotel murah di jogja

Hotel murah di jogja yaitu emersia malioboro hotel. Emersia malioboro hotel adalah salah satu hotel yang mempunyai konsep tradisional dan modern yang digabungkan menjadi satu. Dan inilah yang membuat orang semakin penasaran untuk mengunjunginya. 

Dan hotel ini berjarak 500 meter dari jalan perbelanjaan malioboro. Gand zuri jogja berlokasi di Jl. P. Mangkubumi No.18, Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233. Hotel ini memiliki sebuah restoran, kolam renang outdoor, spa, dan gym, yang harus kalian coba ketika menginap. 

Hotel di jogja murah dan bagus salah salah satunya yaitu emersia malioboro hotel. Semua yang kalian inginkan dan butuhkan ada didalamnya mulai dari fasilitas ataupun spot fotonya. Dan untuk kenyamanan, keamanan, dan ketentramannya dijamin terpecaya dan berkualitas. 

Porta hotel jogja berlokasi di Jl. Colombo Yogyakarta No.7, RT.01/RW.01, Samirono, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Dan porta hotel jogja menghadirkan kenyamanan, keamanan, ketenangan, kebersihan, untuk semua pengunjung.


10. Nueve Malioboro Hotel Yogyakarta

hotel murah di jogja

Grand malioboro yogyakarta adalah hotel layanan terbaik untuk kalian kunjungi dan penginapan terbaik yang memiliki lokasi yang sangat strategis. Karena selain menginap dan menikmati hotel tersebut, kalian juga bisa langsung menjangkau dengan jarak dekar pusat perbelanjaan terbesar di kota Jogja yang lengkap dan dijamin kualitasnya. 

The cabin hotel jogja berada di dekat pusat kota Jogjakarta yaitu di jalan malioboro. The cabin hotel bisa kalian gunakan untuk menghabiskan waktu dengan istirahat yang nyaman dengan tempat dan fasilitas yang lengkap semua disediakan.

Best city hotel jogja berlokasi di Jl. Tentara Pelajar No.44, Bumijo, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55231. Kalian dapat memesan tiketnya secara online untuk membooking kamar yang kalian inginkan dan untuk mengetahui semua informasinya dengan lengkap menggunakan website pegipegi.com dan dijamin keamanan dan terpercaya. 

Gand orchid jogja berlokasi di Jl. Onggomertan, Nayan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Konsep bangunannya yang sangat menarik, fasilitas terbaik, restoran dengan kuliner yang khas, dan pastinya pelayannnya sangat ramah. 

Terima kasih sudah membaca artikel tentang hotel murah di jogja. Semoga bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari ide penginapan di Jogja. Disediakannnya hotel dan penginapan akan membantu kalian dalam menikmati keindahan kota Jogja lebih lama lagi. Semoga kalian bisa menjelajahi semua wisata di Jogja dengan aman dan nyaman.

Post a Comment

Post a Comment