wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

10 Hp Gaming Dibawah 2 Juta - Hp Kamera Terbaik Dan Termurah - Harga Hp Gaming Murah

Hp gaming dibawah 2 juta sangatlah mudah dicari saat ini karena banyaknya orang yang membutuhkan nya terutama para gamers. Orang yang sangat menekuni bidang game pasti membutuhkan hp khusus yang mendukung mereka saat bermain tanpa ada eror sedikitpun. Karena sedikit eror saat bermain akan mengganggu permainan. 


hp gaming dibawah 2 juta

Jadi mereka mulai mencari hp dengan speksifikasi tinggi agar memudahkan mereka dalam bermain. Dan saat ini tersedia hp dibawah 2 jutaan saja yang cocok dan tepat untuk kalian para gamers. Hp kamera terbaik dan termurah juga sudah tersedia saat ini. Pengeluaran model dan merek hp saat ini memang mengguggah minat banyak orang. Karena harganya yang terjangkau dan kualiatasnya yang tinggi. 

Jadi tidak jarang lagi jika orang mulai mencari dan menggunakannya. Untuk saat ini, memang banyak orang yang membutuhkan hp dengan kualitas kamera terbaik. Dan tenang saja karena banyak modek hp yang bisa kalian gunakan dan pastinya untuk harganya sangat terjangkau.

Harga hp gaming murah memang sedang dicari para gamers saat ini untuk memudahkan mereka dalam bermain game. Untuk kalian yang sangat menyukai bidang game, kalian dapat searching dan mulai mencari spesifik hp apa yang cocok untuk kalian. 

Kalian bisa browsing di internet ataupun mencari di media sosial agar lebih yakin dan optimis sebelum membeli dan untuk menghindari kerugian maupun penipuan. Dan pastinya carilah toko hp yang sudah terpercaya dan pastinya mempunyai garansi yang resmi.

Hp ram besar harga murah juga dapat digunakan siapapun. Karena ketika kalian mempunyai hp yang ramnya tinggi, kalian akan mudah dalam menyimpan apapun entah berkas penting maupun foto kenangan kalian. 

Tidak akan ada kata eror jika kalian mempunyai ram besar. Hp kalian juga akan mudah digunakan untuk hal apapun. Dan kalian tidak akan kebingunan dalam mencari alternatif ketika hp kalian eror ataupun kalian tidak akan kesulitan dalam membersihkan sampah yang terdapat di hp kalian karena kurangnya penyimpanan.


10 Hp Gaming Dibawah 2 Juta - Hp Kamera Terbaik Dan Termurah - Harga Hp Gaming Murah

Hp ram 8gb dibawah 3 juta banyak sekali peminatnya sekarang karena memang banyak orang membutuhkan hp yang ramnya besar. Apalagi hp yang ramnya 8gb pasti sangat ramai pengunjung. Untuk kalian yang menginginkan hp dibawah 3 juta tapi memiliki ram 8gb, kalian bisa mulai searching hp apa yang tepat dan cocok untuk kalian gunakan setiap harinya tanpa harus mengalami eror apapun.

Hp samsung ram 4gb dibawah 2 juta dapat kalian beli dimanapun yang terpenting harus mencari toko yang terpercaya tinggi. Jika kalian memilih toko asal asalan, kalian akan mudah tertipu bisa jadi hp yang kalian terima akan mudah rusah ketika sudah digunakan. Hanya covernya saja yang bagus, tetapi kualitas didalamnya seperti hp second. Nah, kira - kira apa saja hp gaming dibawah 2 jutaan yang mempunyai kamera terbaik?


1. Realme C25Y

hp gaming dibawah 2 juta

Harga hp murah ram besar salah satunya yaitu realmi C25Y. Realme C25Y tersedia dalam varian warna metal gray dan glacier blue. HP ini mempunyai layar 6,5 inci dengan OS Android 11 dan Realme C25Y dapat dibeli mulai dari Harga Rp 1.998.000. 

Harganya sangat terjangkau hanya dibawah 2 jutaan saja. Tetapi jangan khawatir untuk kualitasnya dijamin sangat tinggi. Hp ram 4 murah yaitu realme C25Y. Untuk kalian yang ingin menyimpan banyak dokumen entah file maupun foto, kalian harus menggunakan hp yang mempunyai ram besar agar hp kalian tidak terpenuhi dengan sampah yang menumpuk akibat memori yang penuh.

Hp kamera terbaik dan termurah pastinya realme C25Y. Realme C25Y memiliki tiga kamera belakang berkonfigurasi 50 MP (primer) + 2 MP (makro) + 2 MP (depth sensor). Poni waterdrop di bagian depan digunakan sebagai tempat kamera selfie 8 MP. Sangat bagus bukan? Foto kalian akan terlihat lebih jernih dan menarik. 

Hasil foto yang kalian dapatkan pastinya sesuai kualitas kamera yang dimiliki realme C25Y. Hp murah kamera bagus yaitu dengan menggunakan merek realme terbaru ini. Realme C25Y akan diluncurkan pada 24 November 2021. Jadi pengeluaran terbaru dari realmi ini langsung menarik banyak pengunjung.


2. Realme Narzo 30A

hp gaming dibawah 2 juta

Harga hp gaming murah salah satunya yaitu realme narzo 30 A. harga HP Realme Narzo 30A saat ini masih ada di angka Rp 1.899.000. Kalian juga bisa mendapatkan promo menarik jika membelinya di e-commerce. 

Kalian bisa mendapatkan harga yang lebih murah dibanding toko lainnya. Dan pastinya walaupun banyak promo menarik didalamnya, hp yang akan dikirimkan juga akan sesuai dengan yang kalian inginkan tanpa ada penipuan sedikitpun. Hp ram 6 termurah pastinya realme narzo 30 A.  Hp yang baru saja diluncurkan februari 2022 ini mempunyai speksifikasi yang sangat tinggi didalamnya. 

Hp ram terbesar salah satunya yaitu realme narzo 30 A. Ram yang dimilikinya merupakan salah satu ram terbesar diantara hp lainnya. Jadi didalam penyimpanan hpnya akan muat apa saja yang kalian simpan tanpa lemot sedikitpun. 

Kalian tidak perlu kebingungan lagi dalam mencari hp yang berkualitas, kamera terbaik, cocok untuk gaming, dan mempunyai ram besar, karena realme narzo 30A sangat tepat untuk digunakan. Hp murah spek dewa dibawah 2jt pastinya sudah tidak perlu diragukan lagi untuk mereknya. Apalagi jika belum menggunakan realme narzo 30 A. Kualitas sangat tinggi dan harga terjangkau.


3. Samsung Galaxy A03s

hp gaming dibawah 2 juta

Hp gaming dibawah 2 juta selanjutnya yaitu samsung galaxy A03s. Model dan kualitasnya sangat baik dan tepat untuk para penggunanya. Kalian tidak akan pernah merasa bosan jika memilikinya. Dijamin kalian akan mudah dalam menggunakan hal apapun dengan memanfaatkan semua fitur yang sudah disediakan didalamnya. 

Untuk kalian yang sedang mencari hp gaming dibawah 2 juta dan speksifikasinya tinggi, kalian tidak perlu ragu lagi untuk membeli samsung galaxy A03s. Hp yang kameranya bagus juga dimiliki oleh samsung galaxy A03s. Dijamin memiliki kualitas kamera yang sangat tinggi.

Hp ram besar harga murah juga terdapat didalam samsung galaxy A03s. Samsung Galaxy A03s dibekali tiga kamera di bagian belakang. Tiga kamera belakang itu adalah kamera utama 13 MP, f/2.2; kamera makro 2 MP, f/2.4; dan sensor kedalaman 2 MP, f/2.4. 

Ketiga kamera itu ditemani satu lampu flash. Harga hp murah dibawah 1 juta juga sudah tersedia saat ini dan kalian dapat mencobanya sebelum terlambat dari yang lainnya. Karena sudah jutaan orang lebih menggunakannya dan memberikan apresiasi positif didalamnya. 


4. Redmi Note 9

hp gaming dibawah 2 juta

Hp samsung murah dibawah 2 juta selanjutnya yaitu redmi note 9. Hp yang dirilis pada 30 April 2020 ini mempunyai kualitas yang sangat menarik untuk digunakan. Jika kalian menginginkan hp yang murah dan mempunyai ram besar, kalian dapat menggunakan redmi note 9. Harga terbaik untuk Xiaomi Redmi Note 9 di Indonesia adalah Rp 1.900.000. 

Cukup membayar seharga kurang dari 2 juta ini sangat digemari banyak orang karena memang menarik untuk digunakan. Banyak sekali fitur didalamnya yang dapat dinikmati. Hp murah ram besar harga dibawah 1 juta sangat cocok dan tepat sekali jika kalian menggunakan merek terbaru ini. Karena untuk saat ini hp redmi note 9 sangat trending dan sedang hits untuk digunakan.

Hp samsung murah ram besar juga dapat kalian nikmati. Semua fiturnya sudah lengkap disediakan. Jadi apa saja yang kalian inginkan akan terpenuhi didalamnya. Kalian dapat menggunakan dan memanfaatkan semua fitur yang sudah disediakan. 

Dan juga mempunyai ram besar harganya pun juga murah. Hp yang ram nya besar dan kameranya bagus selain hp samsung yaitu redmi. Dan untuk saat ini perusahaan redmi sudah mengeluarkan merek terbaru yang sudah bisa dinikmati banyak orang yaitu redmi note 9.


5. Redmi 9T

hp gaming dibawah 2 juta

Hp murah ram besar selanjutnya yaitu redmi 9T. Jika dilihat dari segi harga, Redmi 9T memiliki harga yang sangat bersahabat. Untuk varian 4 GB/64 GB, harganya mencapai Rp. 1.899.000, sementara untuk varian 6 GB/128 GB harganya mencapai Rp. 2.299.000. 

Hp gaming murah juga dapat menggunakan speksifikasi hp ini. Karena ram nya yang besar, akan memudahkan kalian ketika bermain game. Tanpa lemot maupun eror sedikitpun. Kualitas yang dimiliki redmi 9T juga sangat terjamin, dan harganya juga terjangkau sesuai jumlah ram yang dimilikinya.

Hp gaming 2 jutaan yaitu redmi 9T. Kualitas kamera yang dimilikinya juga sangat terjamin. Kamera ultrawide yang ada di Redmi 9T sendiri menawarkan resolusi 8 MP. Kualitas kamera belkang ini tergolong bagus untuk keseluruhan. 

Kamera belakangnya hadirkan kualitas foto yang memukau di kelasnya sekalipun pada kondisi cuaca yang menyulitkan. Hasil fotonya juga dapat memberikan ketajaman dan kerjenihan yang baik. Hp gaming 1 jutaan juga sangat tepat jika kalian menggunakan redmi 9T. Karena fitur dan kualitas yang dimilikinya akan memudahkan kalian dalam bermain game, tanpa keeroran dan gangguan apapun.


6. Realme Narzo 20

hp gaming dibawah 2 juta

Hp gaming dibawah 2 juta selanjutnya yaitu realme narzo 20. Pada peluncuran pertamanya, versi paling rendah Realme Narzo 20 dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB, dibanderol dengan harga Rp2.199.000. Sangat tepat digunakan untuk siapapun. Dan hp ini juga dapat digunakan untuk anak anak yang memang membutuhkannya, hp realme narzo 20 juga sangat cocok untuk para gamers yang sedang mencari hp. 

Karena realme narzo 20 memang mempunyai fitur yang sangat lengkap terutama untuk memudahkan untuk para gamers dalam memainkan game. Hp samsung harga 1 jutaan juga dapat kalian gunakan untuk bermain game. Walaupun harganya terbilang cukup murah diantara lainnya, tetapi hp ini sangat tepat untuk bermain game.

Handphone murah ram besar salah satunya yaitu realme narzo 20. Kamera yang dimilikinya juga sangat berkualitas. lensa kamera utama beresolusi 48 MP, yang didukung dengan lensa ultra wide 8 MP dan lensa makro 2 MP. 

Baik kamera depan maupun belakang dari Realme Narzo 20 bisa menghasilkan resolusi gambar dan video mencapai 1080 pixel. Hp harga 1 jutaan spek tinggi sangat banyak sekali variasi yang diberikan saat ini. Kalian tinggal mempelajari dan mencari hp yang sesuai dengan kualitas yang kalian inginkan dan sesuai budget yang kalian miliki.


7. Infinix Hot 10S

hp gaming dibawah 2 juta

Harga hp 1juta selanjutnya yaitu infinix hot 10S. Infinix Hot 10S 4/64 GB Garansi Resmi 1 Tahun harganya yaitu Rp 1.669.000. Berikutnya, Ada Infinix Hot 10 S Smartphone [6 GB/ 128 GB/D] dengan penawaran Rp 2.149.000. 

Terakhir, Infinix Hot 10 S Smartphone [6 GB/ 128 GB] disediakan dengan harga Rp 1.979.200. Hp harga dibawah 1 juta menyediakan berbagau fitur menarik yang dapat kalian manfaatkan. Dan untuk kualitasnya juga sangat terjamin dan juga sangat tepat digunakan oleh para gamers.

Hp 1 jutaan terbaik selanjutnya yaitu infinix hot 10 S. Kualitas kamera yang dimilikinya juga sangat bagus. Kejernihan dan ketajamannya sangat terbaik. Jadi, kalian tidak perlu lagi ketika ingin berfoto pada malam hari karena hasil foto yang diberikan juga akan cerah seperti siang hari. Masing-masing dengan resolusi 48MP (wide), 2MP (depth), dan satu dengan sensor AI Lens. 

Untuk selfie, ada kamera depan 8MP (wide) yang bisa diandalkan. Kamera 48MP jelas jadi keunggulan tersendiri jika melihat harga HP Infinix Hot 10s yang hanya Rp 1 jutaan. Hp gaming terbaik juga dapat menggunakan speksifikasi hp ini. Karena memang sudah ternilai kualitasnya, karena banyak orang yang menggunakannya dan mereka memberikan review ataupun komentar yang positif.


8. Infinix Hot 11S NFC

hp gaming dibawah 2 juta

Hp gaming murah 1 jutaan sangat tepat jika kalian menggunakan infinix hot 11S NFC. Terdapat banyak sekali kelebihan yang dimilikinya dan pasti tidak akan pernah merugikan bagi siapapun yang menggunakannya. Selain terdapat banyak fitur yang sudah disediakan, infinix hot 11S NFC juga sangat tepat untuk dimanfaatkan didalam dunia game. 

Kalian akan mudah sekali dalam menggunakan dan memanfaatkan aplikasi didalamnya. Pastinya, kalian akan menyukai merek terbaru hp ini jika kalian sudah menggunakannya. Hp gaming 3 jutaan pastinya yaitu infinix hot 11S NFC. Terdapat harga 1 juta sampai 3 jutaan tergantung ram yang dimiliki didalamnya.

Hp harga 3 jutaan sangat cocok dan tepat jika kalian menggunakan infinix hot 11S NFC. Resolusi lensa utama 50 MP jelas merupakan peningkatan drastis dibanding Infinix Hot 11 yang hanya dibekali kamera utama 13 MP. Sangat cocok untuk kalian yang menyukai bidang fotografi. Hp 3 jutaan terbaik dapat digunakan kapanpun dan dimanapun kalian inginkan. Karena kualitas harga dan hpnya sangat tinggi jadi kalian tidak perlu khawatir ataupun takut eror lagi jika menggunakannya. 


9. Advan GX

hp gaming dibawah 2 juta

Hp gaming dibawah 2 juta selanjutnya yaitu advan GX. Daya tahan baterainya sangat tinggi dan sangat cocok untuk kalian yang menyukai berpergian jauh ataupun aktivitas yang harus menggunakan HP untuk standbay. Kalian tidak perlu sering mengecash, karena Advan GX dibekali dengan kapasitas baterai 5200 mAh. 

Kapasitas baterai ini cukup besar sehingga membuat ponsel dapat awet digunakan seharian full. Hp harga 1 jutaan memang terbilang agak aneh jika memiliki kualitas bagus. Tapi untuk saat ini, banyak merek hp yang mengeluarkan kualitas dan speksifikasi yang sangat tinggi walaupun harganya standar. 

Hp ram 4 harga 1 juta memang sangat bagus dan tidak kalah kualitasnya dengan hp puluhan juta. Walaupun harganya terjangkau, tapi tenang saja dan tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas yang dimilikinya. 

Hp ram besar harga 1 jutaan yaitu dengan menggunakan advan Gx. Advan ini dibekali dengan empat kamera utama di bagian belakangnya. Masing-masing kamera ini memiliki resolusi 48 MP, 8 MP, 2 MP, dan 0.3 MP. Sementara itu, untuk kamera depannya, ponsel ini dibekali dengan resolusi 25 MP.


10. POCO M3

hp gaming dibawah 2 juta

Harga hp murah ram besar selanjutnya yaitu POCO M3. Harga terbaik untuk Xiaomi Poco M3 di Indonesia adalah Rp 1.500.000. Kualitas kameranya sangat terbaik dan tidak kalah dengan kualitas lainnya. Karena POCO M3amera utama 48MP juga membuat spesifikasi POCO M3 semakin unggul. Ditemani juga dengan sepasang sensor 2MP yang memberikan fitur macro dan efek bokeh. 

Di bagian depan ada kamera selfie beresolusi 8MP yang mendukung fitur wide angle. Hp android terbaik salah satunya yaitu POCO M3. Dan hp ini juga sangat cocoo untuk kalian yang menyukai bidang game. Hp ini memberikan banyak fitur menarik yang akan memudahkan kalian dalam menjadi gamers yang profesional.

Hp samsung terbaik bisa kalian gunakan. Semua merek samsung sangatlah terbaik dan tidak ada yang mengecewakan maupun merugikan. Karena banyaknya fitur didalamnya dan kualitasnya sangat menjamin. 

Jadi untuk kalian yang belum mencoba dan menggunakan hp samsung, kalian harus menggunakannya untuk memudahkan kalian dalam melakukan hal apapun dengan memanfaatkan speksifikasi yang tinggi didalamnya. Hp dibawah 3 juta memang terbilang terjangkau. Tapi jangan pernah meragukan untuk kualitasnya, karena memang sangat bagus dan terbaik.

Terima kasih sudah membaca artikel diatas yang menjelaskan tentang hp gaming dibawah 2 juta. Semoga selalu bermanfaat untuk kalian dalam mencari hp gaming yang tepat dan cocok untuk digunakan. Sehingga memudahkan kalian dalam bermain game. Semoga game kalian dapat menghasilkan uang yang besar dan selalu diberi kesuksesan-


Post a Comment

Post a Comment