wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

10 Hp Baru Harga 1 Jutaan - Hp Kamera Terbaik 1 Jutaan - Hp Android Kamera Terbaik

Hp baru harga 1 jutaan dapat kalian beli dimanapun yang terpenting harus mencari toko hp yang sudah resmi dan terpercaya pastinya juga harus bergaransi resmi. Banyak sekali variasi merek yang dapat kalian nikmati dan gunakan saat ini. Dalam memilih hp, kalian harus mempelajari kualitasnya dengan detail tanpa kesalahan sedikitpun untuk menghindari suatu kerugian maupun penipuan. 


hp baru harga 1 jutaan

Sekarang juga sudah tersedia hp dengan harga 1 jutaan dan memiliki kualitas yang tinggi. Hp kamera terbaik 1 jutaan juga dapat kalian gunakan. Banyak sekali yang kebingungan untuk harga yang terbilang cukup terjangkau dan bimbang dengan kualitas yang dimilikinya. Jangan khawatir, karena walaupun harga yang dimilikinya standar, tetapi kualitasnya sangat terbaik. 

Dari kualitas kameranya, fitur yang ada didalamnya, dan pastinya terhindar dari lemot maupun eror. Hp android kamera terbaik juga sudah tersedia banyak sekali saat ini. Kalian dapat memilih sesuai keingingan kalian dan budget yang dimiliki. Tenang saja, karena banyak sekali hp murah yang berkualitas tinggi. Mulai dari 1 jutaan hingga 3 jutaan saja, tetapi memiliki speksifikasi yang sangat berkualitas.

Hp murah kamera bagus dapat digunakan kapanpun dan dimanapun kalian inginkan. Pengeluaran model dan merek hp saat ini memang mengguggah minat banyak orang.  Jadi tidak jarang lagi jika orang mulai mencari dan menggunakannya. Untuk saat ini, memang banyak orang yang membutuhkan hp dengan kualitas kamera terbaik. Dan tenang saja karena banyak modek hp yang bisa kalian gunakan dan pastinya untuk harganya sangat terjangkau.


10 Hp Baru Harga 1 Jutaan - Hp Kamera Terbaik 1 Jutaan - Hp Android Kamera Terbaik

Hp dengan kamera bagus merupakan salah satu hal yang sedang dicari dan diminati banyak orang saat ini karena mereka membutuhkannya. Banyak sekali fotografer yang membutuhkan hp dengan kualitas kamera yang bagus untuk mengabadikan kenangan mereka. Jadi, mereka ingin hasil foto mereka terlihat bagus dan jernih. Maka dari itu, banyak sekali peminat dari hp yang memiliki kualitas kamera tinggi.

Hp kamera terbaik 1 jutaan juga cocok untuk para gamers.  Kalian bisa browsing di internet ataupun mencari di media sosial agar lebih yakin dan optimis sebelum membeli dan untuk menghindari kerugian maupun penipuan. Dan pastinya carilah toko hp yang sudah terpercaya dan pastinya mempunyai garansi yang resmi. Nah, kira - kira apa saja hp baru 1 jutaan yang memiliki kamera terbaik?


1. Infinix HOT 10S

hp baru harga 1 jutaan

Hp kamera terbaik yang harus kalian coba yaitu infinix hot 10S. Infinix hot 10S memiliki kualitas dan speksifikasi yang sangat bagus terutama pada kameranya. Kamera yang dimiliki sangat jernih, sehingga menghasilkan foto yang sangat bagus tanpa buram sedikitpun. 

Handphone 3 jutaan kamera terbaik salah satunya yaitu infinix hot 10S. Selain kameranya yang berkualitas, infinix hot 10S juga memiliki daya tahan baterai hingga seharian full. Hp ini cocok dan tepat untuk kalian yang sangat membutuhkan HP untuk aktivitas maupun tugas.

Hp yang kameranya bagus sangat terbaik jika kalian menggunakan infinix hot 10S. Infinix Hot 10s juga dibekali kamera yang cukup bagus dengan triple camera dengan kamera belakang berkapasitas 48 MP dan kamera depan 8 MP. 

Dengan kapasitas yang dimiliki kamera yang disematkan ini bisa menghasilkan jepretan yang cukup bagus untuk kepentingan fotografi. Hp kamera terbaik 2 jutaan juga sudah tersedia saat ini. Selain harganya yang terbilang cukup murah, kualitasnya juga sangat terbaik.


2. realme Narzo 30A

hp baru harga 1 jutaan

Hp dengan kamera terbaik harga 3 jutaan selanjutnya yaitu realme narzo 30A. Smartphone ini memiliki dua kamera belakang dan satu kamera depan. Dua kamera belakangnya adalah kamera utama berkapasitas 13 MP dengan lensa aperture F/2.2 yang didampingi dengan 2 MP depth camera. 

Hp samsung kamera terbaik memang terbialng semuanya. Semua merek samsung sangatlah bagus tanpa mengecewakan sedikitpun. Harganya juga sangat terjangkau bagi siapaun. Fitur yang dimiliki didalamnya juga sangat lengkap.

Samsung kamera terbaik sangatlah banyak, hampir semua samsung memikiki kualitas kamera terbaik, jernih, dan cerah. Untuk kalian yang senang berfoto malam hari, kalian tidak perlu khawatir lagi akan hasil foto yang kurang bagus karena ketika kalian menggunakan kamera yang dimiliki hp samsung, hasil foto malam hari akan seperti siang hari. 

Pastinya sangat cerah dan jernih. Hp kamera bagus selain samsung yaitu realme narzo 30A. Daya tahan baterainya juga sangat awet dan hp realme tidak akan mengalami eror sedikitpun walaupun sudah lama dimiliki.


3. Xiaomi Poco M3

hp baru harga 1 jutaan

Hp baru harga 1 jutaan selanjutnya yaitu xiaomi POCoO M3. Harga HP POCO M3 yang murah juga membuat produk ini semakin layak untuk dibawa pulang. Per Februari 2022, harga HP POCO M3 di situs resminya dibanderol mulai dari Rp 1.799.000 untuk varian 4/64GB dan Rp 2.199.000 untuk varian 6/128GB. 

Hp kamera terbaik 3 jutaan sangatlah berkualitas. Semakin tinggi harga yang dimiliki, semakin tingi juga untuk kualitasnya. Sebelum kalian membelinya, kalian harus memahami secara detail tentang fitur yang dimiliki hp tersebut.

Kamera hp terbaik selanjutnya yaitu xiaomi POCO M3. Tingkat kecerahan dan kejernihannya sudah tidak diragukan lagi. Kamera utama 48MP juga membuat spesifikasi POCO M3 semakin unggul. Ditemani juga dengan sepasang sensor 2MP yang memberikan fitur macro dan efek bokeh. 

Di bagian depan ada kamera selfie beresolusi 8MP yang mendukung fitur wide angle. Hp dengan kamera terbaik pastinya xiaomi POCO M3. Merek hp ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai foto selfi. Karena fitur dari kameranya sudah menghadirkan efek terbaik dan pastinya sangat jernih jika digunakan.


4. Realme C15

hp baru harga 1 jutaan

Hp oppo yang bagus kameranya banyak sekali. Kualitas kamera dari oppo memang dikatakan sangat terbaik, jernih, dan cerah digunakan kapanpun. Walaupun malam hari, tetap hasil foto yang diberikan sangatlah terbaik. 

Jadi, sudah tidak asing lagi jika para peminat dan pengguna oppo banyak sekali. Hp dengan kamera terbaik harga 2 jutaan salah satunya yaitu realme C15. Mengacu situs resmi Realme Indonesia, harga HP Realme C15 varian 3/64GB ada di angka Rp 1.999.000 saja. Sementara Varian 4/64GB dibanderol hanya Rp 2.199.000.

Hp yang kameranya bagus untuk selfie pastinya realme C15. Karena realme C15 memiliki tingkat kualitas kamera yang sangat tinggi dan berkualitas. Lensa utamanya beresolusi 13MP, sedangan di bagian depan ada camera 8MP untuk kebutuhan selfie. 

Dukungan empat kamera utama ini jelas membuat harga HP Realme C15 terasa jadi lebih menarik untuk digunakan. Hp oppo kamera terbaik harga 2 jutaan memanglah menarik banyak pengunjung untuk membelinya. Karena harganya yang terjangkau tapi sangat berkualitas semua fitur yang dimilikinya.


5. Samsung Galaxy A02

hp baru harga 1 jutaan

Hp samsung keluaran terbaru pastinya samsung galaxy A02. Untuk kalian pasti sudah tidak asing lagi mendengar merek samsung terbaru ini. Samsung yang dikeluarkan pada tahun baru 2021 memiliki kualitas yang sangat menarik dan pastinya sangat bagus. 

Meski dibandrol dengan harga satu jutaan, Samsung Galaxy A02 dibekali spesifikasi RAM 3GB dan baterai 5.000 mAh. Jenis hp samsung memang banyak sekali. Apalagi untuk saat ini hp samsung sudah menghadirkan varian merek terbaru yang dapat kalian gunakan kapanpun karena daya tahan baterainya sangat tinggi hingga seharian full.

Hp keluaran baru pastinya samsung galaxy A02. Samsung galaxy A02 memiliki kamera yang sangat berkualitas tinggi. Spesifikasi HP Samsung Galaxy A02 dibekali kamera bagus dengan 13MP serta kamera depan 5MP dengan hasil foto jernih, smartphone ini sangat cocok untuk para wanita yang menyukai fotografi. 

Samsung seri a terbaru sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena samsung sudah menghadirkan varian terbaru dengan harga terjangkau dan memiliki kualitas tinggi didalamnya. Pastinya yaitu samsung galaxy A02 yang bisa kalian gunakan dalam hal apapun.


6. Infinix HOT 10

hp baru harga 1 jutaan

Hp baru harga 1 jutaan pastinya yaitu infinix HOT 10. Untuk bisa memiliki ponsel dengan kualitas terbaik dan anti eror sedikitpun, kalian hanya perlu mengeluarkan budget antara Rp 1,6 jutaan untuk varian RAM 4GB/ROM 64GB dan untuk versi 6GB dengan memori internal 128GB, Infinix membanderol ponsel pintar Hot 10-nya dengan harga Rp 2 jutaan saja. 

Hp android kamera terbaik pastinya infinix HOT 10. Infinix Hot 10 Play menggunakan dua kamera belakang dengan resolusi 13 MP dan satu AI Lens. Di bagian depan ada kamera selfie 8 MP saja. Pastinya semua kualitas yang dimiliki sudah seperti hp dengan harga puluhan juta.

Samsung kamera tengah memang menarik untuk digunakan. Sudah tidak asing lagi jika tinggi peminatnya. Karena bentuknya yang unik dan berbeda dengan lainnya. Samsung kamera tengah dibandrol dengan harga 1 jutaan hingga 4 jutaan. 

Harga terjangkau, tapi kualitasnya yang terjamin bagus dan terpercaya. Samsung yang kameranya bagus memang semuanya. Semua samsung memiliki tingkat kualitas kamera terbaik didalamnya. Kalian akan mendapatkan hasil foto yang maksimal jika menggunakan pengeluaran merek apapun dari samsung.


7. Samsung Galaxy M11

hp baru harga 1 jutaan

Hp harga 1 jutaan selanjutnya yaitu samsung galaxy M11. Samsung galaxy M11 memiliki daya tahan baterai yang cukup tinggi. Pengujian daya tahan baterai melalui PCMark for Android menunjukkan jika smartphone Samsung Galaxy M11 dapat bertahan selama hampir 22 jam. 

Lebih dari cukup untuk menunjang berbagai aktivitas harian, termasuk bermain game. Hp murah ram besar sangat dibutuhkan saat ini. Apalagi untuk para gamers, mereka akan membutuhkan memori yang cukup besar untuk menghindari lemot maupun eror saat bermain.

Hp gaming murah sangat cocok jika menggunakan samsung galaxy M11. Banyak sekali kelebihan yang dimilikinya salah satunya terletak pada kamera dan fitur didalamnya. Hp ini sangat tepat untuk kalian para gamers yang memang menekuni dunia game. 

Kalian tidak perlu lagi mencari alternatif saat hp kalian eror ketika bermain. Karena samsung galaxy M11 tidak akan mengalami kerusakan apapun didalamnya. Hp gaming 2 jutaan pastinya samsung galaxy M11. Untuk harganya terbilang cukup terjangkau dan untuk kualitasnya sangatlah terjamin ketika digunakan.


8. Infinix Hot 10 Play

hp baru harga 1 jutaan

Hp samsung harga 1 jutaan dapat kalian temukan dimanapun. Entah di media sosial, toko online, maupun toko hp terdekat kalian. Yang terpenting harus terpercaya dan bergaransi resmi. Banyak sekali vatian terbaru yang sudah dikeluarkan oleh perusahaan samsung. 

Dan untuk saat ini, samsung mengeluarkan produk hp dengan harga 1 jutaan tetapi kualitas yang dimiliki sudah tidak perlu diragukan lagi. Hp yang kameranya bagus selain samsung yaitu infinix hot 10 play. Kamera utamanya dibekali resolusi yang mencapai 16 MP, kamera makro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Selain itu, kamera selfienya memiliki resolusi 8 MP. Hp ini cocok untuk kalian para remaja.

Handphone murah ram besar yaitu infinix HOT 10 play. Hp Infinix ini dibekali RAM 4GB dan pilihan ROM 64GB/128GB. Hp ini bisa muat banyak sekali file yang ingin kalian simpan didalamnya tanpa membutuhkan flasdishk. Dan pastinya semua file yang kalian simpan akan terjaga aman dan tidak akan hilang. 

Hp harga dibawah 1 juta sangatlah tepat digunakan siapapun apalagi untuk para remaja yang menyukai game dan ingin menjadi seorang gamers yang profesional. Kalian tidak perlu khawatir lagi untuk budget yang dikeluarkan, karena kalian hanya membutuhkan satu jutaan saja dan bisa mendapatkan hp dengan kualitas tinggi dan sangat cocok untuk gaming.


9. Infinix HOT 9

hp baru harga 1 jutaan

Hp baru harga 1 jutaan selanjutnya yaitu infinix HOT 9. Hp yang diluncurkan pada tahun 2020 ini mempunyai kualitas dan speksifikasi yang sangat tinggi. Salah satunya terdapat pada kamera dan daya tahan baterinya. 

Hp 1 jutaan terbaik infinix HOT 9 mempunyai empat buah kamera di bagian belakang. Masing-masing dengan sensor wide angle 16 MP, macro lens 2 MP, depth sensor 2 MP, dan QVGA. Sementara di bagian depan, ada sensor wide angle 8 MP untuk kebutuhan selfie.

Hp gaming terbaik juga sangat tepat jika kalian menggunakan infinix HOT 9. Karena daya tahan baterainya sangat kuat dan tidak akan mengganggu kalian ketika bermain game. Kapasitas baterai sebesar 6000mAh membuat HP merah 2021 ini menjadi pilihan yang tepat. 

Infinix mengklaim bahwa kapasitas baterai ini dapat digunakan untuk bermain game selama 18 jam. Hp harga 1 jutaan spek tinggi yang pastinya yaitu infinix HOT 9. Sudah tidak diragukan lagi untuk kualitas didalamnya. Harga terjangkau, speksifikasi yang dimilikinya sangat tinggi.


10. Samsung Galaxy A20

hp baru harga 1 jutaan

Hp gaming 3 jutaan salah satunya yaitu samsung galaxy A20. Samsung Galaxy A20 hadir dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh untuk menunjang kebutuhan pengguna dalam aktivitas sehari-hari. Jadi sangat cocok untuk kalian yang menyukai dunia game. 

Kalian tidak perlu kesulitan dan menunggu lama untuk selesai mengecash karena daya tahan baterainya terbilang cukup lama dan kuat ketika digunakan. Hp harga 3 jutaan dengan menggunakan samsung galaxy A20 adalah solusi yang tepat untuk siapa saja yang sedang mencari hp dengan kualitas yang sangat bagus.

Hp 3 jutaan terbaik yaitu samsung galaxy A20. Samsung Galaxy A20 dibekali dengan dual kamera di bagian belakang yang masing-masing beresolusi 13MP dengan lensa wide dan 5MP dengan lensa ultra-wide. 

Sementara untuk kamera depan, Samsung menyematkan kamera beresolusi 8MP. Hp samsung ram 4gb dibawah 2 juta pastinya kalian harus membeli samsung galaxy A20 yang dibandrol dengan harga 2 hingga 3 jutaan rupiah sesuai ram yang ada didalamnya.

Nah, kalian sudah membaca artikel tentang hp baru harga 1 jutaan. Semoga selalu bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari kualitas hp yang sesuai budget yang kalian miliki. Walaupun harga yang terbilang cukup murah, tetapi kualitas yang dimiliki sangatlah terbaik untuk digunakan. Jadi, pelajarilah dengan baik kualitas dan speksifikasi yang dimiliki hp tersebut sebelum kalian membelinya. Terima kasih-

Post a Comment

Post a Comment