wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

10 Harga Hp Samsung Dibawah 2 Juta Terbaru Dan Daftar Harga Hp Samsung Dan Spesifikasinya

Harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru adalah salah satu android yang sedang dicari dan diminati banyak orang saat ini karena walaupun harganya murah, tetapi hp samsung mempunyai kualitas yang tinggi dan pastinya bagus. Banyak orang yang sedang mencari hp kualitas tinggi tapi harga standar, jadi kalian tidak perlu cemas dan khawatir lagi karena saat ini hp samsung sudah menghadirkan berbagai varian merek yang mempunyai kualitas tinggi dan harga dibawah 2 jutaan saja.


harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru

Daftar harga hp samsung dan spesifikasinya bisa kalian ketahui lewat searching google ataupun jual gadget di sekitar kalian. Tenang saja, karena saat ini hp samsung mempunyai harga yang terjangkau dan kualitas sangatlah bagus. Hp samsung juga mempunyai kamera yang sangat jernih dan cocok untuk kalian yang suka berfoto foto. Hp samsung pengeluaran terbaru dibawah jutaan ini sudah tidak perlu diragukan lagi untuk kualitas didalamnya karena dijamin bagus, aman, dan terpercaya.

Hp samsung keluaran terbaru bisa kalian beli melalui aplikasi belanja online, media sosial, ataupun toko jual gadget disekitar kalian. Kalian dapat memperolehnya dengan mudah dan hanya mengeluarkan uang dibawah 2 jutaan saja. Dengan harga dibawah 2 juta, tetapi hp yang akan kalian dapatkan sangatlah bagus. Yang terpenting dalam membeli hp secara online, kalian harus mengetahui secara detail tentang toko hp yang ingin kalian beli untuk menghindari kerugian ataupun penipuan.

Hp samsung 2 jutaan terbaik memang sangat menarik dna dicari banyak orang saat ini karena mereka tertarik dengan kualitasnya walaupun harganya lebih murah dibanding lainnya. Tetapi hp samsung sudah banyak diminati sejak dulu karena memang hp nya sangat awet dan kualitasnya tidak pernah pudar. Banyak sekali kelebihan yang terdapat di hp samsung. Walaupun harganya tidak semahal lainnya tetapi tenang saja kualitasnya tetap sama dan tidak pernah mengecewakan penggunanya.


10 Harga Hp Samsung Dibawah 2 Juta Terbaru Dan Daftar Harga Hp Samsung Dan Spesifikasinya

Harga hp samsung m21 dibandrol senilai 2 jutaan. Hp ini berkualitas tinggi. Samsung galaxy m21 adalah merek samsung yang baru diluncurkan saat ini. Tadi tidak asing lagi jika merek samsung ini mempunyai banyak peminat dan penggunanya. 

Hp samsung m21 sudah tersedia dalam berbagai warna yang akan menarik perhatian orang untuk membelinya dan salah satu kelebihan dari hp samsung m21 yaitu mempunyai tingkat daya baterai yang sangat tinggi dan kualitas kamera sangat baik.

Harga samsung a20 ram 4gb mulai dari 1 juta hingga 2 juta rupiah saja. Kalian dapat membeli hp samsung a20 ram 4gb dimanapun karena sudah tersedia lengkap di semua aplikasi belanja online ataupun toko terdekat kalian yang menjual hp. 

Hp samsung sangatlah berkualitas apalagi untuk merek pengeluaran terbaru ini. Samsung a20 ram 4gb mempunyai banyak kelebihan untuk para penggunanya. Untuk kalian yang belum yakin untuk membeli hp ini, kalian dapat melihat ataupun searching tentang review hp samsung a20 ram 4gb. Pastinya dijamin kualitasnya yang bagus.


1. Samsung Galaxy A03

harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru

Jenis hp samsung sangatlah banyak sekali varian mereknya. Dan setiap hp samsung mempunyai kelebihan dan kekurangan masing masing. Dan kalian harus memahami dengan detail sebelum kalian membelinya untuk menyakinkan diri kalian apakah merek samsung tersebut cocok atau tidak tepat untuk kalian. 

Spesifikasi hp samsung salah satunya yaitu samsung galaxy A03 cuma sejutaan saja dan sudah mempunyai kamera 48MP. Dan untuk jumlahnya RAM nya yaitu 4 GB dan kalian jelas harus memilih dan memilki hp ini karena samsung galaxy A03 mempunyai peforma yang maksimal. 

Hp keluaran baru yang harus kalian gunakan yaitu samsung galaxy A03. Karena banyaknya kelebihan didalamnya. Salah satunya yaitu mempunyai kapastias baterai yang sangat tinggi dan akan memudahkan kalian dalam aktivitas atau tugas yang memperlukan hp dalam berjam jam. Karena samsung A03 ini dapat menahan daya batrerai hingga berhari hari tanpa harus mengechashnya.

Samsung seri a terbaru pastinya samsung galaxy A03. Samsung galaxy A03 adalah samsung seri a terbaik dan mempunyai kualitas sangat bagus didalamnya. Dan tenang saja karena hp ini sudah menyediakan banyak varian warnanya yang akan menarik perhatian yaitu warna biru, merah, dan juga hitam.


2. Samsung Galaxy M12

harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru

Handphone samsung adalah salah satu android terbaik yang harus kalian coba. Dari masa ke masa hp samsung tidak akan pernah hilang kualitasnya dan akan selalu meningkat seiring berjalannya waktu. Jadi sudah tidak jarang dan asing lagi jika banyak peminat dan pengguna hp samsung. 

Hp samsung dibawah 1.5 juta yaitu samsung galaxy M12. Pastinya kalian sudah tidak asing lagi mendengar merek samsung terbaru ini karena harganya yang murah tetapi mempunyai kualitas dan kelebihan yang tinggi untuk digunakan.

Daftar harga hp samsung dan spesifikasinya dapat kalian lihat melalui google. Sudah lengkap disediakan daftar hp dan spesifikasinya. Kalian juga dapat melihat di akun media sosial milik resim samsung. Memperbanyak searching sebelum membeli sesuatu adalah hal yang tepat dan harus dilakukan karena kalian tidak akan kecewa dengan barang yang akan kalian terima. 

Hp samsung a03s adalah salah satu hp idaman remaja saat ini karena kualitas kameranya yang sangat jernih dan menurut situs resmi samsung Indonesia, harga HP Samsung A03s  dibanderol Rp 1.799.000 untuk varian 4/64GB dan Rp 1.599.000 untuk varian 3/32GB.


3. Samsung Galaxy A03s

harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru

Harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru pastinya yaitu samsung galaxy A03s. Sudah tidak perlu diragukan lagi untuk kualitasnya. Karena hp samsung galaxy A03s memilik harga terjangkau tapi berkualitas. 

Samsung A03 kini tersedia dengan RAM 4 GB dan memori 128 GB.24. Dijamin dalam penyimpanan apapun di hp kalian, kalian tidak akan pernah mengalami eror ataupun pembersihan khsusus karena ruang penyimpanan terpenuhi. Hp samsung a11 adalah harga terbaik yang sudah disediakan oleh perusahaan samsung. Karena hp samsung a11 hanya dibrandrol dengan harga sekitar Rp 1.250.000.

Samsung m21 harga pasti terjangkau. Untuk kalian yang berminat membeli hp ini jangan diragukan lagi untuk kualitas didalamnya karena dijamin bagus dan anti eror sedikitpun. Di situs resmi Samsung Indonesia harga HP Samsung Galaxy M21 hanya Rp 2.399.000. 

Harga hp samsung galaxy hanya sekutar 2 jutaan saja bahkan ada yang kurang. Tetapi walaupun harga yang diberikan sangat standar, kualitas yang dimiliki samsung galaxy sangat terjamin kualitasnnya yang sangat bagus untuk digunakan.


4. Samsung Galaxy A03 Core

harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru

Samsung harga 1 juta dapat kalian beli dimanapun yang sudah menyediakan. Dan kalian juga dapat mencari toko online yang sudah resmi dan aman dalam menjual dan mengirimkannya. Untuk kalian yang ingin membeli secara online, kalian harus memastikan bahwa toko online tersebut sudah aman dengan melihat semua komentar didalamnya. Harga samsung m21 yaitu Rp 2.399.000. Dengan spesifik dan kualitas yang terjamin. Samsung Galaxy M21 adalah salah satu ponsel pintar dari perusahaan Galaxy M yang diluncurkan pada tahun 2020. 

Harga samsung a21 yaitu sekitar 2 jutaan rupiah saja. Samsung galaxy a21 memiliki kamera utama dengan sensor 48 Mp yang pastinya akan menghasilkan foto yang jernih dan sangat berkualitas. Salah satu ponsel dengan kapasitas tinggi dan hargan 2 jutaan ini adalah hal yang sedang diminati banyak orang untuk membelinya. 

Maka dari itu banyak sekali pengguna dari hp samsung a21 untuk saat ini. Hp samsung a51 mempunyai harga yang berbeda beda sesuai kualitas dan kapasitasnya. Semaikin tinggi kapasitas yang dimilikinya, semakin tinggi juga untuk harganya. Dan untuk harga dan kapasitasnya yaitu untuk 4 GB/Memori Internal 128 GB mulai dari harga Rp.4.450.000. RAM 6 GB/Memori Internal 128 GB mulai dari harga Rp.3.635.000. RAM 8 GB/Memori Internal 128 GB mulai dari harga Rp.3.599.000.


5. Samsung Galaxy A02s

harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru

Samsung a21 harga sangat terjangkau dan masih standar untuk dibeli. Banyak sekali penggunanya untuk saat ini karena samsung a21 menawarkan banyak kelebihan dan kualitasnya yang sangat bagus. Jadi tidak heran lagi jika banyak orang yang membelinya. 

Hp samsung pengeluaran terbaru ini mempunyai harga yang terjangkau. Harga terbaik untuk Samsung Galaxy A21 di Indonesia adalah Rp 2.799.000. Samsung dibawah 2 juta salah satunya yaitu samsung galaxy A02s. Di pasaran harga HP Samsung A02s untuk varian 3/32GB dibanderol mulai dari Rp 1,7 jutaan. 

Hp samsung dibawah 2 juta sangatlah tepat dan menarik jika kalian menggunakan samsung A02s. Karena kapasitasnya yang sangat bagus didalamnya yang akan memudahkan kalian dalam menjangkau apapun. 

Dan daya baterainya yang sangat kuat akan memudahkan kalian ketika mengerjakan aktivitas apapun yang berkaitan dengan penggunaah hp. Jadi kalian tidak perlu mengecashnya karena daya baterainya yang tahan lama.

Hp samsung galaxy9 dirilis pada tahun 2018. Dan untuk harganya yaitu sekitar 1 juta hingga 10 juta sesuai kualitas dan kapasitas yang dimilikinya.


6. Samsung Galaxy A02

harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru

Harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru yaitu samsung galaxy A02. Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A02 RAM 3GB ROM 32GB. Dan untuk harganya yaitu 1. 200.000 jt. Kalian juga dapat membeli hp samsung ini di aplikasi belanja online agar mendapatkan banyak diskon dan promo menarik didalamnya yang akan mengurangi harga awalnya. 

Hp samsung a50 adalah salah satu spesifik samsung terbaik yang harus kalian miliki. Saat ini, harga HP Samsung Galaxy A50 di pasaran dibanderol mulai dari Rp 2,5 jutaan saja untuk varian dengan memori internal 64 GB dan RAM 4 GB.

Hp samsung s20 mempunyai kisaran harga sekitar  Rp12.999.000, Samsung Galaxy S20 Plus dengan kisaran harga Rp14.499.000, dan Samsung Galaxy S20 Ultra dengan kisaran harga tertinggi Rp18.499.000. 

Dan sekarang juga terdapat varian atau merek terbaru dari samsung galaxy yaitu Galaxy 20 FE yang pastinya sedang trending untuk hp terbaik saat ini dan untuk harganya yaitu mulai dari Rp9.999.000. 

Harga hp samsung bts memang sangatlah mahal tetapi jangan diragukan lagi untuk kualitasnya karena dijamin sangat bagus. Dan untuk harga Samsung Galaxy S20 Plus edisi khusus BTS ini memilki bandrol harga di angka Rp. 17,5 juta.


7. Samsung Galaxy M02

harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru

Hp samsung ram 4gb dibawah 2 juta sangat tepat jika kalian membeli dan menggunakan samsung galaxy M02. Samsung galaxy M02 dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera makro 2MP untuk mendapatkan foto yang memukai dengan kualitasnya yang sangat jernih dan terang. 

Terdapat banyak sekali fitur menarik yang ada didalamnya yang dapat kalian manfaatkan ketika menggunakannya. Hp samsung bts sangat diminati banyak orang untuk saat ini karena kualitas dan kapasitasnya yang sangat bagus. Jadi sudah tidak heran lagi jika harga yang dikeluarkan juga sangat tinggi.

Samsung ram 3 adalah salah satu pengeluaran terbaik dari samsung galaxy yang dapat kalian gunakan saat ini. Dan untuk harganya sekitar 1 juta hingga 2 juta rupiah sesuai kualitas masing masing yang dimiliki didalamnya. Harga samsung a31 ram 6 untuk harganya yaitu dibawah 2 jutaan saja dan dibandrol dengan harga sekitar 1. 445.000 dan samsung a31 ram 6 adalah salah satu andalan samsung galaxy yang mempunyai variasi berbagai fitur yang sangat banyak dan menarik didalamnya. 


8. Samsung Galaxy A11

harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru

Hp samsung ram 8gb yaitu amsung Galaxy A32 5G mengandalkan pada performa prosesor MediaTek Dimensity 720 yang di sokong RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Harga samsung a11 ram 3 sangatlag terjangkau untuk dibeli dan pastinya mempunyai kualitas dan kapasitas yang sangat bagus.

Spesifikasi Samsung Galaxy A11 yang cukup menarik adalah kapasitas RAM 3GB, dukungan chipset Snapdragon 450, hingga baterai 4.000 mAh yang mendukung fast charging. Saat ini harga HP Samsung A11 di situs resmi Samsung Indonesia dibanderol hanya Rp 1.899.000.

Harga hp samsung a30 dibanderol dengan harga mulai dari Rp2.997.000. Banyak sekali kelebihan yang dimiliki hp samsung a30 yang dapat kalian nikmati. Dan untuk kelebihan yang dimilikinya yaitu layar jernih, desain modern, performa sangat tinggi, dual kamera, daya tahan baterainya yang tinggi, dan masih banyak lainnya. Harga hp samsung a21 sangatlah terjangkau untuk dibeli siapapun. Harga terbaik untuk Samsung Galaxy A21 di Indonesia adalah Rp 2.799.000.


9. Samsung Galaxy M11

harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru

Harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru yang tepat dan cocok untuk kalian beli dan gunakan yaitu samsung galaxy M11. Jika melihat situs resmi Samsung Indonesia saat ini, harga HP Samsung M11 dibanderol hanya Rp 1.649.000 saja, lengkap dengan dukungan memori 3/32GB. Soal spesifikasi, Samsung M11 menggunakan chipset kelas entry-level. 

Hp samsung ram 6gb yaitu Samsung Galaxy A22 5G. Rp 2.575.000, Samsung Galaxy A22. Rp 2.350.000, Samsung Galaxy A32. Rp 3.000.000, Samsung Galaxy A12 Rp 1.700.000, Samsung Galaxy A21s. Rp 2.789.000, Samsung Galaxy A31 Rp 1.145.000. 

Hp samsung m20 sangatlah diminati untuk saat ini karena banyaknya kelebihan yang ada didalamnya. Saat diperkenalkan dulu, harga HP Samsung M20 ada di angka Rp 2,8 jutaan. Setelah lebih dari 3 tahun beredar di pasar Indonesia, saat ini harga HP Samsung M20 sudah ada di kelas Rp 1 jutaan saja. Hp samsung a71 mempunyai harga yang terjangkau dan kualitas yang tinggi. Jadi hp samsung a71 banyak sekali peminatnya dan sudah tersedia dimanapun untuk kalian membelinya.


10. Samsung Galaxy M20

harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru

Harga samsung a11 ram 4gb mempunyai harga yang standar. Dengan harga 1 jutaan, kamu bisa mendapatkan handphone dengan kualitas pengamanan yang baik di Samsung Galaxy A11. Fingerprint yang ada di handphone ini terdapat di belakang. 

Hp samsung a31 jika dilihat dari  situs resmi Samsung Indonesia, harga Samsung A31 saat ini dibanderol mulai dari Rp 3.699.000 untuk varian dengan RAM 6GB. Sedangkan harga HP Samsung A31 dengan RAM 8GB, dibanderol Rp 3.999.000. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan diskon spesial di sejumlah toko resmi Samsung yang ada di marketplace

Hp samsung a21 sangatlah tepat untuk kalian gunakan saat ini karena harganya yang terjangkau dan kualitasnya yang sangat bagus untuk digunakan. Hp samsung terbaik sangat banyak tersedia saat ini. Kualitas dari hp samsung sudah tidak perlu diragukan lagi karena memang terjamin keasliannya dan kualitasnya. Jadi untuk kalian yang sedang kebingunan dalam mencari merek hp, kalian harus menggunakan samsung pengeluaran terbaru saat ini karena harganya hanya dibawah 2 jutaan saja.

Nah, artikel diatas sudah menjelaskan tentang harga hp samsung dibawah 2 juta terbaru. Semoga selalu bermanfaat dalam pencarian kalian tentang hp terbaru dan murah saat ini. Karena hp samsung mengeluarkan varian terbaru yang pastinya mempunyai harga yang standar dan kualitaa tinggi ntuk digunakan. Dan pastinya kalian harus membeli dan mencobanya.

Post a Comment

Post a Comment