wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

10 Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil Untung Besar Terbaru 2020

bisnis anak kuliah modal kecil - saku anak kuliah berapa sih? Jangan bilang kalau uang saku kamu itu terlalu sedikit, rata rata orang kuliah itu saku 1 minggu 1 juta jadi kalau saya boleh bilang itu banyak banget saya aja yang kuliah 1 minggu 100.000 itu udah lebih dari cukup. Uang yang lain atau lebihan uang saku bisa kamu gunakan untuk modal pertama untuk memulai sebuah bisnis.

10 Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil Untung Besar Terbaru 2020
10 Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil Untung Besar Terbaru 2020
Cara bisnis paling populer yaitu bisnis online dan kenapa bisnis online untuk mahasiswa sangat cocok sekali? Yang pertama mahasiswa itu super sibuk dengan berbagai tugas dari dosen, ke dua mahasiswa itu kalau udah di kost malesnya minta ampun, yang ke tiga mahasiswa itu selalu pengen sesuai dan pengen beli banget maka dari itulah jika kamu memuali bisnis online waktu kamu kuliab tidak akan tergagu dan juga tugas rebahan kamu di kost juga tidak tergangu.

Apakah ada usaha untuk mahasiswa kost? Tentu ada sekali, ada banyak sekali jenis usaha yang bisa kamu jalankan, akan tetapi beberapa usaha tersebuat harus kamu lakukan dengan konsisten dan juga fokus pada usaha yang kamu rintis.

Sudah punya ide usaha untuk anak muda? Jika kamu belum punya ide usaha atau ide bisnis simak beberapa ide bisnis buat kaum rebahan yang sedang di kost mudah mudahan bermanfaat dan juga kamu dapat ide bisnis yang kamu minati.

10 Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil Untung Besar Terbaru 2020

1. Bisnis Online Shop - Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil

Pernah kah kamu mencoba bisnis online shop? Jika pernah barang apa yang kamu jual? Saya yakin barang yang kamu jual adalah produk fashion dan juga sistem online shopmu yaitu dropsip, hal ini udah sangat wajar terjadi di indonesia karena kebanyakan orang indonesia suka online shop metode dropsip tanpa stock barang tapi seperti barangnya banyak. Jika kamu mau ikut ikutan bisnis online dengan sistem dropsip carilah reseller yang betul betul terpercaya dan menerima dropsip.

2. Bisnis Les Privat - Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil

Berikutnya yaitu bisnis les privat, les privat saya sarankan buat kamu yang pintar atau punya bakat mengajar saya sarankan untuk membuat temapat bimbel, selain bisa untuk sampingan bisnis ini juga memiliki penghasilan yang sangat lumayan bahkan bisa menutupi biyaya kuliah kamu, sekarang ini harga bimbel 1 bulan kisaran 1 juta per anak di kota besar coba kalau kamu punya murit sebanyak 10, sudah 10 juta rupiah yang kamu kantongi per bulan.

3. Bisnis Menjadi Penulis Lepas - Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil

Ide bisnis berikutnya yaitu menjadi seorang penulis lepas seperti buku, ebook, maupun penulis website seperti kaskus dll, walaupun penghasilan tidak seberapa seorang penulis lepas pasti memiliki skil menulis yang baik karena hampir setiap hari mereka menulis dan menyusun kata perkata. Jika di hitung penghasilan memang tidak seberapa akan tetapi ilmu yang akan di dapat cenderung lebih banyak.

4. Bisnis Online Programmer Web dan Blogger - Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil

Ininih bisnis paling populer dan diminati oleh orang banyak, bisnis ini sering sekali di spelekan oleh orang yang tidak paham it kerjanya cuma dirumah dan melakukan coding bisanya pelangganya datang sendiri melalui internet, jika kamu menyukai kegiatan coding seperti bisnis cobalah untuk memulai karena penghasilan per project hasilnya sangat besar.

5. Bisnis Jasa Pengetikan dan Print - Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil

Berikutnya yaitu bisnis jasa percetakan, bisnis ini tuh tidak ada matinya dan bisnis akan terus terus berjalan sampai teknologi musnah kenapa bisa seperti itu? Karena bisnis percetakan adalah bisnis yang bisa di bilang sangat di butuhkan sekali oleh masyarakat terutama untuk kebutuhan sekolah maupun pekerjaan. Modal awal bisnis ini yaitu pc dan juga printer.

6. Bisnis Jasa Servis Laptop/Komputer - Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil

Berikutnya yaitu bisnis jasa servis laptop, untuk kamu yang hobi bongkar pasang komputer atau laptop bisnis ini sangat cocok sekali apalagi banyak sekali orang punya laptop tapi tidak bisa merawat laptop nah untuk kamu yang mau memulai buka servis laptop modalnya cuma skill, promosi lewat internet dan yang terpenting pengalaman kamu di dunia IT.

7. Bisnis Jasa Pembuatan Website - Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil

Website sekarang ini menjadi sebuah kebutuhan maka dari itu bisnis pembuatan website sangatlah di gamari dan di cari, kenapa sih harus punya website? Website adalah pendukung sebuab usaha atau organisasi agar lebih di kenal di internet karena hampir semua kegiatan yang kita lakukan selalu terhubung dengan internet jadi yang punya hobi bikin website silahkan coba bisnis ini.

8. Bisnis Jasa Pengiriman - Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil

Punya kendaraan? Entah itu mobil pickup atau montor? Jika punya kamu sebagai mahasiswa bisa memberikan jasa pengantaran barang ini sangatlah menguntungkan sekali hanya bermodalkan kendaraan dan juga promosi melalui internet kamu sudah bisa membuat sebuah bisnis sendiri.

9. Bisnis Jasa Desain Grafis - Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil

Apakah kamu gemar desain? Atau punya bakat desain grafis? Jika iya kamu layak sekali untuk merintis sebuah usaha jasa desain grafis, di jaman digital seperti sekarang kegiatan desain grafis sangatlah penting untuk kegiatan promosi atau pun untuk pembuatan logo, untuk harganya relatif tergantung kamu sebagai desainer menghargai karya kamu berapa.

10. Bisnis Jasa Fotografi dan Video - Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil

Terakhir teman teman yaitu jasa fotografi dan video, jasa yang satu ini sangat dicari oleh industri maupun perorangan untuk kebutuhan dokumentasi maupuan penyelidikan kagiatan foto dan video memang sangat berpengaruh sekali, maka dari itu kamu jika punya hobi foto dan video kamu bisa mencoba untuk menjalankan bisnis yang satu ini.

Nah itulah 10 Bisnis Anak Kuliah Modal Kecil Untung Besar Terbaru 2020 jika kamu punya rekomendasi bisnis lain kamu dapat komen di bawah agar semakin banyak orang yang mengikuti bisnis kamu agar semakin bermanfaat, sekian dari saya dan terimakasih sampai jumpa di artikel berikutnya.

https://bit.ly/2RC6l6m