wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

10 Ide Bisnis Anak Sekolah SMP Atau SMA Modal Sedikit Untung Banyak

Ide bisnis anak sekolah - jika benar kamu anak sekolah yang masih duduk di bangku smp atau sma dan pengen banget punya uang lebih untuk beli ofit mungkin beberapa bisnis yang saya rekomendasikan dibawah ini bisa membantu teman teman. Emang ada bisnis yang dikerjakan dan juga sekolah? Ada kok banyak banget tergantung kamunya mau atau tidak.

10 Ide Bisnis Anak Sekolah SMP Atau SMA Modal Sedikit Untung Banyak
10 Ide Bisnis Anak Sekolah SMP Atau SMA Modal Sedikit Untung Banyak
KUOTA GRATIS : DAPATKAN KUOTA GRATIS TANPA APLIKASI TERBARU 2020 (100% WORK)
Apasih bisnis pelajar yang menguntungkan? Sebuah bisnis pasti ada yang namnya untung dan buntung, apabila bisnis sedang rintis di awal pasti banyak buntungnya dari pada untungnya dan kenapa seperti itu? Karena di awal pasti butuh yang namnya iklan promosi agar bisnis kita di kenal oleh banyak orang.

Aku masih smp, apakah ada bisnis untuk pelajar smp? Emang bisnis butuh ktp? Butuh umur tua? Tidak kok, selagi kamu bisa mengelola uang bisnis akan berjalan dengan lancar dan aman. Lalu bisnis apa sih yang cocok untuk saya anak smp? Saya saranin bisnis yang tidak memberatkan dan memiliki proses kereatifitas agar kamu semakin kreatif dan juga semakin berkembang ilmu pengetahuan kamu. Untuk bisnis apa itu tergantung kamu minatnya di mana.

Terutama bisnis online untuk pelajar itu sangat cocok sekali dan tidak mengagu waktu sekolah kamu, selain itu bisnis online omsetnya juga besar hal inilah kenapa banyak orang menat untuk melakukan bisnis ini apalagi pelajar sekolah smp dan sma seperti kamu dan simak berikut ini ide bisnis yang mudah mudahan cockk buat kamu.

10 Ide Bisnis Anak Sekolah SMP Atau SMA Modal Sedikit Untung Banyak

1. Buka Les Privat untuk Siswa SD-SMP

Membuat sebuah les privat atau bimbingan belajar adalah salah satu bisnis yang cocok untuk pelajar selain memberikan ilmu ke orang lain kamu juga akan mendapatkan ilmu ilmu baru dari mereka apalagi di bayar, walaupun bisnis ini sedikit sekali peminatnya tidak salah dong jika kamu mencobanya.

2. Event Organizer

Siapa yang suka ikutan pesta ulantahuan? Kalau kamu sering cobalah untuk menawarkan jasa seperti dekorasi dan lain lain kalau ada event event cobalah ikutan untuk mencari pengiklan sebuah acara, hanya butuh mulut ke mulut kamu bisa menjalankan bisnis ini dengan baik.

3. Blogging

Apakah disini ada siswa yang jadi sekertaris di kelas? Apakah kamu hobi nulis? Mungkin ide bisnis yang satu ini cocok sekali buat kamu dan juga wajib kamu coba selain menambah ilmu dan wawasan kamu menulis juga membuat kita terus menerus untuk belajar jadi jika kamu suka menulis saya sarankan untuk mencoba bisnis ini lumayan untuk tambahan uang saku jajan kamu.

4. Content Creator

Menjadi seorang konten creator adalah kesukaan orang yang sukanya dibidang kreatif seperti kamu yang masih belajar dan duduk di bangku sekolah, jika kamu memulai untuk menjadi kontenkreator selain bisa mendapatkan ilmu tambahan kamu juga akan mendapatkan pundi pundi uang dan popularitas dari hasil karyamu, selamat berkarya.

5. Jasa Ketik

Jika kamu punya ahli dalam bidang mengetik cepat mungkin bisnis ini adalah solusinya, selain menambah skill kamu mengetik bisnis ini juga akan menambah skill kamu dalam melatih otak karena kedua tantan dan 10 jari kita setiap detik bekerja maka hal seperti ini jika dibiasakan akan membuat otak kita berfikir lebih cepat dan semakin matang.

6. Jual atau Beli Buku Bekas

Jualan adalah salah satu bisnis terindah, kenapa saya bilang seperti itu? Karena dengan jualan kamu bebas mau ngapain aja seperti kamu mau untung berapa itu juga bisa kamu atur sendiri, dan apakah kamu tau orang terkaya di bumi dia juga seolan penjual dan penjual tidak perlu ijasah, ktp dll yang dibutuhkan adalah kemauan kamu dalam menjual produk.

7. Jadi Reseller Snack

Apakah kamu suka makan snack? Cobalah untuk grosir beberapa snack yang kamu suka dan juga yang sedang populer di daerah kamu dan jangan lupa atur juga harga belinya, jika kamu berhasil menjualnya untung dari snack lumayan banget loh sangat coxok sekali buat kamu yang sedang sekolah  tapi mau punya uang saku tambahan.

8. Jualan Pulsa

Jual pulsa, quota internet dan aksesoris hp adalah salah satu usaha atau ide bisnis yang sangat populer dan sangat menguntungkan sekali, smartphone saat ini menjadi salah satu kebutuhan manusia dijaman sekarang maka dari itu tidak heran kalau quota, pulsa dll menjadi laris manis dan sangat menguntungkan sekali.

9. Dropsiper

Tau kah kamu dropsiper? Dropsiper adalah salah satu usaha bisnis yang sangat menguntungkan dan kamu tidak perlu stay barang di dekat kamu hanya perlu gambar lalu kamu promosikan di sosial media kalau ada orang yang beli kamu belikan di orang lain dan kamu kirimkan ke pembelinya langsung. Sangat simpel tanpa perlu susah payah mengeluarkan uang banyak.

10. Jasa Desain Grafis


Apakah kamu punya skill di dunia desain? Cobalah bisnis yang satu ini, hanya dengan mendesain kamu bisa mendapatkan penghasilan milyaran tergantung prjoct apa yang kamu kerjakan. Untuk mendapatkan banyak job kamu hanya butuh sosial media untuk mempromosikanya.

Nah, itulah 10 Ide Bisnis Anak Sekolah SMP Atau SMA Modal Sedikit Untung Banyak jika kamubsuka dengan artikel ini jangan lupa untuk share ke sosial media agar semakin banyak orang yang tau ide bisnis anak sma, jika kamu punya ide bisnis komen dibawah aku pengen tau ide bisnis apa yang kamu sukai, sekian dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

https://bit.ly/2RDoP6E