wpj50GopGGLrLUfyg60pSSNKsHLIbilnz5NT2I26
Bookmark

10 Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga Yang Menguntungkan Tanpa Modal

Ide bisnis ibu rumah tangga - pasti sangat bosankan ketika berdiam diri dirumah tidak ngapa ngapain apalagi ibu rumah tangga yang dulunya punya banyak banget kegiatan? Jika iya, mungkin beberapa ide bisnis dibawah ini bisa membantu anda dalam mengisi waktu luang.

10 Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga Yang Menguntungkan Tanpa Modal
10 Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga Yang Menguntungkan Tanpa Modal
Apakah ada usaha ibu rumah tangga tanpa modal? Saya rasa ada, walaupun semua usaha harus punya modal, hanya niat saja itu sudah termasuk modal usaha tanpa niat kamu tidak akan terlaksana usaha kamu. Nah untuk itulah jika kamu inggin punya usaha langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah niat.

Jika saya punya anak, apakah ada usaha untuk ibu rumah tangga yang punya anak kecil? Ada kok ada banyak sekali jenis usaha yang bisa kamu lakukan hanya dengan duduk manos di rumah sambil mengasuh anak, seperti contoh bisnis online dropsip itu adalah salah satu contoh paling populer, bisnis yang menguntungkan di jaman sekarang.

Jika kamu punya modal cukup dengan membuat peluang usaha untuk ibu rumah tangga modal 1 juta hanya 1jt kamu sudah mempunyai usaha kamu sendiri bahkan aku bisa bilang satu juta adalah nilai tinggi untuk membuat sebuah usaha sendiri, jadi sekarang manfaatkan modal yang ada dan jangan jadi alasan untuk menghalangi kamu untuk membuat sebuah bisnis.

10 Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga Yang Menguntungkan Tanpa Modal

Disini saya akan berikan ide usaha ibu rumah tangga modal kecil untung besar untuk para ibu ibu rumah tangga yang sedang kesepian, cobalah untuk berbisnis dan mudah mudahan menemukan bisnis yang tepat dan cocok untuk ibu rumah tangga.

1. Reseller dan Dropship - Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga

Reseller dan dropsip adalah salah satu trik atau metode bisnis yang sangat populer sekali muali dari stok barang dari reseller atau jika tidak punya modal sama sekali cukup mengunakan metode dropsip yang dimana metode ini sangatlah populer hanya bermodal promosi dan juga keuletan kita dalam mempromosikan barang.

2. Jasa Rias - Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga

Jasa rias, untuk ibu rumah tangga yang hobi berrias mungkin salah satu bisnis ini cocok sekali untuk di coba. Entah di depan rumah atau di penyewaan ruko, bisnis ini cocok banget buat para ibu ibu yang punya skill merias apalagi sudah mempunyai teman dekat yang suka rias di tempat anda, untuk modal usaha rias memang sangat besar karena alat alat yang di butuhkan juga banyak.

3. Berjualan Online - Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga

Betah mainan hp lama lama? Cobalah untuk melakukan bisnis online, dengan bermodalkan hp kamu bisa mendapatkan banyak sekali pendapatan, entah itu pemasaran dari toko online atau hanya dari akun sosial media saja. Semua bisnis online bisa ibu bangun hanya modal hp dan juga kemauan yang kuat.

4. Penulis Freelance - Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga

Kamu punya skill dengan menulis? Jika iya, cobalah untuk menjadi penulis lepas. Entah itu dengan cara bikin blog, ikutan lomba karya tulis ilmiah atau menjadi penulis freelance hal ini selain bisa mengurus rumah tangga dan juga mendapatkan tambahan uang hanya melalui rumah saja.

5. Desain Grafis - Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga

Punya pc atau laptop di rumah? Jika punya, cobalah untuk belajar desain grafis seperti membuat undangan, membuat bener, membuat poster dll hal ini sangatlah menguntungkan karena desain sangatlah di butuhkan entah itu di istansi atau di organisasi. Jika kamu sudah mahir cobalah untuk membuat sebuah bisnis ini untuk promosi bisa melalui akun sosial media kalian masing masing.

6. Bisnis Tempat Les Belajar - Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga

Selanjutnya disini ada bisnis tempat les atau bimbel, bisnis ini sangatlah populer dan menguntungkan sekali. Dengan bisnis ini kamu bisa mendapatkan penghasilan yang sangat besar hanya bermodalkan ilmu pengetahuan, selain mendapatkan penghasilan kamu akan mendapatkan ilmu baru dan mengasah pengetahuan kamu.

7. Bisnis Menjahit - Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga

Bisnis menjahit adalah salah satu bisnis yang populer sekali untuk kaum hawa, karena setiap orang butuh yang namanya pakaian, pakaian dibuat dan di proses oleh seorang penjadit jadi bisnis menjahit atau jasa seorang penjahit sangatlah penting sekali dan omsetnya pun sangat besar.

8. Toko Mainan - Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga

Seorang ibu rumah tangga pasti tidak asing lagi dengan mainan anak anak, apalagi ibu rumah tangga yang dimana dia mempunyai seorang anak. Nah pada bisnis yang satu ini sangatlah cocok sekali untuk ibu ibu rumah tangga yang dimana pasarnya di perumahan sekitar komplek cukup tawarkan saja mainan ke anak tetangga pasti tetangga akan membelikan mainan tersebut untuk anaknya.

9. Bakery Business - Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga

Bisnis membuat kue adalah salah satu bisnis yang digemari oleh ibu ibu, selain bisnis ini mendapatkan penghasilan juga menambah ilmu masak memasak kue, jadi buat kamu yang gemar untuk membuat kue cobalah bisnjs yang satu ini.

10. Jasa Laundry Kiloan - Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga

Berikutnya yang terakhir disini ada ide bisnis yaitu membuat jasa laundry di komplek desa atau perumahan, biasanya tetangga yang sibuk pasti tidak sempat mencuci pakaian nah kamu bisa manfaatkan sebagai ladang usaha bisnis cuci pakaian kiloan. Bisnis ini termasuk bisnis yang sangat menguntungkan karena semakin sering orang beli baju semakin banyak pula pakaian yang harus di cuci.

Nah, itulah 10 Ide Bisnis Ibu Rumah Tangga Yang Menguntungkan Tanpa Modal jika kamu suka dengan artikel ini kamu dapat share artikel ini di sosial media kamu, jika kamu punya ide bisnis yang lain kamu dapat beri tahu saya di kolom komentar di bawah. Sekian dari saya dan sampai jumpa di artikel berikutnya :)

https://bit.ly/3en9UqK